bab49

4.8K 307 21
                                    

Semua sahabat Aldo sangat menunggu apa yang akan dikatakan oleh Adel..

Bunda" maafin Aldo kalo selama ini Aldo bohong sama bunda

Dan maaf juga buat sahabat2 Aldo semuanya..

Aldo gak bermaksud buat bohongin kalian Aldo cuma belum siap ..." Ucap Adel sambil menunduk

Shania pun memegang dagu Adel

Sayang sini liat bunda jangan nunduk terus...ceritain ada apa sebenarnya .." ucap bunda Shania..

SEBENARNYA..

aku Adel bukan Aldo..

"Semua dibuat terheran2 oleh Adel..

Sayang jangan becanda ah mamah lagi serius ini" ucap Shania

Mungkin ini kedengaran nya gak masuk akal tapi ini yang sebenarnya terjadi bunda ...

Aku Adel bukan Aldo..

Sewaktu Aldo koma dan Adel tidak sadarkan diri..

Adel bertemu dengan Aldo di alam bawah sadar kita bahkan bahkan Aldo nitip supaya Adel jagain bunda ..

Jasad Adel memang sudah di kubur bersama dengan arwahnya Aldo" ucap Adel..

Ini memang aneh ..tapi itu kenyataan nya bunda...

Bunda ingat kan, bahkan Adel gak ingat siapa2 disini ..

Yanga Adel hanya tau bunda Shani Mira dan lulu..yang lain nya Adel gak tau bunda..." Ucap Adel sambil menangis..

Yang berada di tubuh Aldo ini  Adel bunda...

Aldo udah terlalu lama koma bahkan Aldo ingin menemui ayah bunda mangkanya Adel disuruh masuk ke tubuh Aldo" ucap Adel sambil menangis..hikss..hiks ..

Sebenarnya Adel gak mau masuk ke tubuhnya Aldo tapi gak tau tiba2 Adel udah ada di tubuhnya Aldo tanpa Adel ketahui" ucap Adel...

Jaa..jadi...Lo bukan Aldo" tanya Olla..

Bener2 di luar nastar" ucap oniel tak percaya..

Di luar nalar bego" kesal Zee ke oniel

Sementara chrystian dan Chika hanya diam saja karena sudah mengetahuinya...

Bunda...
Bund..kenapa bunda diam aja..apa bunda benci sama Adel.." HIKKSS..hiksss .

Bunda gak benci sama kamu Adel ..

Bunda hanya sedang mencerna semua ini yang benar2 gak masuk akal" ucap bunda..

Dan maaf selama kamu bangun dari koma bunda tidak menyadarinya..maafin bunda ya sayang" Shania langsung memeluk Adel...

Setidaknya anak bunda dua2 nya masih ada di depan bunda walaupun Adel dengan persi Aldo" ucap bunda .

Adel pun melepaskan pelukannya dan beralih memandang sahabat Aldo..

Apa kalian masih mau berteman sama gw" ucap Adel sambil menunduk..

Zean ,ollan, oniel dan chrys pun menghampiri Adel dan langsung memeluk Adel..

Lo tetep temen kita bro ..
Karna Lo kembarannya Aldo dan Lo juga udah masuk ke tubuhnya Aldo...gak ada yang berubah Lo masih tetap sahabat kita" ucap sahabat Aldo ..

Makasih...
Kalian udah mau nerian gw " hikss.
Hikss.

Mereka pun menyudahi saling peluknya ..

Do..do..gak pantes Lo nangis kek gitu" ucap Ollan

Dia kan Adel Lo lupa.." ucap oniel

Dia masih ada sisi ceweknya jadi wajar kalo dia cengeng" ucap zean.

Sementara yang lain hanya menertawai Adel...

BUNDAAA...
Liat mereka pada ngetawain Adel" ucap Adel sambil memanyunkan bibirnya...

Ututututut..

Anak bunda gemesh banget sih sayang" Shani mencubit pipi Adel..

Sakit tau bunda" ucap Adel...

Akhirnya Adel sudah lega karna sudah memberitahukan rahasianya kepada bunda nya dan sahabat Aldo.....


END......


WKWKWKW...

END ATAU JANGAN..

CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang