THE FUCK BOY

114 3 0
                                    

"Ergghh yess baby."

"Ugh fuck me daddy!"

Suara erangan dan desahan memenuhi ruangan. Suara-suara laknat tersebut ternyata berasal dari televisi berlayar lebar di sebuah kamar bergaya modern. Kamar itu dominan dengan skala warna abu-abu ke hitam dan pemilik kamar itu kini tengah bersandar di head bed dengan salah satu tangannya tenggelam di dalam celananya sendiri.

Matanya berfokus pada layar TV dimana seorang gadis berdarah asing terlihat imut saat disetubuhi oleh seorang pria. Seragam sekolah yang berantakan, serta rok pendek yang tersingkap sepertinya merupakan fetish pria itu karna ia semakin bersemangat menggerakkan tangannya di penisnya sendiri.

"Den keegan, makanannya udah siap-" Seorang wanita muda membuka pintu kamar itu.

Baik pemuda pemilik kamar dan wanita muda berpakaian sederhana yang berdiri di pintu sama-sama kaget. Namun kekagetan itu hanya bertahan beberapa detik, karna selanjutnya pemuda bernama Keegan malah menurunkan celananya hingga penisnya mencuat keluar. Matanya kini beralih dari TV ke arah wanita muda itu.

"Mbak Nisa bantuin bentar." Keegan tersenyum nakal, memperlihatkan giginya yang bertaring. Wajah tampannya makin terlihat menawan saat ia tersenyum.

Seakan itu bukan yang pertama kalinya, wanita muda yang dipanggil Mbak Nisa melangkah masuk dan mengunci pintu di belakangnya. Ia menarik laci, mengambil sebuah bungkusan kecil sebelum akhirnya menaiki kasur mendekati Keegan.

"Tau aja kalo pacar mbak belom ngasih jatah." Ujar Mbak Nisa merobek pembungkus kondom.

Dengan cekatan ia langsung memakaikan kondom itu ke penis Keegan yang sudah besar dan keras. Keegan melirik sekilas ke arah selangkangan Mbak Nisa dan dengan gemas meremas gundukan vaginanya dengan kasar hingga Mbak Nisa melenguh ngilu.

"Den key sshh."

Sesuai dengan perkiraan Keegan, vagina Mbak Nisa sudah sangat becek. Ia tau pasti wanita itu sudah berada di depan pintu sedari tadi dan mendengarkan video bokep yang ditonton Keegan.

"Sheila gimana?" Tanya Keegan yang khawatir akan keponakan kecilnya.

Mbak Nisa adalah baby sitter baru yang diperkerjakan untuk mengurus Sheila yang merupakan anak dari kakak pertama Keegan, Kevan. Sayangnya Kevan memperkerjakan wanita muda yang terlalu mulus dan sangat montok, sehingga Keegan tak bisa mengontrol nafsunya dan memperkosa wanita itu tepat di hari pertama ia bekerja di rumah itu.

"Sheila udah tidur den." Mbak Nisa secara perlahan mengangkang diatas perut Keegan.

Wanita itu menggenggam penis Keegan dan mendudukinya perlahan, hingga penisnya masuk dengan mudah ke dalam vagina Mbak Nisa yang cukup longgar karna kerap dimasuki penis Keegan dan Mas Darmo, pacar Mbak Nisa.

"Sshh ahh k*ntol den key makin gede aja." Puji Mbak Nisa sembari menggoyangkan pinggulnya yang semok.

"Sering diurut mem*knya mbak sih." Keegan menatap wanita yang menungganginya sambil sesekali meremas payudara Mbak Nisa yang besar.

* * * * *

Keegan Amatheo Pierre, putra Ananta Wijaya, menteri pendidikan yang terhormat. Proyek dan sistem pendidikan berkembang cukup pesat semenjak Ananta menjabat sebagai menteri. Namun sangat disayangkan, ia tak bisa mendidik putra bungsunya, Keegan.

"Kamu mau bolos lagi hari ini?"

Seorang pria paruh baya yang terlihat berwibawa membuka percakapan di meja makan. Ia adalah Ananta Wijaya, sang menteri pendidikan. Kedua putranya, Kevan dan Keegan juga berada disana untuk sarapan. Begitu juga dengan Clara, istri Kevan yang sibuk gadis mungilnya, Sheila.

FUCKBOY AND THE PSYCHO GIRL (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang