Tut tut tut...
Bising bunyi alat elektrokardiograf memenuhi sebuah ruangan bernuansa putih. Tampak seorang lelaki datang dengan wajah sendunya membawa seikat bunga mawar. Lelaki itu duduk di kursi samping ranjang yang ditempati oleh seorang gadis cantik berambut blonde.
"Hai, ini bunga mawar baru untukmu. Kau selalu cantik, Roseanne..." Ucap lelaki bersurai hitam itu, Byun Baekhyun.
Sudah sebulan lebih tepatnya sejak kecelakaan naas waktu itu. Peristiwa yang membuat separuh hidup Baekhyun hancur. Sebuah truk pengangkut barang melaju dengan kecepatan penuh saat itu menabrak sang pemilik hati. Orang yang kini sangatlah ia cintai, Roseanne Park.
Rose sudah koma selama itu, gadis itu tak sadarkan diri sejak terakhir di ruang ICCU gadis itu tersadar memanggil nama Baekhyun. Tak ada yang bisa Baekhyun lakukan selain menjaga dan menemani Rose di rumah sakit, di ruangan beraroma obat-obatan ini.
Baekhyun akan datang setiap harinya dengan membawa bunga mawar, bunga itu akan ia taruh di meja dekat Rose terbaring. Tentu, sudah banyak sekali buket-buket bunga mawar yang telah mengering menumpuk disana. Baekhyun membiarkan bunga-bunga itu layu sampai kering. Betapa banyak bunga yang selama ini ia bawa, perawat yang akan membersihkan bunga-bunga kering itu.
Tak ada tanda-tanda Rose akan sadar, hanya bunyi alat pendeteksi jantung yang menemani Baekhyun. Kadang kala alat itu berbunyi sangat cepat dan kadang sangat lambat. Dokter sudah membicarakan hal ini pada Baekhyun dan keluarga Rose. Awalnya kondisi Rose sudah stabil sejak operasi pertama, namun setelah operasi kedua gadis itu mengalami penurunan. Makin hari kondisi Rose semakin memburuk, tak ada perkembangan. Perban di kepalanya menutupi beberapa jahitan disana.
Hati Baekhyun teriris melihat kondisi tunangannya kini. Jika bukan karena ulahnya, Rose tidak akan berakhir disini. Parah. Baekhyun benar-benar menyesal. Bahkan sampai saat ini ia menjauhi Jennie dan memutus kontrak nya dengan model brand nya itu. Meskipun Jennie menolak, namun gadis bermata kucing itu bisa apa? Baekhyun adalah CEO disana. Jennie berulang kali mencoba menghubungi Baekhyun, namun tak digubris oleh lelaki itu. Bahkan sampai saat ini, Jennie selalu mengirimkan pesan padanya.
Kim Jennie
Jangan lupa makan, jaga kesehatanmu BaekEntahlah, rasanya Baekhyun tak ingin berhubungan dengan siapapun. Bahkan kini ia telah memandatkan Suho untuk menjadi penggantinya sebagai CEO SM Entertainment dan brandnya. Namun lelaki bermarga Kim itu menolak. Ada rasa trauma tersendiri bagi Baekhyun. Yang lelaki itu lakukan selama sebulan ini hanya pergi ke rumah sakit menunggui Rose hingga gadis itu terbangun. Namun sayang, Rosenya tak pernah bangun.
"Rose, kau sangat kurus. Bangunlah sayang, mau aku suapi makan ne? Kau mau makan apa? Akan aku belikan apapun makanan untukmu" ucap Baekhyun sambil mengelus surai blonde Rose. Sayang, Rose tak mendengarnya. Baekhyun bicara sendiri.
"Apapun akan kulakukan asal kau bangun dan kembali seperti dulu. Aku sangat menyesal Rose.. maafkan aku.. hiks.." Baekhyun menangis, bahu lebarnya bergetar. Ia benar-benar menyesal dan baru ia sadari bahwa ia sangat mencintai gadis dihadapannya ini. Gadis yang terbaring lemah dengan banyak perban dan luka di tubuhnya.
Tiba-tiba pintu terbuka, seorang lelaki paruh baya masuk ke ruangan tersebut. Wajahnya sangat mirip dengan Rose, ya itu Ayah Rose. Daddy Park mengusap bahu Baekhyun.
"Mau sampai kapan kau akan begini?" ucap lelaki tua itu yang kini telah duduk disamping Baekhyun. Baekhyun tak menoleh, ia sibuk menghapus air matanya. Malu menangis di depan calon mertua.
"Sudah sebulan lebih kau menungguinya disini. Setiap hari kau membawa bunga mawar sampai memenuhi meja itu. Aku yakin Rose sudah memaafkanmu."
Ya, Daddy Park sudah tahu semuanya. Saat Rose kecelakaan waktu itu, malamnya Baekhyun disidang oleh keluarga besarnya. Appa dan Eomma Byun serta Daddy dan Mommy Park. Baekhyun menceritakan semuanya tanpa ditambah-tambahi ataupun dikurang-kurangi. Ini murni kesalahannya, dan ia menerima konsekuensinya. Tentu kedua pasang orangtua tersebut sama marahnya, terlebih lagi Daddy dan Mommy Park. Namun akhirnya mereka memaafkan Baekhyun karena melihat kegigihan lelaki itu menunggui Rose hingga sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You (Jennie x Baekhyun)
أدب الهواة"Kalau aku menyukaimu, dia bisa apa?" -Kim Jennie "Kau wanita gila!" -Byun Baekhyun ff Jenbaek ❤️ Jennie BLACKPINK x Baekhyun EXO