*****
*Rumah Daelyn *
" Ya ampun anak Mama cantik banget sih! " puji Ramila.
" Buset.... Mau tunangan sama siapa lo? " ejek Rendy.
" Tunangan pala lo! Gue mau pergi kesekolah buat puncak acara ulang tahun sekolah, bukan mau tunangan! " tegas Daelyn.
" Aduh... Kalian ini bisa ga sih kalau sehari aja ga ribut! " ujar Wina frustasi.
" Ya maaf bun, lagian si Leetha penampilannya kayak gitu! Tapi cantik juga sih! " ucap Rendy.
" Akhirnya lo mengakui juga kalau gue cantik! Makasih banget, tapi maaf - maaf aja nih ya, gue itu udah cantik dari lahir! " ucap Daelyn sombong.
" Lah, ni orang baru dipuji gitu aja udah pd banget lo! " cibir Rendy.
" Biarin! "
" Astaga kak, lo cantik banget! " sahut Linzy yang baru saja datang.
" Maka- "
Ting.... Tong....
" Sih! Tuh orang bener-bener ya kalau dateng ga tepat waktu banget! Mana motong omongan gue lagi! " kesal Daelyn.
" Emang siapa sih? " Ramila berjalan mengikuti anaknya yang menuju arah pintu.
CKLEK...
" Lo tuh ka- " lagi-lagi ucapan Daelyn terpotong.
" Daelyn lo berangkat sama gue kan? " tanya Darien sambil menarik tangan kanan Daelyn.
" Gak!!! Daelyn berangkat bareng gue! " ujar Samudra sambil menarik tangan kiri Daelyn.
" Gue pasangannya ya! Jadi jelas dia berangkat bareng gue! " tegas Darien.
" Cih.... Kayak Daelyn mau aja jadi pasangan lo! " ucap Samudra.
" Lepasin tangan Daelyn! Dia berangkat bareng gue! "
" Daelyn berangkat bareng gue! "
" Gue! "
" Gue! "
" Bareng gue! "
" Bareng gue! "
" DIAAAAM! " teriak Ramila yang udah ga tahan ngeliat anak dia satu-satunya jadi bahan tarik-tarikan antara Darien sama Samudra.
" Kalian berdua lepasin tangan anak saya, SEKARANG!!! " bentak Ramila.
" Lepasin cepet!!! " Keduanya segera melepaskan tangan Daelyn.
" Kalian ini, kalian itu udah dewasa tau ga! Sopan kalian malam-malam berantem dirumah orang kayak gini? " ucap Ramila datar.
" Maaf tante, sebenarnya saya kesini mau jemput Daelyn tante karena emang bu Jessica yang nyuruh kita jadi pasangan makannya Darien datang kesini mau jemput Daelyn, tapi tiba-tiba dia dateng! " jelas Darien.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END)
Romance" Dimana sih letak hati lo? " " hati gue itu ada sama lo! " " Terus waktu gue suka sama lo, lo kemana? " .... Kisah rumitnya cinta sepihak! Daelyn perempuan introvert yang mencintai Darien pria pembuat onar disekolahnya. Suatu kebenaran pahit m...