Alloo all gimana puasa nya? Good kan?
Semoga
Kalian semangat terus yaa.HAPPY READING!♡
*********" terkadang aku mikir kalau rasa Aku ke kamu itu untuk sungguh' atau
Hanya berpura-pura "
-kenzie******
Di SMA cempaka putih.Pagi ini adalah pagi dihari senin, hari dimana para pelajar akan menjalan kan upacara bendera.
" bee, siniiiii!! " teriak kenzie, salah satu siswa SMA cempaka putih. Kenzie tadi memanggil sang kekasih sembari melambai-lambaikan tangan nya.
Sedang kan didepan gerbang sana, berdiri seorang gadis yang biasa dipanggil aerin. Aerin mendengar ada yang memanggil nya tadi, dan saat ia mengedarkan pandangan nya ternyata kenzie ( sang kekasih ) yang memanggil.
Karena aerin sudah mengetahui siapa yg memanggil, ia lantas pergi menuju orang tersebut.
" kenawhy ubby? " tanya nya dengan wajah polos-polos tengik nya.
" kangenn mau peyyuk " ucap kenzie dengan nada yang dibuat seperti anak kecil dan bibir yang dimanyun kan.
Aerinn hanya bersikap acuh lalu pergi meninggal kan sang kekasih sendirian diparkiran. Hhhh kasian ditinggalin.
Kenzie yang melihat aerinn pergi berlalu meninggalkan nya langsung mengejar sambil berteriak.
" beee ihh tegaa banget, unpren ajalah kita " teriak nya menggelegarrr!Sedangkan siswa/siswi lain nya hanya menatap acuh tak acuh lantaran kejadian seperti ini sudah sering mereka dapatkan, apalagi dari couple goals kenzie&aerinn behh sudah tak jarang lagi.
Back too para bocil kematian ehh maksudnya couple goals mereka.
" bee ihhh kok ditinggal siehh " pekik kenzie berdiri sejajar dengan aerin dan mulai mennyepatkan langkah nya.
" dah lah ubby " jawab aerinn ketus.
Kenzie pun heran lantaran tak biasanya sikap aerin begini, kalau pun dia malu berpelukan diparkiran tadi ngak perlu kaya gini juga kan?. Wahh ini ga bener nih pasti dia kesurupan reogg jadi jadian.
*kelas
Kenzie dan aerin berada dikelas yang sama yaitu ips2.
" bee kenapa kok gini? Aku ada salah? Ada yang jahatin kamu? Ayyo cerita bee" tanya kenzie sembari mengelus elus surai lembut milik aerinn. Sungguh ia tak habis fikri herman sekali biasa nya aerin akan datang terlambat dan penuh kereogan tapi,,,sekarang ia bahkan terlihat lesu dengan muka yang sangat masam.
Karena aerin bosan dihantui oleh pertanyaan tak berbobot milik kenzie, ia pun menoleh kan kepalanya dan bersandar didada bidang milik sang kekasih.
Kenzie pun masih setia mengelus surai aerin bahkan ia berulang-ulang mencium pucuk kepala milik aerin.
" aku tuh sebell deh " ucap aerin membuka percakapan.
" sebel kenapa? "
" masa jaemin ngak ada up selca selama seminggu, mana tadi malem ngelive, aku tuh mau nonton live nya ehh pas dah nonton dia malah dadah-dadahan abis itu live nya mati deh. Sebellllll " ucap aerin tak berdosa.
" bee,,,,,,,,,,, aku pengen deh cekik kamu"
Ucap kenzie geram!! Dengan tingkah aerin." apa!! " balas aerin dengan mimik wajah cemberut.
" dah ah sana kamu!! kesel aku!! Pacar kamu aku ato si jemin jemin itu siehh! "
Pekik kenzie menjauh dari aerin, sungguh saat ini ia sangat kesal. Aerin mengacuhi nya, kirain karena apa ehh rupa nya karena jemin jemin itu, gimana ngak sebel?
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, kenzie dan lukanya
Teen Fiction" dua atma menginginkan asmaraloka, namun sang bumantara malah mendatangkan nya nestapa yang begitu amerta." -- Aku, Kenzie, dan lukanya 🥀🥀 bee, take good care of yourself okay?" Ucap kenzie lirih menatap wajah sendu milik sang kekasih. " this wil...