2

71 13 0
                                    

Sorry for typo🙏🏻














*****

Setelah mengakhiri kelasnya pagi ini , Junghwan pun , kini berada di taman belakang Universitasnya . Pemuda manis itu , menempati kursi panjang dengan meja di tengahnya , seraya menikmati makan siang yang ia bawa dari rumah seperti biasanya , bahkan ia telah membawa bekal makan siang , sejak masa Sekolah Menengah Pertama , hingga saat ini . Pemuda manis memang , lebih menyukai membawa bekal dari rumah , di bandingkan dengan menikmati makan siang di kantin Universitas . Ngomong - ngomong ini meja dan kursi yang sama , dengan yang di tempati Jeongwoo tadi .

Beberapa saat kemudian ....

Setelah menghabiskan bekal makan siangnya , Junghwan pun menaruh kembali kotak bekalnya yang telah kosong itu ke dalam tasnya , lalu meminum air dari dalam botol air minum yang juga ia bawa dari rumah , hingga tersisa setengah dan menyimpannya kembali ke dalam tasnya .

"Ternyata kau di sini ! Aku telah mencarimu kemana - mana , sejak tadi !". Seruan dari arah belakangnya itu pun , membuat Junghwan menoleh dan menemukan teman baiknya sejak SMP itu , kini tengah melangkah ke arahnya .

 Seruan dari arah belakangnya itu pun , membuat Junghwan menoleh dan menemukan teman baiknya sejak SMP itu , kini tengah melangkah ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Zeyu - ya ".

Zeyu melangkah mendekati meja yang di tempati Junghwan dan mendudukkan dirinya , di hadapan pemuda manis itu .

"Kau sudah makan siang , Junghwan-ah ?". Tanya Zeyu yang di balas , anggukan kecil oleh Junghwan .

"Baru saja, bagaimana denganmu ?".

"Sudah juga , dengan Xinlong di kantin Universitas ". Ucap Zeyu yang di balas , anggukan mengerti oleh Junghwan .

"Lalu di mana Xinlong ?". Tanya Junghwan , saat tak menemukan Xinlong , kekasih Zeyu yang juga berteman baik , dengan Junghwan sejak SMP itu .

"Dia pergi ke perpustakaan , setelah makan siang denganku ". Jelas Zeyu yang kembabli di balas , anggukan mengerti oleh Junghwan .

Sejenak keduanya di liputi oleh keheningan , karena sibuk dengan fikiran masing - masing . Hingga tak lama , Zeyu kembali bersuara dan memecahkan keheningan yang sempat terjadi , di antara mereka .

"Junghwan - ah ". Panggil Zeyu yang membuat Junghwan , kembali menatap pemuda di hadapannya itu .

"Hm ".

"Kau masih menyukai pemuda Park itu ?". Tanya Zeyu dengan wajah seriusnya dan tentu saja , Junghwan mengetahui siapa orang yang di maksud oleh temannya itu pun , menghela nafas pelan dan mengangguk kecil . Sedangkan Zeyu yang melihat itu pun , ikut menghela nafas pelan karenanya .

"Kau tak pernah berfikir untuk menyerah saja , mengingat jika pemuda itu yang tak pernah menyadari keberadaanmu , Junghwan - ah ". Junghwan yang mendengar itu pun , kembali menghela nafas pelan , sebelum beranjak dari kursi yang di tempatinya itu .

Never Stop This Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang