42

6K 412 75
                                    





sini sun dulu karena gue up !!








Jika biasanya Taehyung bangun harus dibangunkan oleh para Maid ataupun ibunya ataupun dibangunkan oleh alarm yang berasal dari hp-nya

akhir-akhir ini Taehyung akan bangun cepat dan bangun sendiri ia bahkan akan bersiap lebih cepat daripada biasanya yg malas malasan bangun pagi dan harus mendapat ocehan dari sang mama.. yg biasanya akan sangat bertele tele kini ia sudah bangun !!!

ya gimana tiap bangun pagi isi kepalanya cuma nenen jeongguk dan bunga jeongguk .

sial gara2 kejadian dirumah sakit itu taehyung menjadi ketagihan dan sering berpikiran mesum ..

.


Pagi ini taehyung udah bangun jam 5

ga mau buka jendela soal nya emang masi gelap

masii ngantuk juga sebenernya tadi malam.ia tidur begitu larut namun itu semua tidak membuat kim taehyung bergelung nyaman di kasur nya .. ia sudah begitu rindu dengan kekasih cantik nya ingin mendapat kecupan malu malu dan juga pelukan faforit ..

.. dingin saat kaki nya menyentuh lantai marmer di bawah tapi .. matanya meskipun masih belum terbuka sempurna kaki nya udah semangat aja .

dugk !!

"sialan !! siapa yg menaruh kaki ranjang disini !!!"

bukan kaki keranjang nya yg salah ya tuan kim ! tapi dirimu yg berjalan masi dengan menutup mata dan berakhir nubruk kaki ranjang yg emang tempat nya disitu dan ga kemana mana!!

."sssh.. "sedikit meringis dan bersungut sungu namun taehyung uda jalan lagi mau lihat jeongguk yg ia tebak pasti sekarang udah bangun ..

dan juga vantae dia sebenar nya juga bangun

keras pula



ehm !





Ga mau gosok gigi ga mau cuci muka
lagi pula ia masih tetap tampan !!

masi sexy meskipun dia cuma pake kaus longgar dan juga celana pendek

langsung aja taehyung pake sandal slop hitam.nya .. biar kaki nya ga telanjang kan ?





kalo dirinya yg jalan telanjang nanti jeongguk kaburr

belum nana ninu masa kabur?

pake kaca mata juga maaf efek matanya mins jadi ya gitu dari pada nabrak kan ..tadi aja uda nabrak dan mengumpat aneh nya dia kalo lihat baby boii manis mins nya tiba tiba ilang aja entah kemanaaa.. sperti saat ia lihat jeongguk

Ehm !.

Taehyung jalan agak sempoyongan turun tangga dana langsung aja menuju kamar jeongguk yang masih ada di deretan kamar maid .

Jangan kira kalian tae itu jahat tempatin baby boii manis nya masih di tempat pembantu.. nyatanya tae . Udah nawarin baby boi nya bahkan pindah ke kamar diaa atau ke kamar utama . Namun jeongguk secara halus menolak .. katanya kamar nya yg sekarang sudah nyaman dan ia menyukai kamar itu ..

tolak nya juga jeongguk pasti tidak akan bisa tertidur jika tidur di kamar bagus .. lagi pula ia sudah suka dengan kamar nya tidak terlalu besar pas untuk ia dan baby boo disana ..

. Para penjaga cctv nggak asing lagi dengan kelakuan Tuan mudanya itu

akhir akhir ini mereka memang sering melihat pemandangan itu jika tae akan bangun pagi dan langsung menuju kamar jeongguk nya



ISTRI KEDUA ^VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang