bab60 END✅

9.7K 386 8
                                    

15 tahun kemudian...

Kini muthe sedang berada di ruangan bersama dengan ayah dan bundanya...

Kini muthe sedang berada di ruangan bersama dengan ayah dan bundanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak bunda kenapa kok melamun" tanya Shani ke muthe..

Muthe hanya menggelengkan kepalanya saja..

Adel pun mendekati muthe dan mengelus kepalanya...

Sayang bilang sama ayah kamu lagi mikirin apa.." tanya Adel..

Ayah sebenernya muthe mau masuk ke JKT48" ucap muthe

JKT48 itu apa sayang" tanya Adel...

JKT48 itu idol Indonesia loh masa ayah gak tau" ucap muthe sambil memanyunkan bibirnya..

Maaf sayang ayah kan sibuk ngurusin kantor jadi gak tau yang begituan...

Sementara Shani yang melihat interaksi suami dan anaknya hanya tersenyum saja ...

Pasalnya Adel sangat menyayangi muthe..bahkan muthe sangat manja kepada papa nya dibandingkan dengan bundanya..

Jadi anak kesayangan nya ayah dan bunda ini mau jadi idol ibukota ceritanya.." tanya Adel

Iya ayah..muthe mau jadi idol ibukota" ucap muthe..

Ayah sama bunda ngebolehin gak kalo muthe ikut jadi idol ibukota" tanya muthe ke bunda dan ayahnya

Shani pun tersenyum dan mengangguk...

Bunda mah boleh2 aja selagi itu bikin kamu bahagia sayang" ucap Shani ke muthe..

Tapi gak tau tuh ayah kamu ngijinin atau nggak" ucap Shani...

Ayaahhh..boleh ya muthe gabung di JKT48 " rengek muthe...

Emmmmm boleh gak ya" ucap Adel

BUNDAAAA...ayah mah gitu bunda" renget muthe..

Sayang kasian tuh anaknya jangan di kerjain terus " ucap Shani ke adel..

Adel pun langsung mencium pipi mutheee....

Mmmmuuaahhhh...." Gemesh banget sih anak ayah" ucap adel..

Muthe gak mau di cium Ayah kalo ayah gak ngijinin muthe ikut di JKT48 " cemberut muthe..

Boleh kok sayang boleh ..selagi itu dalam pengawasan ayah" ucap Adel...

Adel sangat posesif terhadap anak perempuan satu-satunya itu...

Yeeaaayyyyyy makasih ayaaahhh" ucap muthe yang langsung mencium Adel...

Mmmuuuaahhh" muthe sayang ayah "  ucap muthe

Sayang ayah aja nih bunda enggak" ucap Shani...

Bunda nya sini..sini.." ucap muthe..

Shani pun menghampiri muthe dan muthe langsung mencium Shani.." muthe juga sayanggggh banget Sama bunda " ucap muthe...

Akhirnya mereka bertiga pun berpelukan....

Aku bahagia banget bisa hidup Sama kamu Shani" ucap Adel dalam hati...

Makasih sayang kamu sudah menjadi suami yang sempurna untuk aku dan anak kita.....




End....





Maaf ya kawan ceritanya cuma sampe disini makasih buat kalian yang udah suppor aku dan makasih buat kalian yang udah setia sama cerita aku..

Maaf ya kalo ada yang gak nyambung atau banyak typo nya..

Mohon di mengerti...

Sampai ketemu di cerita selanjutnya...

Papayyyyy....

CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang