Back to the story ya.. !
Kilasan flashback nya uda off!!
Masih bersama kake hansol
Dan sekarang jeongguk udah bisa menyuusui ya!!
Yg bingungg bisa baca sebelum sebelum nya .
Votments.
Ramein ..Ada yg tau indah nya pagi taehyung kali ini???
Gi
La
Bener bener gila . Taehyung merasa gila dengan apa yg di rasakan sekarang ..
.jeongguk malah semakin menyiksa nya ..Tadi malam saja sudah menahan dan tersiksa sekarang taehyung benar benar doble tersiksa
Ada yg memberontak .. pagi ini ..!!
Di bawah sana ..
Di bawah yg sekarang sedang di tiduri jeongguk ..
Maid barunya itu tidur dengan memeluk nya erat .. ia tertidur di atas tubuh tuan mudanya .. dengan kepala yg ada di dada .. terlihat sangat nyaman dan terlelap . Padahal taehyung tau .. dada nya yg hanya ada tulang itu pasti tidak ada empuk empuk nya .
Namun melihat bibir kisable milik maid nya yg sekarang tergencet pipinya sendiri membuat kim taehyung benar benar .. merasa berontak di kesejatian nya ..
Kesejatian nya yg layu saat off dan akan menjadi perisai gagah itu kini di tiduri kaki putih si maid baru dan dengan santai nya maid baru ini menguselkan kaki nya mencari kehangatan .
Mata taehyung pagi ini manja..
Kebawah melihat kaki putih dan polos milik maid baru nya jgn lupa kejantanan nya yg menggembung tegak ditiduri oleh kaki mulus itu ..Dan diatas .ia melihat tangan nya yg aktif meremas bundalan kenyal yg sekarang bertambah besar !!!
Asudahlah.. ini rejeki kim taehyung
Taehyung pagi ini pusing.. namun ia lebih menikmati saja .. momen seperti ini ..
Biarkan saja ia hard yg penting tangan nya masih aktif meraba raba .. si dua kembar kenyal yg ada diaatas.. yg sedari pagi ia menutup mata ia sudah meremas remas kecil .. bongkahan daging yg taehyung yaki ni .. di dalam nya terdapat kesegaran yg tidak kaleng kaleng .
.ehm !
Jadi itu adalah ?..
Ehm !
Ada yang aneh dengan Taehyung hari ini Jimin memandang aneh atasan nya itu dengan teliti
atasan nya itu sudah dari tadi tidak konsen di kantor ia bahkan bagai orang gila yang tersenyum-senyum sendiri
jimin yakin bahwa atasannya ini tadi malam melakukannya hal yg sangat menakjubkan
lihat saja .. dari mimik wajah nya yg emang sperti orang mesum
karena biasa nya wajah atasan nya itu hanya lempeng dan datar tipikal acuh dan ga mau tau
"ya!!! ya !!!kenapa dengan wajah anehmu itu!! kemana wajah Kim Taehyung yang biasanya dingin dan datar ? apa sekarang Wajahmu seperti remaja yang sedang Kasmaran dan sedang berpikiran kotor ha ? kenapa wajah mu menjadi .. om om mesum begitu ?! membayangkan apa kau ?!!"
tae menatap asisten nya yang sekarang ada di ruangannya Kenapa sahabat bantetnya ini ada di sini sekarang ??
"sejak kapan kau ada disitu ha ? "
Iya seharusnya bekerja karena ini adalah jam kerja bukan jam istirahat
" lalu apa urusanmu apa urusanmu kau bilang bukankah tadi aku sudah menyuruhmu untuk mengecek laporan ini tetapi kenapa laporan ini masih sama tetap saja di sini seperti pertama kali aku menaruhnya Aku kan sudah bilang jika hari ini ada meeting penting dan kau dengan seenaknya menunda Meeting itu Kau kira aku tidak pusing mengurus semua urusan perusahaan besar ini ha?!"
kenapa jimin sperti bos nya disini ?!
dan kurang ajar nya
Taehyung bukannya menanggapi perkataan sekretarisnya namun sekarang ia malah menopang dagu dan tersenyum-senyum
" Jimin Apakah kau pernah jatuh cinta ?"
tanyanya
itu sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan percakapan mereka sekarang
"kau mengaku lah Apakah kau sekarang sedang jatuh cinta apakah Kim Taehyung tuan muda yang begitu kaya raya ini jatuh cinta dengan siapa dengan anak perusahaan mana ?!"
"dia bahkan tidak mempunyai perusahaan namun aku janjikan aku akan Mendirikan perusahaan atas namanya" jawab Taehyung PD
" apa yang barusan aku dengar kau lupa bahwa kau adalah duda ha?!"
"tapi aku duda tampan dan kaya "
"kau sudah yakin dia mau dengan duda anak satu ha ?!"
taehyung terdiam ..benar juga sekarang ia mempunyai tangungg jawap baru juga ..
tetapi itu bukan masalah ..
karena dia lasti sangat mencintai bayi mungil itu kan
dan untuk status nya !?
"ah sial !"
jimin menggeleng ..
atasan anya sudah gila
"Si tengik hansol ingin menemuimu setelah rapat .. cepat ke ruang rapat kim taehyung ! atau aku benar benar akan membakar gedung mu ini !"
Mendengar nama hansol seketika membuat taehyung tegap berdiri .. matanya menatap dingin atas emosi .. ketidak sukaan nya melihat fakta bahwa .. anaknya yg sangat dicintai jeongguk itu ada di genggaman nya .
"Panggil hoseok dan namjoon hyung.. kita sudah tidak bisa berlama lama jim.. kita harus segera melakukan tindakan . Entah dirinya atau aku yg kalah ".
Ohh apakah jimin merusak mood atasan nya sendiri??
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KEDUA ^VKOOK
FantasyKim taehyung .. kaya raya ..mempunyai kekuasaan yg luas dan terhormat harus mengemban tangung jawap menjadi mafia dan penerus keluarga Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda tuli yg sangat berpengaruh dalam hidup nya emm ? If you not like a story...