6

79 9 3
                                    

Seorang gadis berambut blonde dengan balutan bathrobe nya tengah duduk di depan meja rias. Ia baru saja selesai mandi. Rambutnya masih terlihat agak basah setelah ia keringkan tadi. Gadis itu bersenandung sembari melakukan aktivitas skincare rutinnya.

Atensinya teralihkan kala pintu kamarnya terbuka. Seorang pria masuk dengan setelan jas lengkap, tampaknya orang itu baru pulang dari kantor. Rose kembali melanjutkan aktivitasnya tanpa memedulikan orang yang kini memperhatikannya.

Baekhyun hanya menghela nafas kala Rose tetap mencampakkannya. Total sudah 10 hari gadis berambut blonde itu mendiamkannya. Baekhyun sudah berkali-kali membujuknya, mengajak gadis itu berbicara, tapi usahanya sia-sia. Apalagi ketika Baekhyun mengingat ancaman Jennie tempo hari, lelaki itu meriang ketakutan membayangkan rahasianya diketahui banyak orang.

Rose telah menyelesaikan skincare rutinnya, gadis itu berdiri lalu beranjak ke bathroom. Baekhyun yang masih terdiam pun segera mengganti pakaiannya. Lelaki itu bergegas mengikuti Rose ke bathroom untuk membersihkan badan.

Tapi ketika Baekhyun baru memasuki bathroom, matanya melebar kala melihat Rose sedang berpose di depan cermin. Yah, memang tak ada keanehan pada gadis itu. Tapi yang membuat Baekhyun menganga kali ini karena Rose sangat sexy dengan balutan bathrobe, rambut lepek dan juga posenya yang ahhh tidak bisa di deskripsikan. Gadis itu sibuk memfoto dirinya di depan cermin.

Baekhyun mendekatinya lalu memeluk Rose dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekhyun mendekatinya lalu memeluk Rose dari belakang. Ia mengendus wangi gadisnya. Baekhyun mencium ceruk leher Roseanne Park. Gadis itu memutar matanya. Malas dengan Baekhyun.

"Sayang.." Panggil Baekhyun. Rose masih diam tanpa pergerakan kala Baekhyun memeluknya. Gadis itu membiarkan Baekhyun mengelus perutnya.

"Maafkan aku ne?" Ucap Baekhyun lagi. Kini lelaki itu meletakkan dagunya di bahu Rose. Mereka sama-sama menatap melalui cermin.

"Kau tahu apa kesalahanmu?"

"Emm.. Ani a-aku hany-"

"Kalau kau tidak tahu kenapa minta maaf?" Tanya Rose sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Aku tidak ingin kau mendiamkan ku begini Rose. Kita sudah 10 hari begini, mau sampai kapan?" Tanya Baekhyun memelas, ia memeluk Rose erat.

"Sampai kau mau mengakui siapa pcy dan apa hubunganmu dengannya!" Kini Rose membalikkan badan menatap Baekhyun intens.

"Kalau kau tidak mau mengaku, aku akan terus mendiamkanmu. Kalau perlu aku akan bilang pada Appa dan Eomma mu kalau kau berselingkuh."

"Hey sayang, jangan ne? Aku mohon, aku tidak selingkuh." Melas Baekhyun sambil tangannya menggenggam tangan Rose.

"Apa buktinya?!"

"A-aku akan memberikan buktinya padamu." Ucap Baekhyun terbata. Baekhyun bukanlah tipe orang yang mudah berbohong. Ia akan tergagap ketika melalukan kebohongan.

Crazy Over You (Jennie x Baekhyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang