* RUMAH DAELYN
Daelyn baru saja menyelesaikan urusan mandinya. Dia masih berada di kamarnya, niatnya sih pengen malas malasan aja karena hari libur tapi...
" LEETHA SAYANG!!! TURUN YUK, KITA SARAPAN! " Teriak Mama Daelyn. Btw kalau dirumah Daelyn biasanya dipanggil Leetha sama keluarganya. Dan Daelyn ini juga anak tunggal, jadi ga heran kalau orang tuanya sayang banget sama Daelyn.
" IYAA!!!! " Akhirnya Daelyn memilih untuk turun dan ikut sarapan bersama orang tuanya walau sebenarnya dia malas.
Di Ruang Makan
" Pagi Ma, Pa! " Sapa Daelyn pada orang tuanya.
" Pagi Sayang! " Balas orang tuanya pada Daelyn.
" Em.... Ma, Pa! Leetha mau ngomong! " Ucap Daelyn.
" Ngomong aja ! " Ucap Papa Daelyn sambil mengusap kepala Daelyn lembut.
" Temen temen Leetha nanti malam mau makan malam disini! Boleh ga? " Tanya Daelyn pada kedua orang tuanya.
" Boleh dong sayang! Masa ga boleh sih! Nanti Mama masakin banyak makanan buat mereka! " Ucap Mama Daelyn sambil tersenyum lebar.
" Makasih Ma! " Daelyn menghampiri Mamanya dan memeluknya.
" Ekhem.... Papa ngga dipeluk nih? " Daelyn langsung menghampiri Papanya dan memeluknya.
" Udah! Sekarang kita sarapan dulu! " Ucap Mama Daelyn.
Mereka akhirnya sarapan bersama, setelah sarapan dan membantu Mamanya bersih bersih Daelyn kembali kekamarnya ingin melanjutkan kegiatan rebahannya yang tadi tertunda.
Ting tong...
" Aduh.... Siapa sih pagi pagi ganggu aja! " Ucap Daelyn yang udah rebahan dikasurnya.
Di Bawah....
Cklek....
Mama Daelyn membuka pintu rumahnya melihat siapa yang datang.
" Eh... Nak Nathan tumben banget kesini pagi pagi ada apa? Terus mereka siapa? " Tanya Mama Daelyn pada Nathan, ya wajar sih kalau mamanya Daelyn cuma kenal Nathan kan mereka tetangga, kalo teman teman Daelyn lainnya emang mama Daelyn ga tau.
" Hehe... Iya nih Tan mau main aja kan libur! Nah kalau mereka itu, teman teman aku sama Leetha Tante! " Jelas Nathan.
" Oh.... Gitu! Ya udah bentar Tante panggilin Leetha dulu! " Ucap Mama Daelyn.
" LEETHA SAYANG!!! TURUN YUK!!! INI ADA TEMEN TEMEN KAMU NYARIIN!!! " Teriak Mama Daelyn dari lantai bawah.
' Buset.... Daelyn betah banget ya tiap hari denger teriakan mamanya! ' batin teman teman Daelyn.
" IYAA!! "
' tuh orang pada ga ada kerjaan apa? Pagi pagi udah dateng kerumah orang aja! ' batin Daelyn.
" Ya udah! Tante tinggal belanja dulu ya! Anggap aja kayak rumah sendiri! " Ucap Mama Daelyn pada teman teman Daelyn.
" Om juga mau pergi kekantor! Kalian masuk aja dulu! Paling Leetha bentar lagi turun! " Papa Daelyn pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHERE IS YOUR HEART | Dobbyeon (END)
Romance" Dimana sih letak hati lo? " " hati gue itu ada sama lo! " " Terus waktu gue suka sama lo, lo kemana? " .... Kisah rumitnya cinta sepihak! Daelyn perempuan introvert yang mencintai Darien pria pembuat onar disekolahnya. Suatu kebenaran pahit m...