SALAH PAHAM (PT 1)

88 10 0
                                    

*****

07.30 am

" Duh... Males banget sumpah! Mana hari ini pelajaran Bu Jessica sama Pak Vincent lagi! " Ucap Jayden frustasi.

" Udah lah.... Santai! Biasanya juga kita bolos! " Ucap Harvis.

" Lah... Iya ya! Ngapain gue frustasi? " Ucap Jayden tanpa tau ada seseorang dibelakangnya.

" BAGUUS! BOLOS AJA BOLOS! SETIAP PELAJARAN IBU PASTI BOLOS KALIAN YA! MAU NILAI RAPOT KALIAN IBU KOSONGIN? ATAU MAU ORANG TUA KALIAN IBU PANGGIL? " Ucap Bu Jessica sambil menjewer telinga Harvis dan Jayden.

" BWAHAHAHA.... Mampus lo! " Ucap Darien, Nathan dan Chaiden kompak.

" Awww... Udah Bu, ampun ga bolos lagi deh janji! " Ucap Harvis.

" Ibu pegang janji kamu! " Ucap Bu Jessica sambil mengibaskan rambutnya.

" Okee... Semuanya kita mulai pelajarannya.... " Lanjut Bu Jessica sambil mengeluarkan buku pelajarannya.

JAM ISTIRAHAT

" Dae! Kantin yuk! " Ajak Dahlia ke Daelyn.

" Gue ga bisa! Gue ada janji sama si Jirendra anak 10 IPS 2! "

" Jirendra Richard Argantara? Berdua? " Tanya Dahlia penasaran.

" Iya! Kenapa? " Daelyn menatap heran ke arah Dahlia.

" Y- ya gapapa sih! Tapi beneran cuma berdua? " Tanya Dahlia.

" Ga lah! Gila lo? Yang jelas pasti ada ayangnya Jirendra lah! " Ucapan Daelyn membuat Dahlia bisa kembali bernafas lega.

" Yeira? " Tanya Dahlia sambil mengikuti Daelyn berjalan keluar kelas.

" Iyaa... Udahlah gue duluan! " Ucap Daelyn sambil berlari meninggalkan Dahlia.

" Daelyn mau kemana? " Tanya Darien yang tiba tiba datang.

" SETAN LO! Ngagetin aja! Tau tuh katanya sih ada janji sama si Jirendra anak kls 10 IPS 2! Dah lah mau ke kantin gue, laper! " Ucap Dahlia meninggalkan Darien.

' janji? Ada hubungan apa Daelyn sama si Jirendra itu? ' batin Darien penasaran. Akhirnya dia memutuskan untuk mencari keberadaan Daelyn.

" Sylvie! Lo tau ga Daelyn dimana? " Tanya Darien pada Sylvie yang baru mau masuk kelas.

" Di perpus noh sama Jirendra, kenapa? " Tanya Sylvie dengan raut muka penasaran.

" Ga papa cuman tanya aja! Ya udah gue mau ke rooftop! " Bohong Darien.

DI PERPUSTAKAN

Setelah tau keberadaan Daelyn, Darien langsung pergi menuju ke perpus. Sedangkan yang dicari sedang mengerjakan sesuatu bersama Jirendra sambil bergurau dan tertawa. Berdua? Sebenernya bertiga tapi, waktu Darien sampai di sana....

" Kalian lanjutin dulu ya! Gue tinggal sebentar! " Ucap Yeira, pacarnya Jirendra sambil beranjak dari tempat duduknya.

" Mau kemana? " Tanya Daelyn sambil melanjutkan pekerjaannya.

WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang