*****
Rumah Daelyn
Ting tong....
" Iya sebentar! " ucap Ramila berjalan menuju ke arah pintu.
Cklek....
" Mau ngapain kamu pagi-pagi datang kerumah saya! Ada perlu apa? " tanya Ramila dengan raut wajah tidak suka saat melihat seseorang yang berada didepannya itu.
" Hai tante, gimana kabarnya sehat? " tanya orang itu pada Ramila.
" To the point aja! Saya tanya ngapain kamu pagi-pagi kerumah saya! " bentak Ramila.
" Saya... "
" Pagi tante cantik! Ini Darien bawain makanan dari Mami katanya buat tante Ramila sama tante Wina! " ujar Darien yang baru saja sampai.
" Wah... Makasih sayang! Kamu mau jemput Leetha ya? Bentar ya tante panggilin dulu! " Darien mengangguk.
" Ngapain? Dicuekin lo sama mamanya Daelyn? " ejek Darien pada laki-laki yang tidak lain adalah Samudra.
" Ck... Bukan urusan lo! " jawab Samudra.
" Samudra? Lo ngapain dirumah gue pagi-pagi gini! " tanya Daelyn.
" Aku mau ngajak kamu jalan! Em.... Kamu ada urusan ga? " tanya Samudra.
" Hoek.... Pengen mutah gue sumpah! Alay lo, biasa aja kali ga usah pake aku kamuan segala! " Darien berlagak layaknya orang yang ingin muntah.
" Sorry Sam.... Bukannya gue mau nolak, tapi gue ada janji latihan buat HUT sama temen-temen gue! Jadi, sorry banget buat sekarang gue ga bisa jalan sama lo! " Daelyn menolak ajakan Samudra.
" Kasian... " ejek Darien.
" Ish.... lo juga ini masih jam 8 ngapain lo kesini? Kan janjinya jam 9 gue belum siap-siap! " marah Daelyn.
" Gue tadi disuruh nganterin makanan sama Mami gue katanya suruh kasih Mama sama Tante lo! " jelas Darien.
" Ya tapi kan lo bisa chat gue dulu! Gue belum siap-siap! " kesal Daelyn.
" udah ga usah cemberut gitu! Siap-siap gih sana gue tungguin! " ucap Darien.
" Ya udah lo masuk aja dulu! Lo juga Sam, masuk aja nanti kita sarapan bareng! " ajak Daelyn.
" Darien, sini masuk tante udah siapin makanan buat kita sarapan bareng! Kamu sarapan dulu ya, nanti baru pergi latihan! " ajak Ramila
" Ma, disini ada Samudra juga loh! Kok ga mama ajak? " heran Daelyn.
" Oh... Iya mama lupa! Ayo nak kita sarapan bareng! " ujar Ramila dengan tidak ikhlas.
" Ga usah deh tante, saya langsung pulang aja! " tolak Samudra.
" Oh... Yaudah hati-hati nanti kalau dijalan! " acuh Ramila.
" Iya tante, ya udah kalau gitu gue duluan ya Tha! " ucap Samudra pada Daelyn.
" Iyaa... Hati-hati! " Samudra mengangguk lalu pergi dari sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END)
Romance" Dimana sih letak hati lo? " " hati gue itu ada sama lo! " " Terus waktu gue suka sama lo, lo kemana? " .... Kisah rumitnya cinta sepihak! Daelyn perempuan introvert yang mencintai Darien pria pembuat onar disekolahnya. Suatu kebenaran pahit m...