Halooo cintah😍😍.
HAPPY READING!!
***********
Kini sudah 2 hari kenzie dirawat di rsj.
Para sahabat, teman, rekan kerja nya pun sudah menjenguk diri nya.Aerin sedang memakan buah jeruk. salah satu buah tangan dari rekan kerja sang kekasih. Ia hanya memakan nya sedikit ( iya, sedikit demi sedikit )
" uwbby rwasa nya ewnak lwoh." Ucap aerin dengan jeruk yang penuh didalam mulut nya.
"Bub, klo makan tuh jan kek rapunzel dong." Protes zie, lalu mengelap tepi bibir aerin yg terkena percikan air jeruk.
" Rapunzel? Kok rapunzel?."
Aerin bingung. Kenawhy ia disamakan dengan rapunzel? Dia kan tidak dikurung." Rapunzel kan klo makan kek orang maruk gitu bub. Jadi, kamu mirip dia
Soal nya kamu pas makan jeruk kek maruk banget."
Walah dalah, kurang ajar. Bisa² nya aerin dibilang maruk.ckckck." Kurang ajar!!!."
Aerin kesal. Dirinya yg kalem kek princess dibilang maruk, huh, tidack level gitu loh.Sedangkan saat mereka bercengkrama berdua, tiba-tiba ponsel milik kenzie berbunyi.
Aerin mengernyit kebingungan. Siapa yg menelfon? Ck menggangu saja. Ia pun melihat nya terlebih dahulu, dan saat sudah mengetahui siapa yg menelfon, ia mengankat nya tanpa memberi kenzie si pemilik ponsel untuk mengangkat.
Tutt........ pangilan tersambung.
" HEH KAMU!!, DASAR ANAK GA GUNA, KEMANA AJA KAMU 2 HARI INI? GA PERGI SEKOLAH. MAU JADI APA KAMU HAH?." sakit. Itu yang menggambar kan telinga aerin, sungguh, Telinga nya sakit mendengar suara menggelegarr milik grizella.
" kenapa nanyain? Apa hubungan nya kenzie sama tante?" Tanya aerin kelewat santai.
" OHH KAMU YANG BAWA ANAK TANTE KABUR, KURANG AJAR KAMU YA!!! KAMU BAWA KEMANA ANAK TANTE HAH?"
" lohhh, tante yang KURANG AJAR ANJING!! APA PEDULI TANTE SAMA KENZIE HAH? KENZIE NGAK KABUR TAN!!! KENZIE SAKITT DAN TANTE TAU APA YANG BIKIN DIA SAKIT? ITU TANTE SEDIRI!!!." bomm, aerin berusaha menahan amarah nya, tapi tidak bisa. Grizella terlalu setan untuk ia sabari.
" ohh sakit. Kenapa ga sekalian mati aja? Dia nyusahin tau ngak." Anj, itu suara xexe. Entah sejak kapan grizella memberikan telefon ini kepada xexe, sehingga ia bisa mengatakan kata yang tidak pantas didengar.
Tuttt.......... panggilan terputus
Aerin mematikan panggilan tersebut secara sepihak.Sungguh, ia sangat enek, ibu&adek macam apa itu? Bisa-bisa nya ia mengatakan kata yang kurang ajar seperti itu.
Aerin pun memetuskan untuk masuk keruangan kenzie kembali.
" siapa bub?" Kenzie bertanya dengan kening berkerut.
" nenek lampir." Huh, ingat kan kenzie nanti untuk membawa aerin diruqyah, bisa² nya calon mertua dibilang nenek lampir.ckckck.
" mama ngomong apa?"
" bahas yang lain." Aerin tak ingin membahas hal yg tak penting itu.
" bubee ayolah."
" bubee.."
" cinta kuuu.."
" sayang."
' anj, kalimat sakral ' aerin terteqan.
Runtuh sudah tembok kokoh milik aerin. Ia tak bisa menyangkal, jika kenzie telah mengucapkan kalimat sakral tersebut, maka ia harus melalukan apa yg kenzie printah kan.
" mama bilang kamu ngak guna, keke jeleq juga bilang kenapa kamu nga mati aja " ujar nya jujur.
Kenzie membuang nafas nya dalam.
Apakah se tak berguna nya kah dia? Apakah ia terlalu beban sehingga mama & adek nya mengucapkan hal seperti itu.Aerin yang mengerti prasaan sang kekasih langsung memeluk nya.
" Kalau kamu Bumi, maka aku atmosfernya. Jadi, setiap saat aku bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet." Ucap nya lirih dipundak kenzie.
" setiap saat ayin bakal jaga jieji dari meteor dan komet yaitu mama dan keke jeleq." Lanjut nya menatap lamat wajah yang semakin hari semakin tirus milik kenzie.
" hhh, hanya kamu yang bisa ngertiin aku. Lope you bubee." Kenzie terkekeh ringan mendengar penuturan sang kekasih yang mengatakan bahwa mama&adek nya adalah meteor dan komet.
Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada angkasa dan beberapa teman aerin yang ingin menjenguk kenzie.
" EKHEMM!! Dunia hanya milik mereka gess, kita mah numpang doang." Ucap nya lantang.
" iya nihh, kita mahh numpang doang ye kan." Celetuk si ketot alias satria.
" apaan seh." Aerin maloe.
" kita cuma disuruh berdiri disini doang ni?" Kasa bertanya, lantara aerin dan kenzie sedari tadi hanya memperhatikan mereka bahkan tidak menyuruh nya masuk.
" silahqan masuk para babu quhh." Aerin lucnut mode on.
Angkasa and the friend langsung masuk. Mereka membawa buah tangan berupa PS5.
" gimana keadaan lo nyet?" Tanya kasa kurang ajar." im kenzie im okey." Ujar kenzie menirukan salah satu bias nya.
Aerin tak mempedulikan mereka.
Ia malah sibuk mengupas jeruk untuk dimakan nya sendiri.💐💐💐💐💐💐💐
Allow all, tengkiuu sudah baca sampe part ini. Aku terharu banget lohhh.
Oke okeee, klo ada kesalahan atau pun typoo yg banyak, rayy minta maaf ya
Salam cingtah rayy💗
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, kenzie dan lukanya
Teen Fiction" dua atma menginginkan asmaraloka, namun sang bumantara malah mendatangkan nya nestapa yang begitu amerta." -- Aku, Kenzie, dan lukanya 🥀🥀 bee, take good care of yourself okay?" Ucap kenzie lirih menatap wajah sendu milik sang kekasih. " this wil...