Keesokan harinya (Name) bangun dengan kondisi yang sangat kurang bagus. Seluruh tubuh nya serasa kaku, ia tak bisa mengendalikan nya sama sekali. Sehabis kencan kemarin rasanya tak bisa berjalan seharian.
"Astaga apa ini? Akibat Maki-san kemarin aku jadi tidak bisa berjalan" keluh nya sendiri.
(Name) mengambil ponselnya lalu menelpon Maki untuk datang menemui nya ia tidak bisa berdiri. Beberapa menit kemudian Maki datang dan membawakan bubur ayam lalu dengan beberapa makanan ringan dan minuman. Maki menatap gadis itu dengan penuh kekhwatiran.
"(Name) kau baik-baik saja kan?" Tanya Maki.
"I-iyaa...aku baik..baik saja"
"Ayo makan, aku akan menemanimu untuk istirahat disini"
Maki menyuapkan makanan untuk (Name) Maki tidak menyangka bahwa bisa sampai seperti ini. Maki pun hanya gemes dengan kelakuan pacarnya itu, untuk apa pacaran dengan beda gender? Kalo bisa yang segender. Maki pun telah berpikir keras untuk bekerja, agar ia mendapatkan uang lebih banyak untuk membiayai dirinya dengan pacarnya.
"(Name) aku ingin kau makan banyak hari ini jadi aku beli nya banyak" ujar Maki sambil mengelus kepalanya.
"Baiklah, aku akan makan banyak tapi berjanjilah padaku hari ini kau menginap disini yah? Aku tak bisa sendiri"
Ucapan (Name) membuat Maki mata berbinar, lalu Maki pun mengiyakan nya. Maki pun mengirim pesan pada kakaknya yaitu Toji Fushiguro/Zenin.
Maki terlihat emosi setelah habis chatan dengan kakaknya. Maki pun berusaha untuk menyembunyikan emosinya namun (Name) selalu tau dengannya.
Maki pun ijin sebentar untuk ke toilet, lalu ia sebenarnya pergi keluar terdapat lelaki besar yang berdiri depan pagar.
"Toji ku bilang pergi. Kau tidak membacanya? Hah!?" Ucap Maki dengan wajah kesalnya.
"Astaga Maki, kau sedang apa disini? (Name) adalah temanku, kau juga kenal dia?"
"Teman? Dia tak bilang padaku!"
"Dia tidak mau kau tau, soalan bocil"
Ya mereka beda 6 tahun sih, Maki pun masuk dan di ikuti Toji. Sampainya di dalam kamar (Name) Maki menatap Toji dengan tajam. Toji duduk di kursi dan Maki berdiri menyandar dinding lalu melipat kedua tangannya.
"(Name) kau baik-baik saja kan?" Tanya Toji.
"Ya, untuk apa kau datang?"
"Untuk menjengukmu lah, pake nanya lagi"
"Maki-san, ambilkan aku air dong" ucap (Name)
"Iya, Toji aku akan menghajarmu jika kau berbuat aneh-aneh padanya!" Ancam Maki.
"Oh tidak menakutkan sekali, cepat sana jangan bacot"
Maki pun pergi mengambil air di dapur.
"Toji-kun, kau tau sifat Maki-san?" Tanya (Name) serius.
"Sifat? Maki terlalu tegas jika di rumah apalagi dia dengan May tidak ada kedamaian"
"May-san? Siapa dia aku baru mendengar nya selama ini Maki-san belum pernah bercerita tentang May-san"
"Mau ku ceritakan?"
(Name) pun duduk, lalu ia mengangguk tanda ingin mendengar semuanya.
"May adalah anak terakhir keluarga Zenin, May terkenal sebagai anak yang sangat jahil dan nakal. May tidak pernah akur dengan Maki karna sifat mereka hampir sama, namun May tidak terlalu tegas beda dengan Maki. Maki tegas semenjak ia di tinggal oleh ku ia hidup sendirian dan hidup dengan penuh ketegasan. Akhirnya Maki hanya bisa menjadi yang sekarang, ia tak pernah tertawa dan tersenyum lebar setau ku. Itu saja yang ku tau" jelas Toji (ceritanya;b)
"Berarti kau juga Zenin? Kenapa kau mengubah marga mu menjadi Fushiguro?"
"Itu marga teman mu, Mizuka Fushiguro, Mizuka pasti senang jika bertemu mu. Aku sudah menikah dengannya dan memiliki anak yaitu Megumi Fushiguro"
"Wah selamat ya, umurmu juga sudah tua kok haha"
"Ekhem.." maki berdehem, membawa dua gelas, satunya air dan satunya kopi.
"Maaf Maki, kau terlalu gengsi"
"Diam, pikirkan dirimu apakah sudah bagus untuk mengkritik ku?" Ucap Maki lalu menaruh dua gelas ke mejanya.
"Maki-san sangat lucu jika marah yah, aku suka melihatnya" ucap (Name)
"A-ah.. iya..tau ah! TOJII!"
Toji selalu saja jahil "sekali lagi kau jahil akan ku gantung di atas sana"
"Sangat takut sekarang aku, sudahlah aku mau pergi dulu. Maki jika kau berbuat ekhem, rekam lah aku ingin nonton yah"
"Anjing, mending sana dah" ucap Maki mengancungkan jari tengah nya.
"Ahahahaha" tawa (Name).
Maki pun tersenyum puas dengan nya karna ia membuat (Name) tertawa.
Tuesday, 28th March 2023
21.10
Maki x (Name) #2
685 wordAh disini pendek banget ya, sorry banget hihi tapi thanks ya buat vote dan komennya!:3
KAMU SEDANG MEMBACA
ME WITH 4 GF <3 [You, Hange, Maki, Senju, and Quanxi]
De TodoPlis baca disini duluan sampai habis: (Name) yang terpaksa berpacaran dengan 4 gadis ganteng, ia sejujurnya dia risih awalnya tapi akhirnya ia terbiasa dan mencintai para gadis itu. gadis-gadis itu terlalu brutal dengan masalah perjatahan. terutama...