4

29 8 2
                                    

Sorry for typo🙏🏻











*****


Sesampainya Jeongwoo di dalam kelasnya , pemuda tampan itu menemukan tas bekal yang sama seperti biasanya , kini telah berada di atas mejanya . Jeongwoo pun , menatap ke sekeliling ruangan kelasnya yang masih sepi itu , sebelum kembali menatap tas bekal , di atas mejanya itu .

'Sebenarnya , siapa yang selalu memberikan bekal ini padaku '.

Jeongwoo pun menghela nafas panjang dan mendudukkan dirinya di kursi miliknya , lalu mengeluarkan buku bacaan dari dalam tasnya dan mulai membacanya , selagi menunggu kedatangan Mahasiswa / Mahasiswi yang lainnya , beserta Dosen yang akan mengajar hari ini .

.
.

Setelah menyelesaikan kelasnya , Jeongwoo kini tengah melangkah menuju kantin Universitas , bersama Haruto yang kebetulan bertemu dengannya , saat berada di koridor dan keduanya pun , melangkah bersama menuju kantin Universitas mereka .

Dan sesampainya di kantin , Jeongwoo menempati meja yang kosong , sedangkan Haruto membeli makanan untuk dirinya sendiri . Jeongwoo pun membuka tas bekal yang memang di bawanya kemari itu , lalu mengeluarkan kotak bekal , beserta botol air minum dan sendok dari dalam tas bekal itu dan mulai , menikmati makanan yang berada dalam kotak bekal , di hadapannya itu .  Tak lama Haruto datang , seraya membawa makanan yang telah di belinya dan mendudukkan dirinya , di hadapan Jeongwoo . Haruto pun menikmati makannya itu , seraya menatap bekal yang tengah di nikmati , oleh Jeongwoo itu .

 Haruto pun menikmati makannya itu , seraya menatap bekal yang tengah di nikmati , oleh Jeongwoo itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini makanannya ya 🤣🤣)

"Tak biasanya , kau membawa bekal ".  Ucapan dari Haruto itu pun , membuat Jeongwoo menatap sang teman .

"Ini bukan miliku ". Haruto yang mendengar itu , tentu saja mengerutkan keninganya . Pemuda tampan itu pun , menghentikan acara makannya dan menatap Jeongwoo dengan serius .

"Lalu ? ". Jeongwoo pun ikut menghentikan acara makannya dan menjawab .

"Ada yang memberikannya ".

"Siapa ?". Tanya Haruto dengan alis terangkat sebelah .

"Aku juga tidak tau ".

"Aneh sekali ". Respon Haruto yang di setujui oleh Jeongwoo .

"Kau benar , ini sangat aneh ".

"Tapi kau tetap memakannya ".

"Masakannya enak ". Balasan dari Jeongwoo itu pun , membuat Haruto mendengus kecil karenanya . Keduanya pun kembali menikmati makanan mereka masing - masing , tanpa membicarakan apapun lagi , hingga makanan mereka habis dan keduanya , segera meninggalkan area kantin , tanpa menghiraukan tatapan memuja atau pun , pekikan heboh dari para Mahasiswi yang mereka lewati itu .

Never Stop This Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang