bab52

4.8K 299 3
                                    

Shel..udah ya..gak enak diliatin sama orang2" ucap Adel..

Ashel pun akhirnya duduk di dekat Adel sambil menggandeng tangan Adel...

Shel bisa lepasin dulu gak tangan nya gak enak sama yang lainnya" pinta Adel ke ashel

Biarin Del toh mereka juga udah tau.." ucap ashel..

Adel langsung membulatkan matanya dan melirik ke arah Lulu dan Mira..

Bukan gw Del bukan gw sumpah" ucap Lulu..

Bukan gw juga yang ngasih tau ashel" ucap Mira..

Adel pun menghela nafasnya ..
Siapa lagi fikirnya yang memberitahukan ashel kalo bukan sahabatnya...

Adel lupa kalo sahabat ashel dan sahabat Aldo sudah berpacaran otomatis mereka akan cerita tentang kenyataan bahwa Aldo adalah Adel..

Sebenernya Lo ngajakin kita kesini mau ngapain Del" ucap zean..

Iya apaan sih malah bikin drama Lo " ucap Ollan..

Udah2 dengerin dulu Adel jangan pada marah2" ucap oniel..

Sementara chrystian dan sahabat ashel hanya diam saja melihat kelakuan ashel yang sangat posesif kepada Adel..

Baik gw ngajak kalian kesini karna gw mau ngasih tau kalian kalo gw Minggu depan Mau married sama Shani..." Ucap adel..

HAHHHHHHH..." Serempak mereka

Kok dadakan banget Del" ucap Mira..

Gw curiga deh sama Lo kok tiba2 Lo mau nikah aja sama Shani" ucap Ollan

Apaan sih lan..ini gak dadakan kok gw Sama ashani emang udah ngerencanain ini lama" elak Adel..

Owhh gitu.." ucap mereka berbarengan..

Del ..lo beneran mau nikah sama kak shani" lirih ashel

Iya shel gw mau nikah sama Shani" ucap Adel..

Gak Del..Lo gak boleh nikah sama Shani..Lo haru batalin Del demi gw" hiks..hiksss..

Sementara yang lain hanya bengong mencerna perkataan ashel..

Lo lupa Del..Lo udah APAIN gw dulu..Lo udah bikin gw nunggu Lo selama ini Del..bahkan gw gak bisa buka hati gw buat orang lain" ucap ashel sambil menangis...hiksss...hikss..

Adel pun memegang bahu ashel dengan kedua tangannya..

Shel..dengerin gw ya..
Yang lalu udah jangan di ingat2 lagi ya shel..dulu juga gw udah minta maaf sama Lo shel..bahkan itu juga bukan murni kesalahan gw" ucap Adel membuat ashel semakin menangis"

Hikss..hiksss...
Lo tega Del..Lo tega" ucap asehel sambil memukul dada bidang Adel..

DRAMA APALAGI INI TUHAN" UCAP KATHRIN.."

Sayang coba kamu tenangin dulu ashel" ucap zean ke Marsya..

Kamu juga sayang ajak ashel dulu Gih " ucap oniel ke indah..

Hadduuuuuhhh gini amat ya nasib jomblo ," ucap Mira dan Lulu..

Akhirnya sahabat ashel pun langsung membawa pergi ashel dari caffe...

Shel udah shel tenangin diri Lo,," ucap indah

Lo gak usah egois shel Lo gak usah nginget2 masalalu itu lagi shel..kejadian nya udah lama" ucap kathrin..

Sabar ya shel ..masih banyak yang suka sama Lo" ucap Marsya .

Gw gak mau yang lain gw maunya Adel " ucap ashel sambil menangis hikss..hikss..hiks..

~~~~~~~~~~^^^^~~~~~~~~~~~~

Del mungkin ini urusan pribadi Lo sama ashel tapi gw sebagai sahabat Aldo yang menjadi sahabatlo juga gw mau tau yang sebenernya " ucap zean..

Iya Del Lo cerita aja sama kita" ucap Ollan dan oniel ..

Chrystian hanya menganggukkan kepalanya saja..

Lo berdua udah tau masalah Adel apa" tanya Olla ke Mira dan Lulu..

Udah lah kita kan sahabatnya" ucap Lulu dan mira

Adelpun menceritakan kejadian dimana dirinya diajak ke apartemen ashel dan menceritakan kejadian dirinya dan ashel..

Gila sih Lo Del..pantesan si ashel cinta mati sama Lo" ucap chrystian..

Emang buaya Lo Del.." ucap zean..

Itu khilap zean ..gw bahkan dulu udah nolak si ashel" ucap Adel membela dirinya..

Bilang aja Lo demen enak2 Sama ashel" ceplos Ollan

Trus Shani tau gak masalah Lo sama ashel dulu" ucap Mira yang penasaran dengan Adel..

Belum mir..bahkan sampe saat ini gw masih merasa bersalah Sama ci Shani" ucap Adel..

Yang gw takutin sih Del si ashel bakal ngasih tau ke Shani" ucap zean..

Itu yang gw takutin juga zean.
Apalagi sekarang ashel tau kalo Aldo itu gw.." ucap adel..

Lo sabar ya ..kalo emang Shani tau Lo harus ceritain semuanya baik2 ke Shani" ucap oniel

Adelpun menganggukkan kepalanya..


CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang