15.

6.5K 57 5
                                    

Aqish pun brlalu msuk usai mlepas suaminya ke kntor,ktika aqish msuk k dlm rumah trdengar suara tangisan bayi.

Oek....oek...oek
Oek...oek...oek

"Alhamdulillah akhirnya nyonya dtng jg,ini baby qila dri tdi nangis kejer nyah bibi ngga tau mau ngapain di ksih susu jg dia ngg mau"

"Ya ampun mksih yh bi udh jgain baby qila"

Kmudian aqish pun mengambil baby qila dri gendongan bi susi.

"Yaudh klo gitu sy ke blkang dlu yh ny"

"Iyy bi,ap syg hm kmu haus ngg nenen anak aunty haus yh syg tgg yh aunty ksih kmu susu"

Kmudian aqish pun membuka kncing baju nya dan mnyodor kan puting nya ke dlm mulut baby qila.

"Yq ampun anak aunty haus yh syg,maaf yh aunty klmaan di luar,yaudh yuk klo gitu kita naik ke atas yuk smbil nenen syg"

Aqish kmudian branjak dri ddk nya dan naik ke lantai 2 mnuju kmrnya,kmudian ia pun brbaring smbil mnyusui baby qila.

Beberapa mnit kmudian baby qila pun trlelap dan aqish pun jg ikut trkelap.

Skip 12:00.

"Assalamualaikum bunda"

"Eh non aish udh plng,nyonyah lgi d kmr non "

"Ouh iyy mksih yh bi klo gitu aish naik k atas dlu"

Aish kmudian msuk ke dlm kmr artu nya dan mndpati di sna baby qila tengah mnyusu smbil trtidur bgitu pun aqish jg trtidur.

"Bun,bngun bun"

"Hm,eh syg kmu udh plng,in udh jam brp sih"

"Ini jam 12 bun"

"Ya allah trnyata udh siang,in dri tdi baby qila nyusu in mah"

"Bund aish haus,mau nen"

"Bleh tpi kmu gnti baju gih nnti pkaian kmu kusut syg"

Aish pun ke kmr nya dan untuk mngnti pkaian nya.

Beberapa mnit kmudian aish sdh kmbli dan lngsung memeluk aqish dri blkang yg tngah mngendong baby qila,krna trbangun.

"Bund aish haus"

"Iyy syg tgg yh"

Aqish pun brbaring dan lngsung membuka pkaian bserta branya dan hanya mnyisahkan clana pndek.

Aish lalu meraup puting bundanya,

"Duh syg jngn knceng" ini skit"

Tiba tiba ..

Oek...oek...oek..

"Eh ap syg kmu mau jg hm"

Kmudian aqish pun membaringkan baby qila d atas nya dan lngsung memberikan puting nya kepd baby qila.

.................................................

Skip 2mnggu kmudian.

2 hari yang lalu baby qila sdh d jmput oleh ke 2 orang tua nya,dan membuat mension mnjdi sngat sepi tnpa adanya tngisan bayi..

"Andai sj ad baby di dlm prut aku,akhh jdi ngg sbr ad baby d sni"ucap aqish smbil mengelus prutnya.

Dor

"Eh copot akhh astgfirullah ayah ngangetin aj"

"Kmu ngpain syg hm kok ngelus" prut kmu"

"Hm ngg kok"

"Ngg ush bhong syg,aku dnger smua kok,kmu blng gini" andai sj ad baby di dlm prut aku,akhh jdi ngg sbr ad baby di sni" gitu kan smbil kmu ngelus prut kmu"

"Hehehe,sbnrnya yh mas kita slalu lakuin hmpur stiap hari kok ngg ad tanda tanda aku hamil yh kan usia prnikahan kita udh 1 bln lebih loh"

"Sbr syg mngkin allah blm ksih kita anak,dri pd kmu mikirin tntang anak,lbih baik kita cetak anak yok,kan kmu mau bnget tuh pnya anak"

"Yaudh ayok"

Kmudian ke dua pasutri in pun msuk ke dlm kmr mreka dan trjdi lah pergelutan yang nikmat dan mnguras tenaga....

Trdengar erangan dri mulut kedua nya.......

Kepo yh cri sndiri d youtobe cara buat anak hhhh
_________________________________




......

Jngn lupa komen dan vote yh,sy mnunggu saran dri klian yg para pmbaca....

Merried With DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang