"Belum se Takdir dan seiman" Nezra..
____________________
Markas Malvezon, tepatnya Malvares dkk berada dengan camilan sebagai pelengkap bukan wanita sebagai pelengkap nya.
"Bajing*n! Kaparat banget nih geng!!"Heboh Jay.
Membuat atensi semua berpihak pada nya" Napa Lo?" Tanya Deio.
Jay merubah wajah menjadi serius menatap satu persatu mereka" Kalian inget gk geng yang pernah kalah balapan Ama Malvares? Mereka punya ketua baru dan parahnya mereka buat dua anggota kita harus di rawat!!"ucap Jay serius berbicara membuat Tora dan Kiky geram mendengar penuturan Jay.
"Berani banget mereka bikin anggota kita kaya gitu! Harusnya damai dong kan yang kalah harus ngaku kalah!! Lah ini malah mancing!"Kesal Kiky akan perbuatan Geng Hot Angels yang kalah balapan melawan Malvares.
"Bukannya ketuanya itu Ardy tapi kok Lo bilang mereka punya ketua baru?"binggung Deio.
"Karna kalah mungkin, jadi ganti ketua!"jelas Jay.
"Trus gimana keadaan Johan Ama Anhar?"Tanya tiba-tiba Malvares yang sedari tadi menyimak.
Jay merubah ekspresi lesu"Si Johan cuman di jahit tangan sama harus dirawat kalo Anhar Harus dirawat soalnya Kakinya patah!"Jawab Jay membuat Malvares dkk mengeram marah.
"Kapan mereka ngajak tawuran?"tanya Malvares dengan mengetik pesan ke nomor seseorang.
"Jam setengah sembilan malam ini!"Jawab Jay.
Tiang listrik🖕 Nenen
OnlineLo dimana?
Kloset
Napa? Ganggu orang lagi berak lo💩!Gue mau tawuran!
Bilang ke bunda kalo gue jagain temen Di RS!!Geng mana?
Hot Angles!
G menjamin alasan Lo bakal g di curigai sama bunda!
Pokoknya Lo ngomong alasan yg masuk akal! Jangan kayak Lo yg g punya akal!!
Anying Lo res🖕🖕
Dah gue mau siap-siap!
Gue doa'in amuk bunda Lo😇
Offline.....
"Chat Ama Saha?"Kepo Deio yang duduk di samping kiri Malvares.
"Babu gue!"
"Serius gue res!"ucap Deio ketus.
"Abang gue!"
Deio manggut-manggut saja toh ia harus ngerti privasi orang.
Malvares menatap Jay yg juga menatapnya, dengan telepati mereka bercakap. Jay mengotak-atik hp dengan cepat langsung terhubung dan-
Kuy gass bantai!!
Gaya-gayaan ganti bos langsung ngajak war
Urat malunya putus abis kalah balapan!
Semangat 4GB abis kerokan!!
Tora, kiky, Deio melongo melihat kedatangan anggota lain, pertanyaan "Kok bisa?" Merajalela dalam pikiran masing-masing.
"Goooo Let's play!!"teriak Jay membahana.
Disahuti sorakan semangat anggota, mulai mengendarai motor masing-masing dengan Malvares memimpin di depan.
Sedangkan dirumah kediaman keluarga Grizhar, Nezra yang bersujud takut pada bundanya yang sedang mengomelinya perihal kloset mampet akibat kebanyakan kemasukan tai.
"Malvares mana?" Tanya Bunda seketika membuat Nezra gelagapan gugup.
"I-itu Malvares l-lagi jagain temen di RS!"ucap Nezra takut dengan keringat membasahi kening.
"Kamu ga lagi bohong Nezra?"tanya selidik Bunda dengan aura mengintimidasi.
Nezra dibuat tambah takut akan Aira bunda "G-ga kok Bun!"dengan menyengir biasa agar terlihat natural.
Bunda tersenyum membelai lembut wajah tampan Nezra"Nezra"panggil bunda lembut "I-iya Bunda" Nezra sudah kalang kabut tak berdaya jika bunda mode seperti sekarang.
"Jujur sekarang sayang! Bunda maafin Nezra kalo Jujur!"dengan tersenyum manis juga tangan yang masih mengusap lembut setiap inci wajah Nezra.
Jujur saja Nezra sudah merinding dan sangat membutuhkan pertolongan yang naasnya tak ada pertolongan untuk dirinya kabur dari bunda.
"Jawab jujur Nezra Ezkara Grizhar!!"tekan bunda dengan menatap tajam Nezra yang sudah bergetar takut.
"Malvares Tawuran bunda!"Jujur Nezra dengan menunduk tak mau melihat wajah cantik bunda.
"Kamu bukan perempuan yang harus bersikap lemah lembut Nezra! Kamu laki-laki yang harus berani dan tegas menghadapi tantangan maupun masalah!!"ucap bunda dengan mengangkat wajah Nezra untuk menatap dirinya.
Tak ada lagi kilatan selidik dan aura mengintimidasi yang ada hanya tatapan lembut nan hangat bunda sekarang ini.
Namun hanya sebentar setelahnya berubah gelap dengan aura dingin menyelimuti seluruh ruangan"Selamat Untuk Lo Malvares!! idup Lo ga bisa tenang mulai detik, menit, hari dan tanggal Ama taun saat ini!!"batin Nezra kasihan tapi senang.
Tak lama terdengar bunda memencet nomor telepon seseorang dan berlangsung lah percakapan itu.
sekarang jemput saya
.......
Nanti saya kirim lokasinya!!
......
Tutt... Tutt...Tut..
"Ikut bunda!"titah bunda
Nezra berdiri di Belakang Bunda yang hanya diam, mengamati pergerakan bundanya "pake jaket atau apa gitu! Soalnya nanti bakal dingin!!"suruh bunda dengan memakai mantel/jaket.

Gambaran pakaian bunda Shireen

Si Nezra kaya mo culik anak orang 🙂
Setelah semua siap dengan pakaian masing-masing, tak lama terdengar suara Mr. Hendry pilot helikopter pribadi bunda.
Nezra terperangah melihat itu "WTF! B-beneran nih? Bunda pake helikopter pribadi buat jemput Malvares!? Amazing definisi kalo mantan mafia udah punya anak!!"batin Nezra tak percaya.
Bersambung....
Vote
Komen
Share
Jangan plagiat walaupun blm terkenal nih cerita!!🖕🙂🖕Sampai jumpa alam barzah😇
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVAREZ
RandomGue Malvares Ragasa , anak terakhir alias emak Ama bapak kagak mau nambah beban lagi dengan buat anak lagi! Gue ketua dari GENG MALVEZON, ditanya sifat? Menurut kalian selama baca ni cerita gimana?... Abang? Kagak usah dibahas nanti nongol!! Kisah g...