50 bajingan kim

7.6K 377 80
                                    







Maacih yg semangatin
Yang dukung ...*peluk ..peluk..💜










Mama baekhyun baru aja sampe rumah dan dia udah denger suara bayi menanagis .

Langkah kaki nya ia percepat .. mendekat ke arah suara di ruang santai cucu nya sedang menangis di gendongan bibi

Baekyun udah mau gendong tapi seketika ia teringat belum cuci tangan .

"Astaga ... baby boo sshh.. bentar bentar cuci tangan dulu !"

Padahal di meja tivi ada berbagai produk untuk cuci tangan instan .

"Astaga.. nyonya sudah pulang eoh .. sayang diem ya..~ "

Na kyum mengelus kepala tanpa rambut si bayi tapi ga berhasil nenangin bayi itu ..

Baekhyun datang dan langsung meminta cucunya ..

"Astaga... cucu grandmaa.. kenapa sayang.. shhh cucu oma paling menggemas kan kenapa nangis um ? shhh tenang dulu cantik .."

Tapi bayi itu masih saja menangis bahkan baekhyun sudah menimang nimang nya begitu lembut .

tubuh baekhyun rasanya lelah sekali ia baru pulang dari makam suaminya dan terjebak macet dia pun seharian ini belum makan sama sekali..

"astaga .. sayang diam hm.. oma shhh"

baekhyun sedikit pegangg kepala dia yg mulai pening

dan sekarang dia harus denger tangisan melengking sang cucu membuat kepala nya benar benar semakin pusing .

ia lalu duduk di sofa dan bi bi im.segera mendekat dengan botol asi ditangan nya

tangis bayi itu malah mulai mereda ..

atau mungkin kelelahan menangis ?

"astaga .. pingin pangku oma sayang iya yah ?"
"kemana jungkookie bibi ?"

bibi im sempat ragu mau menjawap tapi dia tidak mau membohongi nyonya besar

"dia sedang ada di dalam kamar tuan muda nyonya dan sedari siang tidak keluar "

baekhyun menggeleng dramatis .. semoga pikiran buruknya tidak terjadi ..

kepala nya begitu pusing dan sekarang tenaga nya lemas .













.

seokjin kini telah memeriksa baekhyun ..

oma nyentrik itu mengeluh pusing dan berakhir taehyung menelfon nya   

"mama stres taehyung .. tekanan darah nya turun dan ini vitamin nya"

mereka berbicara di ruang tamu .. seokjin juga menginfus mama baek agar tubuh nya cepat bugar ..

"apa tidak perlu kr rumah sakit ?"

seokjin menggeleng ia menepuk pungungg si tampan dengan pelan .

"perhatikan saja makan nya .. jgn selalu sibuk dengan kekasih mu eh !! "

seokjin sedari tadi bersemu .. liat tanda cinta di rahang bawah sampai leher yg trrpampang nyata  .

"ternyata kelinci kecil itu ganas juga!"

"iss apa mksud mu hyung!!!!"

"dasar berengsek !! kau pura pura bodoh ha!! nikahi dulu taeee baru di tubruk !!! asss.. aku akan tua jika lama lama disini.. !!!!!"

ISTRI KEDUA ^VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang