Menyangkal
"Chan. Kamu kok mau aja temenan sama Jaehan?"
"Emang kenapa? Dia baik kok"
"Dia gay, Chan. Ntar kalau kamu di apa-apain gimana?
——❤️——
"Astaghfirullah!!" Jaehan yang baru saja sadar dikagetkan oleh wajah Kevin yang dilapisi masker wajah warna putih.
Mirip banget kayak kuntilanak.
Kevin menepuk-nepuk pipinya. "Napa Han?baru bangun udah teriak-teriak aja" tanya Kevin.
Jaehan memutar bola matanya. "Ya Lo pikir sendiri lah aniing; kaget gue!"
Kevin tersenyum canggung "hehe, maaf ya Han, gak bermaksud gue tuh!" Jaehan mengangguk
"Iya gak papa kok Vin " Kevin memberikan jempolnya setelah mendengar ucapan Jaehan.
"Oh ya Han, kok bisa Lo kayak gini?'' tanya Hangyeom.
Jaehan menggeleng "gak tau, gue gak inget pasti. Tapi tadi ada seorang pemuda ngasih minuman, tapi gue lupa siapa" Jaehan sendiri juga bingung.
Dia ingat kejadiannya, tapi dia lupa siapa yang kasih dia minuman itu.
"Yaudah deh, yang penting Lo gak papa" kata Hwichan yang di angguki oleh yang lain.
.
.
.Yechan ,Hyuk ,dan junghoon mendudukkan bokongnya di lantai. Mereka capek habis main basket.
"Babi!" Itu Hwichan yang melemparkan minuman ke junghoon. Junghoon mah hanya mengelus dada sabar.
"Yechan!" Itu winter, dia membawa handuk kecil dan sebotol air.
Jaehan yang handak mendekati Yechan mengurungkan niatnya. Dia lebih memilih buat pergi aja.
"Eh, min Jeong."Yechan tersenyum dan mengelus rambut pacarnya.
Sebin yang melihat itu berdecih, si Yechan mau aja di bodohi oleh si musim dingin sialan.
"Cih, apa bagusnya coba si minjeong? Bagusan juga Kim Jaehan" kata Hwichan.
Yechan menoleh "Tentu, jaehan kan sahabatku"
Jihoon membelalakkan matanya. apa katanya? Sahabat? Sahabat kok mesranya kayak orang pacaran. Dia kira Yechan sana Jaehan tuh memang pacaran.
Maklum ya jiun gak tau Yechan pacarnya Winter.
"Serius?! Aku kira kamu pacaran" Yechan menggeleng. "Aku straight" Jihoon cuma ber-oh-ria aja.
"Tapi kok Chan. Kamu kok mau aja temenan sama Jaehan?" Tanya Jihoon, setahunya Jaehan itu gay dan Yechan straight. Kalau Jaehan ada rasa tapi Yechan nya jijik gimana?
"Emang kenapa? Dia baik kok" tanya Yechan. Itu pertanyaan tidak masuk akal baginya. Emangnya kenapa dia dan Jaehan gak boleh berteman?
"Dia gay, Chan. Ntar kalau kamu di apa-apain gimana?" Kata Winter.
Jihoon menggeleng. "Bukan gitu, maksudku Jaehan itu sepertinya menyukai mu, tapi kan kamu straight. Memangnya tidak jijik?" Yechan menggeleng
"Buat apa aku jijik sama Jaehan? Dia sahabat ku, aku menyayanginya layaknya seorang kakak menyayangi adiknya. Lagipun aku yakin kalau Jaehan itu straight. Kalaupun dia gay aku akan membuatnya kembali menyukai perempuan "
Jaehan yang mendengar ucapan Yechan menahan diri untuk tidak menangis.
Kenapa Yechan tidak menerima kekurangannya yang memiliki seksualitas yang menyimpang.
Dia menunduk. Sebin yang melihat temannya terlihat sedih pun mulai berbicara.
"Emangnya kenapa kalau Jaehan seorang gay?! Lagian banyak di sini juga yang seorang gay. Tapi gak ada yang mempermasalahkannya." Yechan menggeleng.
"Gak bisa! Aku yakin kalau Jaehan itu straight! Dia gak boleh jadi homo menjijikkan." Yechan selalu saja seperti ini.
Tidak tau kah dia kalau hati Jaehan terasa sangat sakit mendengar perkataan Yechan barusan.
Apakah menjadi seorang gay begitu menjijikkan untuk Yechan? Apakah dia yang seorang gay tidak pantas berteman dengan Yechan yang straight?
Kenapa jadi seperti ini??
Apakah dia harus mencoba melupakan Yechan, dan mulai mencoba untuk menyukai perempuan?
Jaehan berdiri dari duduknya. "Eh? Mau kemana Han?" Tanya Hwichan khawatir. Dia tahu jelas apa yang dirasakan Jaehan saat ini.
"Eumm, aku ke toilet dulu ya hwi" Hwichan mengangguk.
Jaehan berlari menuju toilet. Dia sudah tidak bisa menahan tangisnya lagi. Ini terlalu menyakitkan buatnya.
"Jaehan kenapa ya?" Gumam Yechan cemas.
.
.
."Hiks, kenapa sesak sekali?? Apa seburuk itu kah menjadi seorang gay? Apakah aku tidak pantas berteman dengan Yechan. Baiklah, jika dengan aku yang straight Yechan akan tetap berteman denganku, maka aku akan menjadikan diriku seorang straight. Demi Yechan..."
.
.
.Mwehehehehe
Pendek aja dulu.
Btw follow aku yuk, ntar ku follback.Maaf ya kalau gak memuaskan
Aku kehabisan ide sumpah. Nanti malem ku coba double update deh. Doain aja.Makasih udah baca
See u next chapter 🤠
Salam tetet markutet 😝😜🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
🏳️ ꯱ׁׅ֒tׁׅꭈׁׅɑׁׅ֮ꪱׁׅᧁׁhׁׅ֮tׁׅ 🏴 (Yechanjaehan) |End
ФанфикYechan dan Jaehan adalah teman baik. Bagaimana jika Jaehan menyukai Yechan lebih dari sahabat? Padahal jelas-jelas sahabatnya itu straight. Apakah hubungan mereka akan tetap bertahan? "Chan. Kamu hati-hati sama Jaehan. Dia gay Chan!" ★ "Iya Chan, ak...