ini fantasi okeii
fantasi dunia gue 😆
^baca book gue yg lain nya juga ~:*hola ~ .. ♡
sun dulu dong!votments agar segera up kembali!!!
masih pagi ..
tepat nya jam 8 itu masih pagi !!
pagi sekali ..bagi kim elsa yg masih lelap dalam tidur nya .. meskipun matahari sudah muncul tidak bersembunyi lagi elsa tetap lelap dalam tidur nya .
terlalu nyaman .. terlalu hangat hingga wanita cantik istri kim taehyung itu lupa waktu .
sedangkan orang yg tidur disamping nya .. sudah bangun sedari tadi jam 6 namun pria itu pilih berleha leha ..tiduran seperti ini saja buat dirinya sudah bekerja .. ia tetap akan di bayar oleh tuan nya .
eunwoo menyeringai .. sial enak sekali kerja nya
meskipun ia harus menghadapi wanita super manja dan lebai ini .
elsa membuka mata.. sial kepala nya berkunang kunang ..
kemarin ia sibuk berbelanja ..lusa ini ia pergi ke club dengan supir pribadi nya ..karena tadi malam mereka berdua hang over .. jadi mereka berbelok mencari hotel dan ehm ! entah lah tadi malam elsa rasa eunwoo menjadi pria yg paling tampan .. dan mereka berdua memutuskan untuk saling menghangatkan .
"jam berapa " gumam elsa .
eunwo pura pura masih terlelap kapan lagi ia bekerja sambil berleha leha sperti ini.
lagian ia jugaa belum mau bangun .
tangan lentik perempuan ber anak 1 itu meraba nakas .
"sial dimana ponsel ku !" kuku panjang nya meraba raba nakas dengan mata nya yg masih tertutup dia masih sangat mengantuk !
hingga matanya mulai terbuka melihat ponsel nya sekarang pukul 08 40
dia menggaruk kepala nya yg masih pusing hang over benar benar tidak enak .
"baru jam 09.00"
rupanya elsa masih mengumpulkan nyawanya Iya benar-benar belum sadar sepenuhnya
namun ketika mata nya melihat ponselnya lagi
" apa jam 09.00 pagi!!!"
iya baru menyadari bahwa kini kamar hotel itu terlihat terang di balik celah gorden yang tidak rapi
maka wanita cantik itu segera bergegas untuk membersihkan sisa-
sisa mabuk nya dan .. ehm !sisa menghangatkan diri semalam .
dan dia melotot horor melihat bercak yg ditinggalkan si supir tampan di leher nya
"sial !! kenapa banyak sekali!! bagaimana bisa aku menutupinya !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KEDUA ^VKOOK
FantasyKim taehyung .. kaya raya ..mempunyai kekuasaan yg luas dan terhormat harus mengemban tangung jawap menjadi mafia dan penerus keluarga Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda tuli yg sangat berpengaruh dalam hidup nya emm ? If you not like a story...