9. Pretty Liar

115 9 3
                                    

Jennie's POV

Hai. Aku Kim Jennie, seorang idol papan atas dan juga model terkenal. Sebenarnya aku sudah sangat kaya jika kalian pikir aku bekerja banting tulang menjadi publik figur. Salah. Aku sangat terlampau kaya untuk menjadi seorang idol. Ini kulakukan karena bosan dirumah.

Singkat cerita aku tiba-tiba bertemu dengan sahabat kecilku saat di New Zealand. Dia adalah Roseanne Park. Kami sudah bersahabat sejak kecil karena kami bertetangga, selain itu kami juga satu sekolah. Sampai akhirnya orangtuaku memutuskan untuk pindah ke Korea karena perjalanan bisnisnya dan akhirnya kami menetap disini.

Pertemuanku dengan Rose sangat berkesan, terlebih lagi aku kembali merasakan apa itu cinta setelah merasakan patah hati yang amat membuatku trauma. Hei jangan pikir aku malah jatuh cinta dengan Rose. Tapi aku jatuh cinta pada tunangannya. Menyedihkan bukan?

Byun Baekhyun adalah CEO SM Entertainment yang sudah kita ketahui sebagai salah satu agensi terbesar dan terkenal di jagat hiburan Korea. Selain itu, pria itu juga pemilik brand fashion terkenal prive alliance.

Entah kenapa aku bisa jatuh cinta pada tunangan dari sahabatku ini. Sangat menyedihkan dan ini terdengar seperti aku menjadi seorang penjahat cinta. Hahaha. Entahlah aku juga bingung apa yang harus kulakukan. Aku sempat menyalahkan diriku sendiri. Pada akhirnya aku kalah. Perasaanku terlalu kuat untuk memenangkannya.

Aku sempat berkonsultasi tentang hal ini pada Jisoo Unnie, dia sudah kuanggap seperti kakak kandungku sendiri. Jisoo Unnie mengatakan bahwa aku harus memastikan perasaanku. Apakah aku hanya sekedar menyukai dan kagum pada Baekhyun atau aku benar-benar telah jatuh hati. Ternyata jawabannya aku benar-benar telah jatuh hati. Aku benar-benar telah jatuh pada pesona Byun Baekhyun. Padahal setelah aku tahu dia gay karena berpacaran dengan atlet Park Chanyeol, aku sempat merasa jijik. Tapi perasaanku malah semakin menjadi-jadi.

Persetan dengan sahabat kecilku. Aku benar-benar harus memperjuangkan cintaku. Dan yah, aku akan bersaing sehat dengan Rose. Meskipun aku tahu ini tak akan mudah, tapi mengapa sejauh ini semuanya menjadi mudah? Seperti saat ini Baekhyun mengajakku berlibur bersama sahabat-sahabatnya selama dua hari. Mungkin karena Rose sedang tidak ada atau memang dia ingin mengajakku? Yah biarlah begitu.

Pagi ini aku terbangun karena cahaya mentari masuk melalui celah-celah jendela kamarku. Aku buru-buru mengecek jam di ponselku.

07.32 AM

Shit! Satu jam lagi Baekhyun akan datang. Yah, Baekhyun mengatakan akan menjemputku. Aku kesiangan karena semalam setelah pulang dari rumah Baekhyun, aku bergegas mengemasi barang-barang dan pakaianku yang akan ku bawa berlibur bersamanya.

Aku harus bersiap-siap sekarang jika tidak mungkin aku akan ditinggal olehnya.

Skip---

Aku sudah selesai dengan segala persiapanku. Ini sudah pukul 9 tapi Baekhyun belum menampakkan batang hidungnya. Aku mengecek ponselku namun tak ada sama sekali kabar darinya. Aku menghela nafasku, jujur saja aku takut dia melupakanku. Aku takut dia lupa akan membawaku berlibur dengannya.

Ting!

Baekhyunee❤️
Aku sudah di depan apartemenmu Jen

Jennie's POV End

-------

Jennie tersenyum melihat pesan itu, dengan buru-buru gadis itu melesat membuka pintu apartemennya. Baekhyun sudah berdiri di hadapannya.

"Hai Jennie." Sapa lelaki bersurai hitam itu.

"Hai" Jennie tersenyum menampakkan gummy smilenya.

"Kau sudah siap?" Baekhyun bertanya sambil menatap Jennie dari atas sampai bawah. Gadis itu pun mengangguk mantap.

Crazy Over You (Jennie x Baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang