1 bulan kemudian....
Hoek...
Hoek...
Hoek...Terdengar aqish yang tengah memuntahkan isi prutnya,sdh brp kali ia bolak balik ke kmr mndi untuk memuntahkan isi prutnya..
..........
"Hiks ayah,pusing"
"Bund kita ke rmh skit aja yh,ayah tkut kmu knp knp"
"Hiks ngg mau,hoek"
Bruk...
Alex kaget saat aqish tiba tiba pingsan,kmudian alex pun membawa aqish ke ksur dan mnelpon dokter kluarga nya....
Beberapa saat kmudian...
Dokter rina pun dtng dan msuk ke kmr alex.
"Dok tolong periksa istri saya,saya takut istri saya kenapa kenapa"
"Iyy pak alex,yaudah saya periksa dulu yah pak"
Dokter rina pun memeriksa keadaan aqish,beberapa menit kemudian dokter rina pun selesai memeriksa keadaam aqish..
"Bagaimana dok keadaan istri saya"
"Hm pak,bgini nona aqish kecapean dan yah ini cuman prediksi sy sj yah sbgai dokter,sy saran kan bpk bwa nona aqish ke dokter ahli kandungan karna sy rasa bhwa nona aqish hamil dan yah bapk cb nnti ketika nona aqish bngun,bpk ksih teshpeck ini yah"
"A-pa ha-mil,mksih yah dok nnti saya cba bwa istri sy ke dokter kandungan smoga dugaan dokter benar adanya yah"
"Yaudah klo gitu sy prmisi dlu sy udh nulis resep obat nya bpk bleh tbus di apotek terdekat yah pak"
"Mkasih yah dok"
Dokter rina pun kluar,dan alex beranjak mendekatke dkt istrinya.
"Ayah ayah bunda aku knp hiks kok mgg bngun"
"Stt syg jngn brisik bunda lgi isthirahat yh bunda ngg apa apa kok"
"Tapi ayah knp bunda ngga bngun"
"Bunda isthirahat dlu syg ok kmu tenang aja"
"Tapi bunda ngga kenapa-kenapa kan ayah,aish khawatir sma bunda hiks"
"Aish dengerin ayah,bunda kmu ngga knp knp,dia hanya kecapean kita tnggu aja smpai bunda bngun oky"
Beberapa saat kmudian aqish pun trbangun dan.....
"Haus"
"Bunda udh bngun,nih minumnya"
Alex pun lngsung menyodorkan air putih ke dan meminumkan nya ke aqish....
**********"*******
Apa aqish bneran hamil ya guys yak,tgg klanjutan nya.....
Aku jarang up soalnya ngga mood,aku tuh orang nya mood mood ta guys,jdi sorry yg udh nunggu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried With Duda
Romance"kmu mau yh jdi bunda aku plis" "hm,aku ngg tau" "pkoknya ngg ad penolakan oky" ......................... "bund aku mau nen" "eh...."