30.

1.8K 40 1
                                    

Hai aku kembali lagi
Ada yg nungguin gak sih?

________

2 HARI KEMUDIAN.

Akhirnya baby A pun di izinkan untuk pulang.

"Bund gimana udah beres semua barangnya,nggak ada yg ketinggalan yah kan" ucap alex memastikan.

"Udah semua kok mas,tinggal berangkat aja,uh gemes nya anak bunda ini,kita udah mau plng sayang,gimana apa baby Al seneng hm utututu anak bunda sama ayah ini uh gemes nya" ucap aqish dengan gemess.

Singakat cerita keduanya pun telah sampai di rumah dan di sambut oleh anggota keluarga lainnya.

"Selamat datang baby A" ucap mereka smua.

"Wow hore baby liat tuh,ami api sama kk aish sambut kamu loh nak tuh halo ami api kk aish" ucaop aqish.

"Yeah akhirnya bunda pulang aish kangen banget sama bunda"kata aish dan langsung memeluk aqish.

"Bunda juga kangen kok"

Skipp

Malam hari..

Keluarga kecil ini sekarang tengah berada di kamar yg sama.

"Bunda aku mau bobo sama bunda ya" ucap aish memohon.

"Iyyah boleh kok"

"Yeaaahh,akhirnya bisa bobo bareng lagi sama bunda,ayah sini juga kita bobo bareng" kata aish.

Alex pun mulai naik ke atas kasur dan membaringkan tubuhnya di sebelah kiri aqish.

"Bund,mau nen hehehe" kata aish..

"Ya ampun sayang kamu nggak malu apa sama adik kamu"

"Ih pkoknya mau nen,cepetan bunda aish udh haus tau"

Aqish pun mulai membuka kancing dasternya.

"Udah nih,tidur yang nyeyak yah,mas juga tidur yang nyeyak yah"

Alex pun langsung memeluk aqish dan menemplokkan tangan nya di dada kiri aqish..

Aqish yang melihat suaminya seperti itu hanya tersenyum sebab sudah kebiasaan nya kalau ingin tidur pasti gitu.

Jam 2 malam...

Oek oek
Oek oek.

"Eughhh aduh adek nangis lagi,mas mas bangub dlu adek nangis mas" kata aqish membangun kan alex,karena posisnya saat ini aqish tengah menyusui aish..

"Eughhh iyyah sayang"
Alex pun berjalan ke box bayi yang ada di sebelah nya.

Aqish yang akan menyusui baby A,mencoba untuk melepaskan puting nya dari dalam mulut aish.

Plop

"Ututuutu anak ganteng bunda,haus yah sayang,mau nenen hm iyyah sayang,mas yaudah kamu bobo lagi aja sini dekat aku" kata aqish.

Alex pun mulai kembali tidur tapi ttp tangan nya harus memengang dada aqish..

"Nih sayang uh kuat banget cih haus yah anak bunda uh,tidur yah sayang ganteng nya bunda"

Aqish yang terus menatap anak nya sampai baby A tertidur.

"Mas lepasin dlu yah tangan kamu,adek mau nyusu sebelah kiri mas" kata aqish,alex pun melepaskan pilinan nya dari puting aqish.

Skipp pagi hari....

Hari ini adalah hari weekend.

Posisi aqish saat ini tengah berada di tengah² anak dan suaminya,semntara aish menyusu dan alex memegang puting aqish.

"Hoaaammm,ini udah jam berapa yah" aqish pun mulai melihat jam dinding,dan ternyata udah jam set 7.

"Mas,aish bangun ssyang hei"

Keduanyapun langsung terbangun dan aish langsung melanjutkan acara menyusu nya bgitu pun akex langsung ndusel dusel di dada aqish.

_________

Haii aku dateng lagiii...
See you..

Next..

Merried With DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang