Crazy
"Kamu gila atau gimana Chan?!"-kjh
★★★
Jaehan keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sembam, dia kelamaan menangis tadi.
"Hanie?" Jaehan menoleh, Disana ada Yechan yang sedang memegang secup teobboki di tangannya. Nulis teobboki gitu gak sih?
"Eh, Yechan? Kamu ngapain?" Tanya Jaehan dengan senyumannya. Yechan menghampiri Jaehan dan memberikan teobboki itu, Jaehan menerimanya dan tak lupa mengucapkan terimakasih.
"Mata kamu kenapa? Kamu nangis?" Tanya Yechan cemas. Jaehan menggeleng, "aku gak papa Chan" ucapnya sambil tersenyum.
Yechan menggeleng, dia memeluk Jaehan membuat yang di peluk kebingungan. "Jangan bohong, kalau ada sesuatu ceritain sama aku. Jujur, kamu nangis? Siapa yang udah bikin kamu nangis kayak gini?" Tanya Yechan membuat Jaehan bungkam.
"Gimana aku mau kasih tau kamu, kalau kamu yang udah bikin aku nangis kayak gini Chan" batin Jaehan sendu.
Jaehan membalas pelukan Yechan dan menggeleng. "Gak papa kok Chan" Yechan diam saja. Kalau sahabatnya itu gak mau cerita sekarang ya gak papa.
Dia bisa nunggu kok.
.
.
."Nih minum" kata Yechan memberikan sekotak susu rasa strawberry kepada sahabat imutnya itu.
Yah, Yechan akui Jaehan memang imut dan cantik untuk ukuran laki-laki, tapi dia straight, dan dia juga gak mau kalau Jaehan gay, maka dari itu, kayaknya mulai sekarang Yechan harus mengajari Jaehan cara berdandan seorang laki-laki.
Dia tidak mau punya teman yang gay, apalagi Uke. Makanya semenjak Yechan tau kalau junghoon dan Hyuk adalah gay, dia mulai menjauhi mereka dan mulai berteman dengan yang lain.
Takut tertular katanya.
"Makasih Chan" kata Jaehan sambil tersenyum manis.
"Apa-apaan dengan senyuman mu itu? Jangan tersenyum seperti itu lagi Han, kamu terlihat seperti pihak bawah yang menjijikan" ucap Yechan membuat Jaehan lagi-lagi merasakan sakit.
Kenapa Yechan tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia seorang gay? Semenjijikan itu kah dia?
Jaehan menunduk. "Maaf" Yechan mengelus surai hitam Jaehan "it's okay"
"Gimana bisa aku gak belok, kalau kamu perlakuin aku kayak gini, Chan."
.
.
.Yechan mengeram marah ketika Seunghwan mengatakan bahwa dia melihat Jaehan jalan dengan seorang pria.
Entahlah, Yechan takut bahwa sahabatnya itu akan menjadi seorang gay. Dia gak bisa menerima kenyataan itu.
Maka dari itu, Yechan harus menjemput Jaehan dan membawanya pulang.
.
."Kim Jaehan!!" Jaehan terkejut saat mendengar suara Yechan.
"Y-yechan?" Yechan menarik tangan pemuda itu dan menatap tajam pemuda lainnya yang tadi duduk di sebelah Jaehan.
"Kamu! Kamu ngapain di sini?! Terus cowok ini tuh siapa? Jangan bilang kalau dia pacar kamu, dan kamu seorang gay menjijikkan?" Tanya Yechan sembari menunjuk wajah Jaehan.
Jaehan menggeleng, "bu-
-Jangan gini Han, aku gak suka. Ayok pulang. Ku bakal buat kamu sadar kalau yang kamu lakuin ini gak bener " Yechan menarik tangan Jaehan tanpa mempedulikan orang-orang yang menatap mereka.
.
.
."Sini!" Jaehan menggeleng, wajahnya sudah basah karena air mata.
Kenapa Yechan berubah, hanya karena dia seorang yang menyimpang?
Memangnya apa salahnya?
"Sini Kim Jaehan!" Jaehan hanya bisa pasrah dan mengikuti Yechan ke apartemennya.
Warn ⚠️
"Yechan kamu mau- hmpphh" ucap Jaehan terhenti ketika Yechan menciumnya.
Pemuda bermarga Shin itu, mencium Jaehan dengan kasar. Dia bahkan menjilati dan menggigit bibir bawah Jaehan. Memaksakan lidahnya masuk ke dalam rongga mulut sahabatnya itu.
Cpak!
"Huh, huh," deru nafas bersautan, berlomba-lomba mendapatkan pasokan udara.
"Kamu gila atau gimana, Chan?!" Marah Jaehan, dia gak terima di perlakukan kayak gitu. Walaupun jujur ciuman Yechan tadi tuh enak, wkwkwkwkwkwkwkw.
"Cih, ternyata kamu emang gay, Jaehan. Buktinya kamu menikmati ciuman tadi. Dengar ya! Kita tuh cowok! Kita harusnya mendominasi! Bukan didominasi! Kalau kamu masih gay juga. Aku beneran gak mau temenan sama kamu lagi" kata Yechan, setelahnya namja itu keluar dan meninggalkan Jaehan yang mulai terisak lagi.
"Kenapa kamu berubah? Kamu pasti bukan Yechan kan? Yechan itu selalu bisa menerima apapun kekuranganku. Ya Tuhan, tolong kembalikan Yechan ku yang dulu" sendu Jaehan.
Dia tidak suka Yechan yang ini. Ini bukan Yechan nya. Dia hanya ingin satu, dia hanya ingin Yechan nya kembali.
.
.
.Update sebelum sibuk-sibuknya.
Moga suka
Maaf pendek dulu aja.
Sekian terima Yechan🦊♥️
Salam tetet markutet 😝😜🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
🏳️ ꯱ׁׅ֒tׁׅꭈׁׅɑׁׅ֮ꪱׁׅᧁׁhׁׅ֮tׁׅ 🏴 (Yechanjaehan) |End
FanficYechan dan Jaehan adalah teman baik. Bagaimana jika Jaehan menyukai Yechan lebih dari sahabat? Padahal jelas-jelas sahabatnya itu straight. Apakah hubungan mereka akan tetap bertahan? "Chan. Kamu hati-hati sama Jaehan. Dia gay Chan!" ★ "Iya Chan, ak...