3

45 10 2
                                    

Sorry for typo🙏🏻











*****

Sesampainya di halte tujuannya , Junghwan pun turun dari bus yang di naikinya itu , lalu melangkah menuju kawasan , di mana rumah sewanya berada  . Dan sesampainya di sana , Junghwan pun melangkah menuju , rumah sewanya , lalu membuka pintunya menggunakan kunci yang ia miliki dan melangkah masuk ke dalamnya .

Dan sesampainya di dalam rumah , Junghwan pun mendudukkan dirinya , ke sofa panjang yang berada di ruang tamu , sekaligus ruang tengah rumah sewanya itu , lalu melepas sepatu , beserta kaos kaki yang di pakaianya , sebelum beranjak dari sofa yang semula di tempatinya itu dan melangkah menuju kamarnya , seraya membawa sepatunya . Dan sesampainya di depan pintu kamarnya , Junghwan pun meraih gagang pintu , di hadapannya itu dan membukanya .

Ceklek~

Blam ~

Junghwan pun , melangkah menuju rak sepatu dan menaruh sepatunya di sana , lalu melangkah menuju ujung ranjangnya dan menaruh tasnya di sana ,  sebelum melangkah menuju kamar mandinya untuk , membersihkan tubuhnya di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan pun , melangkah menuju rak sepatu dan menaruh sepatunya di sana , lalu melangkah menuju ujung ranjangnya dan menaruh tasnya di sana ,  sebelum melangkah menuju kamar mandinya untuk , membersihkan tubuhnya di sana .

Beberapa saat kemudian .....

Setelah membersihkan tubuhnya di kamar mandi , Junghwan pun keluar dari sana , seraya menggunkan handuk yang melilit pinggangnya dan melangkah , menuju lemari pakaiannya untuk mengambil pakaian di sana . Dan setelah berpakaian , Junghwan pun menggantung handuk yang telah di pakaianya itu , di dalam kamar mandi , sebelum kembali keluar dari sana dan melangkah , menuju meja belajarnya , setelah mengambil tasnya di atas ranjang dan mendudukkan dirinya , di kursi meja belajarnya itu .

Junghwan pun mengeluarkan kotak bekal kosongnya dari dalam tas , lalu menaruhnya ke atas lemari nakas , di samping ranjangnya dan mengeluarkan tugas - tugas dari dosennya hari ini , beserta alat tulis miliknya . Dan setelahnya , Junghwan pun mulai mengerjakan tugas- tugasnya itu dengan fokus .

Dan setelah tugasnya selesai , Junghwan pun merapikan barang - barangnya dan kembali memasukkannya ke dalam tas , sebelum beranjak dari kursi meja belajarnya dan melangkah menuju ranjangnya . Junghwan pun membaringkan tubuhnya di sana , lalu menutup kedua matanya . Dan tak lama pemuda manis itu pun , jatuh tertidur dan terbang ke alam mimpi .

Skip~

Junghwan terbangun dari tidurnya , saat jam menunjukkan pukul 5 sore . Jumghwan pun beranjak dari atas ranjang , lalu merapihkannya sebentar , sebelum melangkah menuju kamar mandi untuk , membasuh wajahnya di sana .

Dan setelah selesai membasuh wajahnya , Junghwan pun keluar kamar mandi , lalu merapihkan penampilannya sebentar , sebelum meraih ponsel , dompet juga kunci rumahnya dan melangkah keluar dari kamarnya , menuju pintu depan rumah sewanya itu . Junghwan pun menutup rapat pintu rumah sewanya dan menguncinya , sebelum melangkah menjauh dari kawasan rumah sewanya itu , menuju halte untuk menunggu bus di sana .

Never Stop This Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang