Allohaaa eyyo gess
Selamat menunaikan ibadah puasa ya🙏HAPPY READING!!♡
**********
" jangan kasih pagg ke aku, kasih
cinta dong."
------kenzie********
" ubby, masih sakit?." Tanya aerin khawatir.
" ngak. " jawab kenzie singkat, padat, tidak jelas, hhhh canda.
" bentar lagi pulang nih, udah ya peluk peluk nya." Pinta aerin lembut, sembari mempuk-puk punggung kenzie.
Kenzie yang mendengar pintaan aerin pun lantas melepaskan pelukan nya, sungguh, ia masih tak rela melepaskan pelukan yg sangat nyaman itu. Tapi, alangkah baik ia menurut dari pada nanti aerin ngamuk, kan bisa bahaya tujuh turunan.
" bee. "
" hmm, kenawhy?"
" alapyu💗💗 "
" hhh, alapyu tu💗💗."
Eurghhh tolongg hilangkan author dari adegan inih, author dejapuu.
siswa/i yang melihat adegan ini rasa nya mau muntah, untung saja saat ini jamkos jadi bapak/ibu guru tidak melihat nya.
💐💐💐💐💐💐
*pulang sekolah
/author pov kenzie
'𝙱𝚞𝚋𝚎 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐, 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 𝚐𝚠 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚞𝚐𝚊?' gumaman itu keluar dari mulut kenzie.
Karena aerin sudah pulang, kenzie binggung ia harus pulang atau nongkrong dulu?.
Setelah di fikri fikri akhirnya kenzie memutuskan untuk nongkrong dulu aja.
Akan tetapi, baru saja ia menyalakan motor nya menuju cafe , ia malah mendapat kan pesan dari aerin yang isinya membuat kenzie ingin membuangnya ke hutan amazon.Ohh tentu tidak, jika hal itu benar benar ia lakukan maka habislah riwayat hidup kenzie.
Karena isi pesan aerin menyuruh nya untuk pulang dan istirahat, kenzie pun pulang kerumah dalam keadaan ngambek.
" 𝚋𝚞𝚋𝚎𝚎 𝚗𝚐𝚎𝚜𝚎𝚕𝚒𝚗 𝚊𝚑𝚑, 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚞𝚑 𝚖𝚊𝚞 𝚗𝚘𝚗𝚐𝚔𝚛𝚘𝚗𝚐 𝚔𝚘𝚔 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚒𝚜𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐?, 𝚐𝚊 𝚊𝚜𝚒𝚔. " omel kenzie selama diperjalanan.
Karena ia merasa lelah terus terusan mengomel, kenzie memilih untuk bernyanyi saja.
" ~~𝚊𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚔𝚎𝚗𝚌𝚊𝚗𝚐𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚔𝚊𝚞. "
" ~~𝚓𝚊𝚞𝚑 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚗𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚋𝚊𝚛. "
" ~~ 𝚝𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚑𝚑 𝚍𝚞𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚔 𝚍𝚞𝚗𝚐 𝚍𝚞𝚗𝚐."
" ~~ 𝚝𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑𝚑, 𝚓𝚒𝚠𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚋𝚞."
"~~ 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚐𝚘𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚞𝚖𝚊𝚗𝚐. "
"𝙰𝚣𝚣𝚎𝚔."
"~~𝚊𝚢𝚘 𝚐𝚘𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚞𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚑𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚢𝚘 𝚐𝚘𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚞𝚖𝚊𝚗𝚐. "
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, kenzie dan lukanya
Teen Fiction" dua atma menginginkan asmaraloka, namun sang bumantara malah mendatangkan nya nestapa yang begitu amerta." -- Aku, Kenzie, dan lukanya 🥀🥀 bee, take good care of yourself okay?" Ucap kenzie lirih menatap wajah sendu milik sang kekasih. " this wil...