Allo gesss, gimana puasa nya? Lancar kan? Allhamdulillah klo lancar. Kalian tetep semangat yaa:)).HAPPY READING!!
*******" jemin, bisa ngak sih gak ush
kecentilan? Cewe gw demen banget
ama lu tai. Gw cemburu.
--kenzie cembukor
Saat ini kenzie sudah ditangani oleh dokter.bahkan, sekarang ia sudah berada diruangan nya.
" ubby, ayo bangun. Bube kangen." Ujar aerin sembari sesekali mencium punggung tangan kenzie yg terbebas dari infus.
Sudah hampir 1 jam lamanya aerin menunggu kenzie sadar, tapi, ia tak kunjung sadar. Dan itu membuat aerin lesu
Karena perut nya keroncongan minta diisi, aerin pun pergi meninggalkan kenzie, ia pergi menuju kantin walau rasa nya berat karena ia takut terjadi hal yg tidak' pada pria nya itu.
Selama dikantin aerin tak henti henti nya memikirkan kenzie, seakan akan jika ia tak memikirkan nya maka ia akan mati.
*Diruangan kenzie.
Kenzie mulai sadar. Ia mengerjabkan mata nya secara perlahan dan menetralkan cahaya yg mulai masuk kedalam kornea matanya.
Saat matanya sudah terbuka sempurna, ia merasa asing, pikiran nya seolah berkata, dimana ini? Kenapa serba putih? Hoek bau nya sangat menyengat!
Apakah ini rumah sakit?.Sesuai dugaan nya ia berada dirumah sakit. Setelah beberapa menit sadar, kenzie baru merasakan hal aneh. Yaitu, dimana aerin? Tidak mungkin dia tidak berada disini kalaupun tidak, siapa yg membawa nya kesini?.
Karena terlalu berfikir banyak hal kepala nya mulai terasa pusing. Akhirnya ia memutuskan untuk tidur kembali, harap' pusing nya akan hilang.
Sementara aerin. Ia sudah berada di lorong menuju tempat kenzie dirawat.
Dan saat sudah sampai, aerin hanya melihat kenzie yang sama sekali belum membuka mata nya. (Lu nya kelamaan neng, si zie nya malah bobo gara' pusing.)
" belum sadar ya? "
Aerin meraup wajah nya dengan kasar, saat ini ia merindukan pria nya tapi, seseorang yang dirindukan belum juga sadar.
Aerin menarik tangan kenzie, kemudian ia elus' sesekali juga menciumnya.
Sedangkan kenzie, ia merasa ada pergerakan serta tangan nya ditarik oleh seseorang, dan ia membuka mata nya lagi.
aerin yg melihat kenzie membuka mata nya. Ia kaget sehingga membuat nya terngangga.
" hhh ga usah sampe terngangga kali bee."
Kenzie tersenyum, ternyata wanita nya sudah berada disini.
Tanpa aerin sadari air mata nya sudah membasahi semua pipi mungil nya.
" hh cup cup cup jangan nangis nanti makin jeleq."
Bener bener deh, dah tau aerin lagi sed malah dibilang jeleq, mau diterkam lu zie? Hhhh canda.
" apaan seh, aku tu ga nangis. Cuma turun aer mata aja."
" kan sama aja bee?" Tanya kenzie, memancing erosi aerin.
" kamu tuh baru sadar jadi, diem aja deh."
" beee." Panggil kenzie lirih.
" kenawhy?"
" kita itu ibaratkan simbiosis mutualisme bee."
" hah kok bisa?"
" iya karena kita sama sama beruntung, aku beruntung punya kamu, dan kamu beruntung punya aku hhh." Gombal kenzie dengan mimik wajah tengik nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, kenzie dan lukanya
Jugendliteratur" dua atma menginginkan asmaraloka, namun sang bumantara malah mendatangkan nya nestapa yang begitu amerta." -- Aku, Kenzie, dan lukanya 🥀🥀 bee, take good care of yourself okay?" Ucap kenzie lirih menatap wajah sendu milik sang kekasih. " this wil...