typo sorry.
watanabe travis, seorang pembalap motor yang tidak ada tandingannya dan bisa dibilang dia hidup berkecukupan di apartemen, sampai di suatu malam dia di tantang seseorang yang juga tidak kalah hebatnya dengan travis.
travis menjalankan motornya dengan santai hembusan angin malam meniup kulit putihnya, dia pergi ke arena karna tadinya dia ditelpon sam (doyoung) untuk datang ke arena karna ada yang menantangnya.
flashback
travis udah siap untuk tidur dan memejamkan matanya tapi sam menelpon.
"apa sih ganggu orang mau tidur aja?!" ujar travis sewot.
"kalem mas, ada yang ngajak lo tanding nih" jawab sam di sebrang telpon.
"ngantuk. besok aja gue mau tidur" travis sebenarnya males banget mau turun karna ya udah ngantuk.
sam di sebrang telpon berdecak males "ck. kalo besok lo di katain cupu mau lo hah? lagian hadiahnya menarik nih"
"apa hadiahnya?" travis cukup tertarik dengan hadiahnya padahal belum di kasih tau.
"one night" jawab sam dengan kekehan dia akhir.
"lo gila?! gamau gue" ya gila aja sih hadiahnya kek begitu, kirain bakal dapet mobil keluaran terbaru atau uang gitu.
"yaelah lo kan udah biasa menang kenapa mesti takut coba?" jawab sam menyakinkan travis agar menerima balapan.
"siapa yang takut?! dan kenapa harus gue? kenapa gak yang lain aja" travis kesel sama sam karna terus memaksa.
"yang lain pada mintanya lo dan itu orang nantangnya juga lo, anjing lama-lama gue datengin rumah lo ya!"
"siapa sih tu orang ganggu hibernasi gue aja" jawab travis sambil ngambil jaket kulitnya.
''siapa yah jono jono gitu ahh gatau lah buru kesini." ucap sam terus menutup telponnya.
travis mengkerutkan alisnya bingung siapa jono jono itu perasaan gak pernah denger.
end
dan disinilah travis di arena cukup rame karna udah malam sekitar jam setengah 2 pagi.
travis menghampiri sam dan yang lain yang tengah duduk nungguin travis.
"lama banget lo" ucap danny (hyunsuk) yang terpendek di antara semuanya.
"males gua mau tidur juga disuruh kesini!" travis badmood tapi tetep aja dateng dan ikut"
"udah siap?" ucap justin yang dateng dari belakang travis.
Travis membelak mata kaget jadi justin lawan gue, gampang ini mah, pikir travis.
"lo yang nantangin gue?" justin mengangguk matanya terus mengamati wajah travis yang menurutnya menggemaskan.
"apa jaminannya?" tanya haruto padahal udah tau, tapi siapa tau di ganti kan jaminannya.
justin mendekati haruto dan membusungkan wajahnya ke tekuk Travis.
"one night, dan gue tambahin uang 20jt gimana?" jawab justin berbisik travis merinding dengernya.
"gamau. apaan 20 doang tambahin dong!" kesel Travis masa iya cuman 20jt doang dikit amat.
"oke 100jt." ucap justin memutar mata malas, matre juga ni bocah.
ga komen² lagi travis terima tawarannya tanpa berpikir panjang, gue bakal Menang liat aja easy banget.
yaa doakan semoga saja menang.
travis langsung menaiki motor yang sudah disiapkan memang khusus utuknya bertanding dan berjalan ke garis awal disusul dengan justin dibelakang.