2

110 11 6
                                    

"Oh ya ini Baekhyun, tunanganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh ya ini Baekhyun, tunanganku. Baek, kenalkan ini Jennie. Sahabat kecilku di New Zealand." Ucap Rose penuh semangat mengenalkan kekasihnya pada sahabat kecilnya itu.

"Baekhyun. Byun Baekhyun." Ucap Baekhyun sambil mengulurkan tangannya pada gadis di hadapannya yang sudah ia ketahui sebagai sahabat dari kekasihnya.

"Jennie. Kim Jennie." Sambut Jennie menyalami tangan Baekhyun sambil tersenyum menampilkan gummy smile nya yang cantik.

Kedua tangan itu masih saling bertaut. Baekhyun dan Jennie sama-sama saling menatap. Bedanya, Baekhyun menatap Jennie layaknya menatap teman seperti biasanya. Sedangkan Jennie, dia menatap beda kepada Baekhyun. Entah apa arti dari tatapan itu.

Rose yang menyadari keduanya masih bersalaman pun langsung merangkul lengan Baekhyun yang otomatis membuat Baekhyun tersadar dan melepaskan salaman tangannya dengan Jennie. Ingat, Rose masih bertanduk untuk kejadian tadi.

"Kau sedang apa disini Jennie? Apakah kau baru pertama kali kesini atau memang sudah sering kesini?" Tanya Rose yang penasaran.

"Aku kesini untuk menemui pemilik agensi ini. Aku ditugaskan sajangnimku untuk terlibat kontrak dengan prive alliance."

Baekhyun dan Rose saling bertatapan. Rose yang mengerti akan penjelasan Jennie pun mengajak Jennie untuk makan siang bersamanya dan tentu juga Baekhyun.

"Bagaimana kalau kita makan siang bersama Jennie? Sudah lama kita tidak bertemu."

"Aku sebenarnya sangat ini menghabiskan waktu hari ini denganmu Rose, tapi aku harus bertemu dengan atasan agensi ini untuk membicarakan kontrak dengannya." Tolak Jennie dengan halus. Jujur saja dia memang sangat rindu dengan sahabat kecilnya ini.

"Hahaha kau tidak perlu repot-repot mencari pemilik agensi disini. Orangnya saat ini berada di hadapanmu Jen." Tawa Rose sambil menunjuk Baekhyun dengan dagunya membuat Jennie kaget, mata kucingnya membesar.

"Ayo makan siang bersama kami." Ucap Rose sambil menarik Jennie dan juga menggandeng Baekhyun ke salah satu meja kosong di restauran SM Entertainment.

Saat ini ketiganya sedang makan siang bersama. Baekhyun duduk disamping Rose dan Jennie dihadapan keduanya. Mereka saling berbincang dan tertawa. Tentunya hanya Rose dan Jennie. Baekhyun hanya terdiam sambil sesekali matanya melirik Rose dan Jennie bergantian.

"Oppa, dimana kau bertemu dengan Roseanne Park ini?" Tawa Jennie sambil menggoda Rose yang memang sejak tadi menceritakan hubungannya dengan Baekhyun. Baekhyun hanya tersenyum saja menimpali kedua gadis dihadapannya. Ia bingung harus merespon bagaimana. Jujur saja, tawa dua gadis itu membuat hatinya menghangat. Terlebih lagi tawa seorang gadis yang baru dikenalnya ini.

"Jadi Jongin yang menyuruhmu kemari?" Tanya Baekhyun to the point. Ia memang penasaran sejak tadi. Baekhyun memang meminta Jongin untuk merekomendasikan idolnya yang sedang naik daun saat ini untuk menjadi model brand fashionnya. Namun ia tak menyangka yang didatangkan Jongin adalah Jennie Blackpink.

Crazy Over You (Jennie x Baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang