6

20 8 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻









*****


Hari ini hari minggu , maka dari itu Junghwan bekerja full day dengan bekerja di Toko bunga dan Coffee shop , sebelum bekerja di Restaurant Korea , seperti hari - hari biasanya . Pemuda manis itu memang bekerja di tiga tempat yang berbeda , dengan setiap hari senin hingga sabtu , ia akan bekerja di Restaurant Korea , setelah pulang kuliah dan hari minggunya , Junghwan akan bekerja di Toko bunga dari jam 7 pagi hingga jam 11 siang , lalu bekerja di Coffee shop dari jam 1 hingga jam 5 sore dan setelahnya , ia akan bekerja di Restaurant Korea dari jam 7  hingga pukul 11 malam , karena saat pukul 12 malam , Restaurant itu akan di tutup .

Dan pagi ini , Junghwan terbangun jam setengah 6 pagi , lalu pemuda manis itu merapikan ranjangnya dan melangkah masuk , menuju kamar mandi untuk menggosok gigi juga , membersihkan tubuhnya di sana .

Skip ~

Setelah mandi dan berpakaian , Junghwan pun keluar kamar setelah mengantongi ponsel, kunci rumah juga dompetnya dan melangkah menuju dapur rumahnya untuk membuat sarapan pagi . Dan sesampainya di dapur , Junghwan pun segera membuat sarapan untuknya , lalu menaruh hasil masakannya itu ke atas meja makan , kemudian mendudukkan dirinya di salah satu kursi meja makan dan mulai menikmati sarapannya itu .

 Dan sesampainya di dapur , Junghwan pun segera membuat sarapan untuknya , lalu menaruh hasil masakannya itu ke atas meja makan , kemudian mendudukkan dirinya di salah satu kursi meja makan dan mulai menikmati sarapannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makanannya habis , Junghwam mencuci piring bekas makannya di wastafel , sebelum keluar dari dapur dan melangkah menuju pintu depan rumahnya . Junghwan mengunci pintu rumahnya , sebelum melangkah menuju halte untuk menunggu bus di sana .

Tak lama sebuah bus datang dan berhenti di depan halte , Junghwan yang melihat itu pun , segera beranjak dari duduknya dan melangkah menuju bus di hadapannya itu dan menaikinya .

Skip~

Junghwan sampai di halte tujuannya , saat jam menunjukkan pukul 7 kurang , pemuda manis itu pun , segera turun dari bus dan melangkah pergi meninggalkan halte itu , menuju bangunan Toko bunga tempatnya bekerja .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Never Stop This Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang