bab10

10.6K 491 4
                                    

Sebenernya Adel suka sama bos..

Maaf mungkin ini kedengarannya
Agak aneh..tapi emang ini kenyataan nya bos..

Dari pertama saya ketemu bos saya udah kagum sama bos..

Bahkan dengan perlakuan bos yang sangat baik dan perhatian Sama saya ..itu bikin saya makin suka sama boss...

Setelah saya mendengar saat bos bicara dengan sekertaris bos kalo saya hanyalah seorang supir pribadi bos ..

Jujur saya kecewa..

Dari situ saya Sadar diri bos..saya ini siapa ..bos itu siapa...

Dan lebih parahnya lagi kita segender boss...

Saya sudah jujur semuanya terserah bos mau pecat saya sekarang juga saya bakal terima bos, konsekuensinya karena saya sudah lancang mencintai bos saya sendiri..

Bos mungkin jijik dengan saya..tapi itu hak bos..

Saat Adel ingin berbicara lagi tiba2 telunjuk Shani mendarat di bibir Adel...

UDAH NGOMONGNYA!!!"Shani

MAAF" hanya itulah yang bisa Adel jawab..maaf dan maaf..

Shani langsung menarik tengkuk Adel dan  langsung mencium Adel serta melumatnya dengan nafsu..

Adel sangat terkejut benar benar terkejut dengan Shani..

Shani dengan agresifnya mencium dan melumat bibir Adel tetapi Adel tidak membalas lumatan Shani samasekali..

Akhirnya Shani menggigit bibir bawah Adel agar Adel membalasnya..

Dan adelpun membalasnya...

Adel terbawa suasana karena ke agresifan Shani Adel terus membalas lumatan Shani sampai Shani mengeluarkan desahan nya...

Euugghhhhh..."Shani

Adel yang mendengar itu semakin panas yang tadinya Shani memimpin sekarang Adel lah yang memimpin permainan saling melumat itu..

Dari lumatan turun ke leher...
Adel terus menjilati leher Shani membuat Shani kegelian tak bisa menahan desahan nya..

EUUHHHHHH...deelllhhhhhh...

Adel menghisap leher jenjang Shani yang putih itu dan membuat beberapa bercakan mereh di leher Shani...

Euugghhh..

Shani terus mengerang...karena sudah tidak tahan

Adel terus saja ..menciumi Shani sampai lepas kendali..

Saat Adel ingin memegang payudara Shani Adel langsung tersadar dan langsung berhenti dari kegiatan nya...

Maa..maaf bos sya sudah lancang ..saya siap kalo bos mau pecat saya" Adel sambil menunduk..

Kamu mau lari dari tanggung jawab kamu del..setelah saya seperti ini" Shani menunjukkan bibir nya yang berdarah dan lehernya yang terdapat banyak kisamark disana..

Adel yang melihat itu membelakkan matanya ..tidak percaya dengan apa yang sudah diperbuatnya kepada bosnya...

Adel langsung memegang bibir Shani dan menghapus darah yang ada di bibir Shani...

Maaf bos bibir bos jadi bengkak dan berdarah gara2 saya" Adel sangat menyesalinya..

Baik karena kamu sudah bikin saya seperti ini saya mau kamu tanggung jawab "ucap Shani

Taa..tanggung jawab gimana bos" jawab Adel..masih belum mengerti dengan keinginan Shani..

Ckk..

Aku mau Kamu jadi pacar saya Del.." jawab Sahani..

CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang