Sorry for typo🙏🏻
*****
Junghwan masih berdiri di tempatnya semula , hingga akhirnya pemuda manis itu , terlihat menghela nafas panjang . Junghwan pun menatap kedua kakinya yang terbalut oleh sepatu itu , dengan kepala yang di penuhi berbagai macam hal . Salah satunya , tentang apa yang harus ia lalukan setelah ini , apa ia melanjutkan niatnya untuk keluar dari Universitas dan menjauh dari Jeongwoo , atau bertahan di sini dengan menjadi pembantu pemuda tampan itu , selama sebulan penuh yang artinya , ia akan terus bertemu Jeongwoo selama sebulan , hingga ia bisa lepas dari pemuda tampan itu .
Bagaimana ini ? Junghwan sangat bingung sekarang .
Setelah cukup lama bergelut dengan fikirannya , Junghwan pun terlihat kembali menghela nafas panjang , sebelum melangkahkan kakinya untuk meninggalkan taman belakang Universitas dan melangkah , menuju fakultasnya sendiri , karena ia masih memiliki kelas setelah ini .
.
.Sementara itu ....
Kini Jeongwoo telah berada di loker Mahasiswa Kedokteran , pemuda tampan itu pun melangkah menuju loker miliknya , lalu membukanya dan seketika kening Jeongwoo berkerut kecil , saat tak menemukan tas bekal seperti hari - hari biasanya , namun sebagai gantinya ia menemukan kantong plastik , berisi air mineral , sekotak susu rasa vanila dan dua bungkus roti rasa strawberry . Jeongwoo yang melihat itu pun , tanpa sadar mendengus tak suka karenannya , namun pemuda tampan itu , tetap mengambil kantong plastik di dalam lokernya dan mengabaikan hadiah - hadiah lainnya yang berada di sana . Jeongwoo pun , menutup kembali pintu lokernya dan melangkah pergi dari sana , seraya membawa kantong plastik di tangannya itu .
Skip~
Sesampainya di dalam ruang kelasnya , Jeongwoo melangkah menuju mejanya sendiri , tanpa menghiraukan tatapan memuja dari Mahasiswi yang satu kelas dengannya , termasuk sosok Minji yang terlihat menatapnya dengan memuja , namun tatapan wanita cantik itu berubah penasaran , dengan kantong plastik yang berada di tangan Jeongwoo .
"Kira - kira , apa yang di bawanya itu ". Bisik teman wanita Minji yang berambut pirang , pada wanita cantik itu , namun tatapannya mengarah ke Jeongwoo .
"Mungkin saja makanan". Sahut teman wanita Minji satunya lagi , yang berambut hitam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Stop This Love
Fanfiction"Cinta ini takkan pernah berhenti , meskipun aku harus merasakan sakit berkali - kali karenanya". Cast So Junghwan Park Jeongwoo Other T Yaoi BxB Homophobic harap menjauh❗❗ Dont Like Dont Read❗❗ Terima Kasih ^^