🏳️3🏴

592 74 22
                                    

Ada yang gak beres

"Bodo amat. Gak peduli. Bukan urusan gue" -kjh


__CHAN❤️HAN__

"Hellowwwwww!!" Ucap Hangyeom yang baru saja masuk ke kelas.

"..."

"Heh sialan! Kok pada diem aja sih lo pada?!" Marahnya karena ucapan salam nya gak di jawab.

"Heh bangsat! Punya kuping gak anjing?!!!!!" Hangyeom tuh gak suka di abaikan guys. Sakit hati di abaikan tuh. Berasa gak di anggap:)

"Berisik sialan!" Noh kan. Maungnya Jaehan udah keluar. Bakal berabe ini mah.

"Ya lagian gue bilang salam gak ada yang jawab!!!!!!"

"Ya tau situasi dong! Orang lagi nge sad boy juga!!" Nah mulai deh bacotnya Hwichan.

"Jadi orang jangan sad boy dong!'' Ucap Hangyeom. Dia bingung masa ini sekelas isinya sad boy semua?

"Ya suka-suka kita lah jing!" Ucap Jaehan yang udah capek sama kelakuan temannya ini.

"Eh, Burhan muka lu pucet banget dah. Kek mayat hidup æ" Ucap Hangyeom yang baru sadar kalau muka temannya yang satu ini benar-benar pucat.

"Eh. Iya, bener. Lu sakit han?" Tanya Kevin khawatir

"Eng-gak gue gak pp. Dan lagi satu! Gue bukan Burhan ya sialan!!" Ucapnya tidak terima di bilang Burhan. Orang jelas-jelas namanya Jaehan. Shin-eh Kim Jaehan maksudnya:)

"Tapi muka lo pucat banget han. Mau gue antar ke UKS?" Tanya Hwichan yang juga khawatir.

Emang Hwichan sih yang paling waras di sini. Sebenarnya Sebin juga. tapi, kalau sudah main sama Hangyeom+Kevin kewarasan nya hilang entah kemana.

Secara kan mereka paling tidak waras di sini:)

"Woy! Tau gak?!" Tanya Hwichan

"Kamu nanyeak??" Jawab mereka serentak

Hwichan memasang raut kesal. "Iya! Gue nanya!" Balasnya ketus

"Tadi gue kan berangkat sama my babi Hani Junhoon. Terus-"

"Lo diturunin lagi di tengah jalan?" Tanya Kevin, Hwichan menggeleng.

"Bukan anjing! Terus gu-"

"Gak nanya" potong Sebin

"Dengerin dulu sialan!!" Kesalnya

"Oke, oke lanjut hwi" ini Hangyeom udah mulai kepo guys.

"Terus gue liat si musim dingin cipokan di pinggir jalan sama si yusup!" Ucap Hwichan dengan nada heboh

Jaehan bingung. Yusup teh saha?

"Yusup itu siapa?" Tanya Jaehan. Dia gak kenal sama si yusup-yusup-an itu.

"Ya Allah han. Itu loh yang pacarnya si Woojin tuh. Yang ucup ucup!" Ucap Hwichan.

"Hyungseob kali hwi" ucap Hangyeom, Pasalnya pacarnya si woojin kelas 12 itu cuma si hyungseob yang emang sering di panggil Ucup.

"Iya itu! Yang cantik itu! Tapi cantikan gue. Siapa tadi? Nyungsep? Anjlok? Bodo lah gak peduli! Pokoknya tadi gue liat dia ciuman sama si min-jeong di jalan!" Ucap Hwichan dengan nada yang membuat telinga Jaehan  hampir meledak.

"Udah lah bodo amat. Gak peduli. Bukan urusan gue" balas Jaehan  membuat yang lain terkejoot.

Biasanya kalau ada kabar kayak gini dia paling gak terima. Soalnya ini menyangkut Yechan juga.

🏳️ ꯱ׁׅ֒tׁׅꭈׁׅɑׁׅ֮ꪱׁׅᧁׁhׁׅ֮tׁׅ 🏴 (Yechanjaehan) |End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang