hola!..
ramein..
votments..suara tembakan itu mengagetkan semua orang yg ada disana membuat semua atensi mata mereka beralih ke dua perempuan itu
hoseok langsung berlari menangkap tubuh emely yg limbung karena ditembak oleh hansol ..
"dasar mulut bedebah !! rasakan kkk~ rasakan itu!! haha°~"
hansol yg tidak terima semua rahasia nya dibongkar oleh emely tanpa ragu ia langsung menembak dokter muda itu ..
membuat hoseok kini langsung menatap tajam hansol yg masih teronggok dilantai
"kenapa kau menembak nya sialan !"
emely dengan nafas yg tersengal ia tersenyum tipis menahan kesakitan yang ada di dada nya
"mulut ular seperti itu memang harus segera di hentikan kan? mulut nya terlalu lancang berbicara hingga dia tidak mengetahui batasan nya cih !"
nafas emely sudah tersengal dan putus putus ..
"oppa.. aku.. ak.. u tid..ak..tidak khh.. pan tas untuk.khhh.. muh .. aku.. ak..cin.ta taimu sa..ngat khh..!!! "
"emely!!! hiks .. bangun !! em!! hiks ..a emely!!!!!!"
"buka matamu!! hiks!! jangan tidur di tempat dingin seperti ini sayang !! bangunlah !!"
"emely!!!"jantung emely bocor .. tembakan shhot dari hansol tepat mengenai dada nya dan sekarang darah nya mengalir di lantai marmer itu speerti anakan sungai..
emely benar benar menutup matanya ia sudah tidak kuat menahan sakit tertembak itu .. ia menghembuskan nafas terakhir ny dengan tersenyum .. meskipun ia sempat melihat mata orang yg paling dicintainya menangis namun emely bahagya ia sudah menyatakan perasaan nya yg terdalam untuk lelaki yg begitu ia cintai itu
emely benar benar pergi .. dengan sejuta bahagya dan keterkejutan rahasia yg telah ia bongkar
"kau yg tidak tau batasan nya hentikan semua kegilaan ini tidak kah .. kau mengingat nenek !! "
taehyung benar benar tidak bisa membayangkan .. apa mungkin dia terlalu acuh dan tidak peka ke nenek mya hingga saat nenek mya berbadan 2 pun dirinya tidak tau apa apa dan ia malah pergi ke korea
saat taehyung ingin memberontak dengan mengacung kan pistol nya para bodyguard hansol lebih cepar menahan gerakan tuan muda nya
"lepaskan brengsek !!"
tangan taehyung dan kaki nya di kunci ia benar benar tidak bisa bergerak
"bedebah!! lawan aku !!"
begitu juga dengan hoseok yg kini hanua bisa tertunduk di dekat mayat kekasih nya serta kepala nya yg sudah diacungi moncong pistol yg menempel di pelipis nya.
"boy.. nenek mu akan senang jika kau menjadi pemimpin tertinggi .. tidak terkalah kan .. dan juga paling kuat boy .. bukankah nenekmu sudah pernah berkata padamu seperti itu hm ?!""nenek tidak akan senang jika cucu nya yg manis dan menggemas kan itu mengotori tangan nya dengan darah .. dengan taangisan dan juga jeritan air mata yg begitu pilu!! kek.. seharus nya diumur mu yg setua ini kau harus nya bersantai dan menikmati hidup "
"jika kau tidak mau ikut dengan mu jangan harap lelaki anak pembantu itu kau temukan taehyung ! menyerahlah.. kau tidak punya bodyguard sama sekali . kau tidak lupa kan ?!"
hansol ber smrik .. ia berdiri dan meniup pistol nya di ujung ..
"kau adalah cucu ku tae! kau harus menurut dengan ku !!"
"kau terlalu jauh bermain taehyung kini kau harus pulang karena senang senang mu sudah berakhir .. ^tiger membutuhkan mu boy .. dan hanya kau yg pantas memimpin tiger kita "
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KEDUA ^VKOOK
FantasyKim taehyung .. kaya raya ..mempunyai kekuasaan yg luas dan terhormat harus mengemban tangung jawap menjadi mafia dan penerus keluarga Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda tuli yg sangat berpengaruh dalam hidup nya emm ? If you not like a story...