01.2

1.5K 152 14
                                    

"Haechan selalu berhasil melakukan sesuatu yang tidak bisa Kita lakukan sampai terkadang dia melupakan dirinya sendiri, Lee Donghyuck"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haechan selalu berhasil melakukan sesuatu yang tidak bisa Kita lakukan sampai terkadang dia melupakan dirinya sendiri, Lee Donghyuck"

~Mark Lee~

.....

Haechan tidak pernah muncul ketika dia lelah, gambarannya dia tidak pernah sengaja menunjukan nya. Dia adalah energy charger yang sempurna di setiap latihan bagi semua orang, dan agaknya definisi matahari penuh benar-benar sudah melekat pada dirinya. Bahkan ketika dia mengerjakan hal yang sama banyaknya dengan Mark, ketika dia memulai harinya hanya untuk dihabiskan seharian di ruang latihan, kemudian disibukkan dengan persiapan comeback, juggling jadwal untuk dreamies dan 127, melanjutkan promosi, showcase, pergi melakukan tour bergantian dengan dua unitnya. Dia masih tetap menjadi Haechan, masih tetap berteriak atau sesekali menggoda member lain, Haechan ada disana untuk memberikan perhatian kecil dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh Mereka. 

Hari sudah hampir gelap, tapi member Dreamies masih disibukkan dengan latihan Beatbox untuk comeback album Repackage kedua mereka, bukan tanpa alasan Mereka tergesa mengejar waktu seolah tidak ada hari lain yang tersisa. Alasanya hanya satu, karena setelah ini Mark dan Haechan harus kembali memulai jadwalnya dengan The Link Tour di Jepang. Terdengar menyedihkan memang, bagaimana kedua anak laki-laki tersebut seolah tidak memiliki jeda sedikitpun di Tahun ini. 

Setelah dirasa cukup akhirnya Koreografer Mereka memutuskan untuk memberi jeda istirahat sesaat setelah melihat bagaimana anak asuhnya terlihat sangat kelelahan. Lagipula dia tahu, setelah ini Mereka masih harus melakukan recording terakhir sebelum rilisnya album ini.

Dan ya tidak terkecuali untuk Donghyuck. Sebenarnya, bisa dibilang energi nya sudah terkuras habis sejak pagi tadi, tapi sekali lagi dia agaknya memilih abai dan hanya menunggu waktu hari ini segera berakhir dan hanya setelah itu dia baru bisa mengistirahatkan tubuhnya. 

Di tempat lain, Haechan mungkin mengira tidak ada yang memperhatikan nya, tapi nyatanya sedari tadi pandangan Mark tidak terlepas dari teman yang mengaku "soulmate" nya itu, Mark bisa melihat jelas bagaimana Hyuck mengusap kasar wajahnya sebelum akhirnya terpejam dengan kepala yang disandarkan di ransel hitam milik Jisung. 

"Mark Hyung" 

Jeno menepuk pelan pundak Mark, sungguh dia juga sedang merasakan kekhawatiran yang sama seperti Leader nya itu. Meski hanya terpaut dua bulan, Haechan tetaplah adiknya dan dia merasa bertanggungjawab untuknya. 

"Ah, nde Jeno?"  Mark hanya menjawab singkat, tanpa bermaksud mengalihkan pandanganya

"Hyung, Aku paham sama apa yang ada di pikiranmu sekarang, tapi Hyung habis ini Donghyuck masih harus rekaman "Sorry Heart" bareng sama vokal line, Aku tau dia keliatan ngantuk banget. Tapi Hyung tau kan, dia belum makan berat daritadi dan Kita gabisa biarin dia pergi ngelanjutin rekaman nya tanpa makan sesuatu"

CLOUD SUN || HAECHAN LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang