bab51

5K 303 8
                                    

Di apartemen ashel saat ini sedang kedatangan sahabatnya yaitu indah Marsya dan kathrin  ashel menyuruh sahabatnya untuk menemaninya...

Eh shel Lo udah tau berita terbaru belum.." ucap kathrin

Apaan" jawab ashel..

Kemaren si ollan cerita sama gw ternyata si Aldo itu Adel" ucap kathrin..

HAHHHHH...
Gimana..gimana" ucap ashel..

Kok kalian biasa aja sih" tanya kathrin ke Marsya dan indah..

Ya kita mah udah tau " ucap Marsya dan indah...

Kok gw gak tau...
Apaan sih" asehl ..

Ya gimana Lo mau tau kan Lo kagak punya gebetan" ceplos Katrin...

Yaelah tin gitu amat Lo sama gw " kesal ashel

Yaudah lanjutin maksudnya yang tadi apaan..." Tanya ashel penasaran

Kathrin pun menceritakan semua yang kathrin tau dari ollan mengenai Aldo yang ternyata adalah Adel ...

Shell..shel...ASHELIAAAAAA...

eh ..ii..iya tin" ucap ashel gugup..

Ngapain Lo bengong" tanya kathrin

Gw cuma mikir aja ..pantesan pas pertama gw ke temu sama si Aldo rasanya gw berada dekat Adel" ucap ashel sambil menunduk..

Udah ya shel lupain aja Adel dia udah punya pasangan shel" ucap indah..

Nggak kak indah..
Gw udah lama nungguin Adel..
Bahkan setelah kejadian malam itu Adel gak ada kabar...

Mana bisa gw ngelupain semua itu" ucap ashel..

Tapi Shel dulu kan Adel seorang perempuan dan sekarang dia berbeda .dia seorang laki2" ucap Marsya

Gw gak peduli sya..gw mau ketemu sama Adel..gw kangen banget sama dia...gak peduli sekarang dia laki laki atau perempuan pun gw tetep cinta sama dia" tegas ashel kepada sahabatnya...

Yang penting kita udah ngasih tau Lo ya shel kalo Adel udah punya pasangan..Lo juga tau siapa pasangan Adel..

Bahkan pacarnya Aldo pun sudah merelakan Aldo...

Masa Lo gak bisa ngerelain Aldo" ucap kathrin..

Gak..gw gak rela ..
Udah cukup gw menderita karna adel..karna Adel juga gw gak bisa buka hati buat orang lain lagi" ucap ashel..

Terserah Lo deh shel..gw gak mau ya Lo jadi perusak hubungan orang" ucap indah..

Tenang aja ini urusan gw" ketus ashel...

SEMENTARA SAAT INI DI KEDIAMAN ADEL SEDANG SUDAH ADA BUNDA SHANIA DAN ADEL...

Bunda..." Ucap Adel

Kenapa sayang" ucap Shania

Bunda Adel mau ngomong serius sama bunda" Adel

Yaudah sok mau ngomong serius apa.." bunda Shania

Bunda Minggu depan Adel mau nikah sama Shani" ucap Adel..

Hahhh..Minggu depan" kaget bunda Shania..

Kok cepet banget sayang ,kan butuh persiapan lho.." bunda

Biar Adel siapin semuanya bunda " ucap Adel..

Coba jujur sama bunda..kenapa anak bunda ini mau nikah cepet2 hemm.." lembut bunda Shania

Sebelumnya Adel minta maaf ya sama bunda..

Maaf Adel udah jadi anak yang bandel,, sebenarnya Adel mau cepat2 nikah sama Shani karna shani sedang mengandung anak Adel bunda" ucap Adel sambil menunduk

Kenapa bisa seperti itu sayang" ucap Shani tak percaya

Adel pernah cerita kan sama bunda kalo Shani pernah mau di lecehkan sama gracio" ucap Adel

Iya bunda tau sayang" ucap bunda ..

Tapi apa hubungannya dengan kamu menghamili Shani" 

Karna pada saat kejadian itu Shani dikasih obat perangsang bunda sama gracio..untungnya waktu itu Adel Dateng ya telat..jadi Shani masih bisa tertolong dari gracio..

Tapi sayangnya Shani tidak bisa menahan dari reaksi obat perangsang itu bunda..Adel kasihan..sama Shani" ucap Adel..

Kamu kasihan apa emang kamunya juga mau" ucap bunda Shania..

Emmm...Adel udah tergoda bunda sama Shani..jadi Adel kebablasan" ucap Adel..

Bunda gak marahkan sama Adel..

Gimana bunda mau marah sayang orang sudah kejadian juga kan ..bunda bakalan marah sam kamu kalo kamu gak mau tanggung jawab sama Shani.." ucap bunda shnai..

Adel pasti tanggung jawab bunda karna Adel sangat mencintai Shani" ucap Adel..

Bagus sayang jangan lari dari tanggung jawab ya" bunda Shania sambil mengelus2 kepala Adel...

Keesokan harinya Adel meminta sahabatnya untuk menemuinya di caffe tempat biasa dirinya berkumpul dengan para sahabatnya..

Sahabat Adel dan sahabat Aldo sudah berkumpul di caffe biasa dan tidak lupa juga sahabat Aldo membawa pacarnya..

Tumben del ngajakin kita kesini ada apaan" tanya Mira..

Iya Del tumben banget" ucap Lulu..

Jadi gini gw mau ngasih tau kalian kalo gw mau...

Belum sempat Adel berbicara tiba2 ashel memanggil Adel..

ADELLL..."ucap ashel..

Waduh si ashel tau darimana kalo si Aldo itu Adel" ucap Lulu ke Mira..

Kagak tau gw lu" ucap Mira..

Sementara Adel yang dipanggil ashel sungguh sangat kaget tak menyangka kalo ashel bakal mengetahui bahwa Aldo adalah Adel..

Aa..aashel" gugup Adel..

Ashel langsung menghampiri Adel dan memeluknya...

Dell..gw kangen sama Lo Del.." ucap Ashel sambil menangis hikss..hikss..

Owwh jadi orang yang buat Ashel gak bisa lupain masalalunya itu Adel" ucap chrystian dalam hati....

CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang