10

9.8K 84 0
                                    

Sesampainya d rmh....

Aqish telah mnghubungi sang suami untuk sgera plng krna putri nya skit.

Skip kamar aqish dan alex..

"Syg kmu tdran dlu yh bunda mau ksih baby viver in ke kmu spya pns kmu hilang,dan yh kmu hrus mkn bbr dan stelah itu minum obat spya cpet smbuh,bunda khawatir liat kmu gini"

"Iy-ya bun-da"

Bberapa saat kmudian dtnglah bi sumi membawa bubur dan obat untuk aish.

"Syg nh ni bngun dlu yuk,kmu mkn bbr dlu yh"

"Ng-ga bund aish mau nenen aj hiks"

"Mkn dlu syg kan aish mau minum obat,bgmn obat nya mau mnjur klo kmu ngg mkn,hbis mkn dan mnum obat bunda janji deh bkl ksih nenen aish spuasnya ok"

Dan di bls anggukan oleh aish.

Stelah mkn bbr dan mnum obat,saat a aish dan aqish ingin brbaring tiba"

Dubrak

"Aish syg kmu demam ya allah anak ayah"

"Ih mas kmu ngagetin tau ngg gmn kli aku serangan jntung,trus mninggal,kmu mau jdi duda ke 2 klinya mau gitu"

"Ssst,ngawur kmu bund klo ngomong"

"Ouh iyy syg aish udh mnum obat"

"Udh mas tu bekas nya brusan aj "

"Hiks bund nen"

Ucap aish trisak smbil memegang buah dada aqish.

"Iyy syg in nih"

Lalu menyodorkan putingnya ke mlut aish..

"Mas kmu brsih" gih sna "

"Iyy"

Alex pun branjak dri ksur ke kmr mndi..

"Syg lepas bntr ya bunda mau nyiapin baju ayah bntr aj"

Ttpi aish mngeleng kan kpla nya prtanda ia tdk mau mlepskan susu nya.

Mau tdk mau aqish mngendong aish smbil menyiapkan kprluan suaminya.

"Kmu lnjut tdr yh"

Smbil meng puk puk pntat aish.

"Bund aish udh tdr hm"

" Udh ni,bru aja"

Alex pun brbaring d smping sang istri dan memeluk nya dri blkng,tangan nya tdk tnggl diam,alex trus sj memainkan pyudara istrinya hingga trlelap.

Ke esokan harinya.

"Hoam"

Saat aqish ingin mengecek bdan aish alhamdulillah demam nya udh trun,tpi aqish tdk membiarkan anak nya k sklh.

Beberapa mnit kmudian dia sdh mnlpon guru bsrta tmn nya.

"Astaga mas hei kmu hru ke kntor"

"Syg mas cuti satu hari aj,kan aish skit,mas ngg mau kmu repot sndiri"

"Yh trserah kmu aj deh,yaudh klo gitu bngun gih mndi trus srpn"

"Nnti dlu syg,ksih suami mu asupan pagi sblm braktivitas"

Aqish yg mngrti apa yg d mksud oleh suaminya sgera menyodorkan nya ke mlut alex.alex pun menyusu dengan sangat kuat shingga mmbuat aqish mringis.

"Shhh,mas pelan pelan aja aku tau kok kmu laper tpi ngg ush kekencangan ngisep nya susu aku prih nih"

"Soalw nyaw enak bund"

"Enak sih enak tpi aku kskitan in"

Alex pun mngubah cra nyedot nya iyy lakukan dengan lmbut...

"Hiks bund"

"Eh syg"

Aqish pun brblik dan alex ttp mngikuti arah aqish tnpa mau mlepaskan nenennya.kmudian aqish mmbawa aish ke atas nya agar dia jg ikut mnyusu.

Jdilah aqish mnyusui dua bayi bsr...

.............










Bay guys jngn lupa vote yh

Merried With DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang