1

63 10 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻








*****

Apa kalian tau rasanya , memendam perasaan selama 5 tahun lamanya , tanpa bisa mengungkapkannya ? Itulah yang di rasakan , oleh seorang pemuda manis bernama So Junghwan , Mahasiswa baru dari Fakultas Mipa yang diam - diam , mencintai Mahasiswa populer di YG University , bernama Park Jeongwoo . Pemuda tinggi dan kaya raya yang di bekali otak cerdas yang merupakan , kakak tingkatnya dari fakultas Kedokteran yang di gilai , oleh seluruh Mahasiswi berstatus single dari segala jurusan itu  . Namun sayang , karena karakternya yang dingin dan cuek , membuat Mahasiswi yang memujanya itu , tak berani untuk mendekatinya secara langsung . Junghwan pun telah diam- diam , mencintai Jeongwoo sejak masa SMP dan saat SMA memang mereka satu sekolah , namun Jeongwoo tak pernah menyadari keberadaannya di sekitar pemuda tampan itu , hingga saat ini .

Junghwan sadar , seberapa keras pun ia mencintai Jeongwoo , mereka tidak akan bisa bersama , mengingat status dan derajat mereka yang berbeda .  Jeongwoo itu anak orang kaya raya yang keluarganya , begitu terpandang di kota Seoul , maupun Korea Selatan . Sedangkan dirinya sendiri , hanya pemuda yang mengandalkan Beasiswa dan anak yatim piatu yang tak lagi , memiliki keluarga dan sanak - saudara  . Terlebih lagi , Junghwan tidak mengetahui orientasi seksual Jeongwoo , apa ia menyukai wanita atau pria sepertinya , membuat Junghwan semakin pupus harapan , jika Jeongwoo suatu saat nanti akan melihat ke arahnya  . Junghwan telah kehilangan orang tuanya , saat ia berumur 5 tahun dalam kecelakaan pesawat , hingga mengharuskan pemuda manis  itu untuk tumbuh besar di dalam panti asuhan . Dan setelah Junghwan berumur 15 tahun , pemuda manis itu pun , memutuskan untuk keluar dari panti asuhan itu dan memulai hidup mandirinya , dengan menyewa sebuah rumah dan bekerja untuk memenuhi , kebutuhan sehari - harinya itu selama ini . Hingga pada suatu hari , Junghwan tak sengaja bertemu , dengan seorang pria paruh baya baik hati yang , ia tolong dari dua orang preman yang berusaha untuk mencuri harta bendanya itu . Dan sebagai ucapan terima kasih dari pria paruh baya itu , Junghwan di berikan beasiswa untuk bersekolah , dari jenjang SMP hingga lulus kuliah atau sarjana nanti . Tentu saja hal itu , membuat Junghwan sangat bersyukur dan berterima kasih pada pria paruh yang baik hati itu .

Junghwan pun sejak awal telah menyadari , jika perasaan cintanya untuk Jeongwoo itu , sebuah kesalahan besar . Namun Junghwan tak ingin membenarkan dan memilih untuk terlarut dalam kesalahannya itu , dengan terus mencintai Jeongwoo tanpa henti .

Sebenarnya , Junghwan telah berusaha untuk menghilangkan perasaan cintanya pada Jeongwoo , namun gagal dan berakhir perasaannya yang semakin membesar untuk pemuda tampan itu . Walaupun pada akhirnya , Junghwan hanya bisa menatap Jeongwoo dari jauh , namun semua itu telah membuat pemuda manis itu bahagia . Junghwan tak ingin bersikap egois , dengan memaksa Jeongwoo untuk membalas perasaannya itu , karena perasaan dan hati tak bisa di paksakan . Dan ingin rasanya , Junghwan berteriak sekencang - kencangnya pada Jeongwoo , jika ia begitu mencintai pemuda itu , namun kenyataan menamparnya dan ia sangat sadar , dirinya bukanlah siapa - siapa untuk pemuda itu .

.
.

Kini , Junghwan telah berada di taman belakang Universitas . Pemuda manis itu , tengah mengawasi sang pujaan hati , secara diam - diam dari dari balik pohon . Sedangkan Jeongwoo sendiri , kini terlihat membaca buku di kursi panjang yang berada 10 meter dari pohon yang di tempati , oleh Junghwan bersembunyi itu . Junghwan pun terlihat mengambil tasnya , lalu mengeluarkan sebuah buku sketsa , beserta pensil dari sana , kemudian mulai mengambar Jeongwoo yang tengah duduk di kursi , seraya membaca buku di tangannya itu , dalam buku sketsa di tangannya  .

Never Stop This Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang