Sorry for typo🙏🏻
****
Seperti biasa sebelum pulang , Junghwan akan mengambil tas bekalnya yang ia berikan untuk Jeongwoo dan kini , pemuda manis itu , tengah melangkah menuju Fakultas Kedokteran dan untung saja suasana di sana telah sepi , hingga Junghwan tak perlu bertemu , dengan Mahasiswa/ Mahasiswi di sana , termasuk fans dari Jeongwoo .
Dan sesampainya di koridor loker Mahasiswa Fakuktas Kedokteran , Junghwan pun melangkah menuju loker milik Jeongwoo , lalu membukanya dan mengambil tas bekal miliknya , sebelum menutup kembali pintu loker , di hadapannya itu .
Junghwan pun segera melangkah pergi dari sana , namun saat hendak berbelok di ujung koridor , pemuda manis itu menghentikan langkahnya , saat seseorang kini , tengah berdiri menghalangi jalanya .
Junghwan kenal siapa yang kini , berdiri di hadapannya itu . Dia adalah , Mahasiswi populer dari Fakultas Kedokteran dan siapapun juga tau , jika wanita cantik itu memilki rasa pada Jeongwoo , sama seperti Mahasiswi berstatus single dari seluruh fakultas , di Universitas ini .
"Jadi kau yang selalu memberikan bekal pada , Jeongwoo selama ini !". Seru Wanita cantik bernama Minji itu , seraya melangkah mendekat ke arah Junghwan . Dan sesampainya di hadapan Junghwan , Minji pun terlihat menatap pemuda manis itu dari atas ke bawah , dengan tatapan merendahkannya .
"Kau menyukai , Jeongwoo bukan ? . Maka dari itu , kau selalu membuatkan bekal untuknya ". Ucap Minji dengan senyum sinisnya .
"Memangnya kenapa , jika aku menyukai , Jeongwoo sunbae ". Balas Junghwan memberanikan diri .
Plak~
Junghwan segera mengusap pelan pipinya yang barus saja , mendapat tamparan dari tangan Minji itu .
"Kau harusnya tau diri , siapa kau dan siapa Jeongwoo . Lagi pula kau itu lelaki , sama seperti Jeongwoo . Dan pastinya Jeongwoo masihlah normal dan tentunya tidak akan pernah sudi menyukai lelaki miskin dan menjijikan sepertimu ". Ucap Minji dengan penuh penekanan , seraya memutari tubuh Junghwan , sebelum kembali berdiri di hadapan pemuda manis itu dan menatap Junghwan dengan tatapan jijiknya .
"Kau lelaki yang sangat menjijikan , bisa - bisanya kau menyukai Jeongwoo dan berfikir , jika Jeongwoo juga akan balas menyukaimu ? Hahaha jangan bermimpi , sialan !".
Plak~
Sret~
Minji kembali menampar pipi Junghwan , sebelum merebut tas bekal dari tangan pemuda manis itu , lalu menginjak - injaknya dan membuangnya , ke dalam tempat sampah yang berada di sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Stop This Love
Fanfiction"Cinta ini takkan pernah berhenti , meskipun aku harus merasakan sakit berkali - kali karenanya". Cast So Junghwan Park Jeongwoo Other T Yaoi BxB Homophobic harap menjauh❗❗ Dont Like Dont Read❗❗ Terima Kasih ^^