Sampailah geng kami di apartemennya ashel..
Ashel sedaritadi tidak mengeluarkan sepatah katapun ashel hanya menangis tak henti hentinya...
Duduk shel sini" indah..
Marsha ambilin minum buat ashel" pinta indah ..
Ini diminum dulu shel" Marsha..
Lo tenangin dulu diri Lo..
Abis itu Lo cerita sama kita apa yang sebenarnya terjadi " kathrina..Ashelpun sudah menenangkan dirinya...
Ayo shel cerita Sama kita" pinta indah..
Akhirnya ashelpun menceritakan kejadian semalam terhadap sahabatnya...
Sahabatnya sungguh tidak menyangka dengan apa yang dilakukan ashel dan Adel..tetapi itu adalah haknya ashel ..mau apapun itu sahabatnya selalu m ndukung ashel...
Tapi yang sahabat tidak menyangka lagi adalah bisa2 nya Adel tega kepada ashel setelah apa yang sudah terjadi...
Kathrina pun menggebrak meja..
BRAKKKKKK...
gila sih si Adel bisa bisanya dia mau enaknya aja..setelah itu si ashel di buang begitusaja...
Sabar kath sabar" indah dan Marsya..
Si Adel bener2 gak bisa di biarin gw harus bikin pelajaran sama dia" kesal Katrina
Kath udah itu juga salah gue kok emang gw yang pertama cium Adel bukan dia..."ashel sambil menunduk
Tapi Shel seenggaknya si Adel gak usah ngomong kayak gitu ke Lo..''kathrina sangat geram sekali kepada adel...
Sementara di kampus Adel hanya diam saja tanpa bicara sepatah katapun membuat Mira dan Lulu keheranan..
Woy Del..kenapa sih Lo..
Cerita dong sama kita" Lulu..Buat apa gunanya sahabat kalo punya masalah Lo pendek sendiri" Mira ..
Adelpun menghela nafasnya..
Huhhhhhhhhhh....
Adelpun menatap kedua sahabatnya..Mira dan Lulu..
Sebenernya gue sama ashel ada masalah" Adel
Hahhh.." kaget Lulu dan Mira .
Buat masalah apa Lo sama ashel .."Mira..
Iya apaan Deh dell...
Jangan buat kita makin penasaran "LuluAdelpun menceritakan kejadian semalam dan kejadian saat atadi dia bersama ashel..
Wahhhh gila sih Lo Del" Lulu
Bisa bisanya Lo setelah ngelakuin itu ke ashel Lo nyakitin hatinya " Mira sambil menggeleng2 kan kepalanya tak percaya kepada Adel..
Kalo kata gw sih mending Lo minta maaf daripada lo nyesel nantinya .."Lulu..
Iya gw emang bodoh banget bisa2 nya gw bilang gitu ke ashel "Adel..
Emang Lo bodoh " kata Lulu dan Mira berbarengan..
Yaudah deh gw mau cari ashel gw mau minta maaf sama dia ..
Karena jam pelajaran kampus sudah selesai Adel pun mencari ashel..
Tetapi Adel tidak menemukan keberadaan ashel dan sahabatnya..
Adelpun berinisiatif bertanya kepada salahsatu orang yang satukelas dengan kami
Ehh...
Maaf gw bolah tanya gak" Adel bertanya kepad teman sekelas ashel..Owh iya apaan.." orang itu
Lo tau ashel dimana gak" tanya adel..
Owh si ashel katanya sakit tadi jadi Marsha indah dan kathrin nganterin ashel ke apartnya" jawab orang itu.
Owh iya ..kalo gitu makasih ya" Adel
Apa gw samperin aja ya ashel ke apartemen nya " Adel..
Tiba tiba hp Adel berbunyi menandakan ada yang manggil..
📞My boss♥️ calling
HALLo" Adel
HALLo sayang jemput aku ya" Shani...
Emangnya udah selesai sayang "Adel..
Udah sayang, cepet ya sayang jangan lama" aku udah kangen sama kamu " Shani
Iya sayang"Adel..
Kayaknya besok aja deh gw temuin ashel nya" Adel..
Adelpun menuju parkiran untuk mengambil motor dan menukarnya dengan mobil...
Sedaritadi ashel hanya bolak balik melihat hp ...
Shel kenapa sih Lo daritadi liatin hp Mulu" Marsya
Gak pp kok" jawab ashel lemas
Jangan bilang Lo nungguin kabar dari si Adel" kesal kathrina..
Udah shel gak usah di tungguin mana mungkin Adel mau ngabarin Lo apalagi setelah dia nyuruh Lo jauhin dia" indah..
Bener juga sih apa kata Lo" ashelpun menyimpan kembali hp nya.. ..
Del.
Del..Apa bener SE nggak suka itu Lo sama gw...bahkan setelah kejadian semalam pun Lo masih gak bisa suka sama gw" ashel
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅
RomanceShani indira natio 28 tahun Seorang wanita pengusaha ternama Reva videla Adel 20 tahun Anak kuliahan mereka berdua memiliki perasaan yang sama namun terhalang oleh gender.. akankah mereka bersama.. simak terus ceritanya.. Warning🔞+