5

78 11 1
                                    

Seorang gadis bersurai blonde tengah menyesap vanilla latte sambil tangannya sibuk mengetukkan jari di meja. Tampaknya ia sedang menunggu seseorang.

Ting!

Notifikasi ponselnya mengalihkan atensi gadis itu. Ia cepat-cepat membuka ponselnya.

Jennie Kim
Rose, maaf aku agak sedikit terlambat
10 menit lagi aku sampai

Roseanne Park
Nee aku akan menunggu

Rose sudah berjanjian dengan Jennie tadi pagi. Ia ingin bertemu dengan sahabatnya itu. Yah, sudah lama mereka tidak berbincang dan lagi Rose ingin curhat pada sahabatnya.

10 menit berlalu Rose telah menenggak habis minumannya. Tangannya mengangkat ke atas memanggil pelayan untuk kembali memesan minuman dan tentunya makanan. Ia harus mencoba cake di cafe ini. Karena makan adalah kebutuhan. Itulah motto hidup Roseanne Park selain mencintai Baekhyun.

Wanita cantik bersurai hitam dengan balutan blazer berwarna abu-abu duduk di hadapannya. Ya, itu Jennie. Kali ini Jennie tidak memakai masker dan segala macam atribut untuk menutupi dirinya. Tentunya saat ini banyak pasang mata menatap mereka berdua. Jennie sedang malas menyamar sebagai ninja kali ini.

"Sorry I'm late Rose" ucap Jennie dengan nada tak enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sorry I'm late Rose" ucap Jennie dengan nada tak enak.

"Calm down Jennie. Kau mau pesan apa?" Tangan gadis blonde itu mengangkat ke atas memanggil pelayan cafe.

"Hot chocolate sepertinya enak untuk suasana kali ini." Jennie tersenyum menampilkan gummy smilenya.

"Kau sangat cantik Jennie-ah. Mengapa kau tidak menjalin hubungan baru saja?"

"Hmm aku sedang tidak ingin menjalin hubungan Rose. Tapi saat ini aku sedang menyukai seseorang."

"Wahh daebak! Siapa orangnya? Aku sangat penasaran siapa lelaki yang bisa membuat seorang Jennie Kim jatuh hati." Rose tertawa sambil memakan cake pesanannya.

Jennie hanya tersenyum menanggapi sahabatnya itu. Ia memang sedang menyukai seseorang saat ini. Tapi Jennie tak ingin memberitahu Rose. Bisa perang dunia III jika Jennie memberitahunya. Iya, dia menyukai Baekhyun tunangan Rose.

"Jadi apa yang ingin kau ceritakan padaku?" Tanya Jennie mengalihkan pembicaraan.

"Emm aku.. sedang tidak bersemangat kali ini." Ucap Rose yang kini pandangannya menunduk ke bawah.

"Hey.. ada apa?" Tangan Jennie mengelus tangan Rose.

"Baekhyun berselingkuh dariku." Cicit Rose yang kini air matanya sudah menetes.

Crazy Over You (Jennie x Baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang