Kini pernikahan Adel dan Shani sudah memasuki bulan pertama..
Shani semakin hari semakin manja dan semakin posesif terhadap Adel bahkan Shani selalu ingin ditemani Adel alasannya karena keinginan sang bayi yang ada dalam kandungan nya...
Sayang kamu jangan kerja ya" pinta shani ke Adel
Sayang aku udah gak masuk kantor terus lho.." ucap Adel..
Kamu ngertiin aku ya sayang ..kalo gak ada aku siapa yang bakal ngurusin kantor" ucap Adel
Sahani pun langsung memajukan bibirnya..
Jangan manyun2 gitu dong sayang harus senyum " Adel
Yaudah aku mau siap2 ke kantor ya sayang" ucap Adel
Adelpun sudah siap dengan seragam kantornya ..
Saynag aku berangkat kerja dulu ya" ucap Adel
Namun sebelum Adel melangkahkan kakinya Shani langsung memeluk Adel dari belakang...
Aaaaaa...
Sayang gak mau..kamu jangan ke kantor.." rengek Shani..Aku gak lama kok sayang" ucap Adel..
Kamu bisa gak jangan ganteng2 ..aku gak mau ya orang2 ngeliatin kegantengan suami aku" posesif Shani..
Ya ampun sayang aku kan di ruangan kerja aku jadi gak akan ada yang liatin aku sayang" Adel sambil membalikan badannya menghadap Shani...
Yaudah ah jangan mikir yang aneh2 ya sayang aku kerja dulu" ucap Adel sambil mencium kening Shani..
Kalo ada apa2 telpon aku ya sayang" ucap Adel..
Adelpun sudah pergi meninggalkan Shani ..
Gini nih kalo punya suami ganteng ditinggal dikit gak tenang banget takut ada yang nyantol " ucap Shani..
Adelpun sudah sampai di kantornya..
Tiba2 ada yang mengetuk ruangan Adel
Tok..tok tok...
Masuk" ucap Adel..
Ternyata yang masuk ke ruangan Adel adalah gitu"
Ada apa gito" ucap Adel..
Ini do dari kemaren banyak banget berkas yang harus kamu tandatanganni dan ada beberapa berkas pengajuan dari perusahaan lain untuk bekerjasama dengan perusahaan kita " ucap gito..
Gito tidak mengetahui kalo Aldo itu Adel
Haduuhhh banyak banget nih..
Masa gw harus lembur" ucap Adel ke Gito..Lagian Lo gak masuk kerja terus" ucap Gito ke Adel
Ya gimana semenjak bibi gw hamil dia kagak mau di tinggalin" ucap Adel ke Gito..
Yang sabar aja ya bos Aldo namanya juga orang hamil pasti banyak kemauan" ucap Gito..
Yaudah do gw juga banyak kerjaan permisi ya.." pamit Gito..
Hari ini Adel disibukkan dengan banyak pekerjaan sampai2 telpon dari Sahani pun tidak ada yang Adel jawab...
Ih Adel kemana sih ini udah 20:00 kenapa belum pulang juga ,mana gak ada kabar lagi" kesal Shani
Apa gw samperin aja ya" tiba2 Shani ingin menemui Adel..
Yaudah deh aku siap2 mau ke kantor .."ucap Shani..
Adelpun melihat jam tangan nya ..
"hahh udah jam 20:15 mana gw belum ngabarin Shani lagi..
Saat Adel ingin mengabari Shani tiba2 ada yang mengetuk ruangan Adel..
Tok..tok ..tok..
Masuk" Adel sambil membereskan berkas2 nya..
CEKLEKKKK...
Saat Adel melihat ke arah pintu ternyata yang masuk ke ruangan Adel adalah.......
ASHEELLLL..." Kaget Adel..
Kenapa kaget gitu sih Del.." ucap ashel ..
Ma..mau..ngapain Lo kesini shel" ucap Adel gugup..
Gak nawarin gw duduk nih Del" ucap ashel..
Yaudah duduk dulu di sini " Adel menyuruh ashel duduk di shopa yang ada di ruangan nya..
Ashel pun duduk dan adelpun duduk di samping ashel..
Jadi ada apa Lo kesini" tanya Adel ke ashel..
Tiba2 ashel memeluk Adel sontak membuat Adel terkejut..
Eehhh..shh..shel Lo APA2AN..." Ucap Adel..
Gw mohon diem Del gw cuma pengen meluk Lo..gw kangen sama Lo..gw udah nahan semua ini gw udah coba ikhlasin Lo nikah sama Shani tapi gw gak bisa Del ..gw kangen sama Lo" ucap ashel sambil menangis"
Tapi gak gini shel gw udah punya Shani" ucap Adel
Gw gak peduli Del Lo udah nikah juga,, yang gw mau itu Lo Del..gw mau ngelakuin apa aja buat Lo Del asal Lo gak ninggalin gw" ucap ashel
Tiba2 ashel langsung mendorong adel dan Adel pun langsung tertidur di shopa..
Shell..shel..
Lo mau ngapain shel..ini gak bener shel" ucap Adel..Saat Adel ingin bangun dari shopa tiba2 dengan cepat ashel menindih badan Adel...
Cupppp...
Ashel langsung mencium bibir Adel..
Adel yang tiba tiba dicium oleh ashel pun langsung membulatkan matanya....
Heyyyy..hey puasa heyy...
Si ashel Ngadi Ngadi nih...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅
RomanceShani indira natio 28 tahun Seorang wanita pengusaha ternama Reva videla Adel 20 tahun Anak kuliahan mereka berdua memiliki perasaan yang sama namun terhalang oleh gender.. akankah mereka bersama.. simak terus ceritanya.. Warning🔞+