Keesokan harinya.Pasutri yang masih bergelung di bwah selimut sambil berpelukan tanpa ada gangguan apapun tiba tiba.
Tok
Tok"BUNDA AYAH BUKA PINTU NYA HIKS AISH LAPER TAU AISH NANTI TELAT NIH KE SEKOLAH GARA GARA AYAH SAMA BUNDA"
aqish yang mendengarkan suara aish pun buru buru memakai pkaian nya lalu kemudian membukakan pintu untuk aish.
"Maaf sayang bunda telat bangun nya yaudah ayok ke bawah bunda buatin kamu sarapan yah syang"
"Ngga keburu ini bund buat sarapan nya,aish mau nenen aja klau gitu yh"
"Yaudah klo gitu,maaf yah nak bunda ngga sempet masakin kamu yaudah ayok kita masuk di kamar bunda aja kamu nenennya yh"
Kemudian keduanya pun masuk lalu aqish mendudukan dirinya di sofa dan menyuruh aish ddk di pangkuannya.
"Sini sayang,entar kamu telat loh"
Kemudian aqish membuka kancing bajunya lalu menyodorkan putingnya ke mulut aish.
Aqish yang melihat aish mengenyot puting nya pun menjadi gemas dan langsung mencium pipi anaknya.
"Gemes banget sih anak bunda klo lagi manja gini hmm"
Beberapa menit kemudian acara menyusu aish pun telah usai kemudian aish telah berangkat ke sekolah di antar oleh sopir pribadi keluarga alex.
Kemudian aqish pun naik ke kamar nya untuk membangun kan sang suami.
"Mas bangun yuk,ini udah pagi loh,emang kamu ngga mau ke kantor apa"
Aqish tidak mendapat pergerakan apapun dari alex.
Kemudian dia mempunyai ide,idenya itu adalah memancing alex dengab nipple nya di jamin alex bangun.
Aqish terus menerus menggesekan puting susunya ke bibir alex tiba tiba.
Hap
Alex mengenyot susu aqish dengan kencang seperti orang kehausan.
"Ih giliran di pancing ama nenen langsung ngenyot,eh mas bangun udahan nyusunya nnti aja dulu kamu pasti mau ke kantor kan"
"Nanti aj bund,aku msih mau nenen,nyusu pagi pagi itu niknat yh bund hmm"
Aqish yang melihat suaminya menyusu diapun merasa gemes.
Alex tidak puas dengan satu susu saja kemudian diapun langsung meremas remas susu aqish yg satunya lagi dia terus menerus tarik puting susunya aqish.
"Ishh akhh mash ih jangan di tarik nnti putus gimana,udah yh kamu pinda ke sini lagi di sebalh ini tadi belum di isap ama aish jadi berat sebelah deh"
Alex pun hanya menurut sj kemudian kembali menyusu dengan nikmat,aqish yang melihat suaminya enteng menyusu dia pun memain kan hp nya untuk mengisi kekosongan nya.
Dia pun membuka aplikasi tiktok,dan tidak sengaja dia melihat laki laki menyusu kemudian aqish memperlihatkannya ke alex.
"Sayang lihat ini ada kembaran kamu,sama persis sama kamu doyang susu"
"Hm biarin aja namanya juga enak siapa suruh kmu punya susu besar kayak gini kan aku jadi ketagihan nenennya yh kan itu di video kevil banget nenen nya ngga kayak nenen aku ini yang paling the best besar dan kenyek hm nikmat nya klo di kenyot"
"Eh mulut kamu ini,klo udh kenyang udahan yh kamu emang ngga mau kekantor ap"
"Ngga dlu deh bund aku mau puas puasin nenen di kamu dlu mumpung aish belum pulang dari sekolah"
"Tapi kita belum mandi ayah gimana sih"
"Yaudah kita mandi tapi nenen kamu ngga boleh lepas dari aku oky"
"Terserah kamu aja mas"
Keduanya pun memasuki kmar mandi setelah mengisi bak mandi dengan air kemudian aqish pun masuk terlebih dahulu kemudian alec pun juga mengikuti aqish,dan melanjutkan acara menyusu nya itu.
"Ih mas bentar dulu napa sih ddk aku ini belum nyaman tau main kenyot aja kamu ini"
.
"Biarin aja sih bund biarin aku nikmati nenen kamu dulu untuk hari ini"Beberapa menit kemudian.
Alex dan aqish telah selsai dengan ritual mandinya dan alex dan aqish tengah berada di sofa kamr mereka,dan aqish tengah sarapan sedangkan alex ia masih menikmati nenennyaa kadang kadang di suap lalu kembali memasukan nipple susu aqish kedalam mulutnya.
"Huuu dasar maniak susu,ngga anak nggak ayah sama aja ngga ada yang bisa jauh dari yang namanya susu ini mah"
"Siapa sruh coba susu kamu nikmat banget kan aku sama aish jadi ketagihan sayang "
"Hm mau mau kamu aja mas"
Beberapa jam kemudian aish pun telah pulang dari sekolah.......
Bsk lanjut lagi.....
Vote yh
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried With Duda
Romance"kmu mau yh jdi bunda aku plis" "hm,aku ngg tau" "pkoknya ngg ad penolakan oky" ......................... "bund aku mau nen" "eh...."