PROLOG

67 14 2
                                    


          Syahila Syaidatul Huzna Al-Fath, seorang anak yang dulunya hidup sederhana dan seiring berjalannya waktu ia menjadi anak pengusaha ternak ternama di Indonesia, Syahila putri dari anak bapak Sobir Al-Fath dan Sarla Az-Zahra Al Fatih.Syahila sering dipanggil Neng oleh orang tuanya karna orang tuanya asteran jawa-sunda Syahila juga sering dipanggil syah atau ila oleh teman-temannya.Syahila juga memiliki kakak laki-laki namanya Sajid Zahidissiyah Al-Fath biasa dipanggil Sajid atau jid, perbedaan umur mereka yaitu 10 tahun.

          Syahila Syaidatul Huzna Al-Fath, dia orangnya dingin kayak es batu, tapi hanya orang tertentu yang bisa nyairin dia dan dia juga sering menundukkan kepalanya ketika bertemu laki-laki belum mahramnya karena didikan dari orang tuanya yang luar biasa.Dia anaknya pintar bahkan di usia yang ke 15 tahun dia sudah lulus SMK, dan kuliah di suatu Univ di Jatim.

          Muhammad Abizar Al-'Ayubi seorang anak dari kyai yang turun temurun, mempunyai pesantren besar dan bercabang.Abizar putra dari kyai Rasyid Al-'Ayubi dan nyai Siti shalsa. Abizar mempunyai 1 adik perempuan yang bernama Alisha Al-'Ayubi yang sering disebut Abizar dengan sebutan shasa.

          Abizar seseorang yang dididik keras akan agama.Abizar yang sering disebut Gus oleh Santri² ayahnya.Gus yang memiliki wajah sangat tampan, ramah, dingin banget bahkan sering disebut dengan AC berjalan oleh teman-temannya.Dia anak yang sangat pintar akan ilmu agamanya, bahkan dia kuliah di Mesir dan sering mendapatkan penghargaan karna kepintarannya

Btw penasaran sama ceritanya atau isi dari judulnya nii?
Maaf ya Prolog nya cuma perkenalan doang hhi
Biar bikin penasaran yakannn
Btw jangan lupa vote & coment yaa biar semangat Up nya
Insta : @lstm22

Setelah Tahajud Sebelum Adzan SubuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang