"Dingin?Bakar tubuh Lo, pasti bakal panas kok" Nezra...
Sejak kejadian tadi Malvares berada di kamar bermain game, dan Nezra yang sedang berbicara dengan ikan, katanya" bicara sama ikan bisa bikin kita lebih diam!!"
Tiba-tiba sebuah notifikasi muncul di smartphone Malvares di salah satu nomor teman anying nya.
🐊Bujang🖕 (buaya jangcug)
P
Mal?
Bales Napa lelet amat LoHm
Apaan? Lo kali lelet!Sans ae Lo!
Nanti ada Balapan ikut
Kagak Lo?Gue ikut
Sapa lawannya?Hot Angels!
Geng yang baru dateng!
Dari kota Bandung atau apa gitu!Jam?
20.30 malem!
Di sirquit balapan biasa tempat
Kita balapan!Y
(Offline)
Malvares meletakkan Smartphone nya si atas nakas, ia keluar dan tak mendapati Nezra ia mencari keberadaan manusia hutan alam kekayaan dan akhirnya ketemu.
Nezra sedang tertawa terbahak-bahak menonton film favoritnya sampai tak menyadari jika ada Malvares disana hingga sebuah gaplok kan berhasil mengenai mata nya" As*-" Nezra tak melanjutkan umpatan nya karna bertatapan dengan mata Malvares yang menyorot tajam Nan dingin yang siap menghunus siapa saja.
"Nanti malem ada balapan, Lo ikut ga?" Nezra sedikit menimang, dan menatap Malvares dengan tatapan bahwa ia setuju"Lawan nya dari geng yang baru datang dari Bandung kek nya, namanya Hot Angels!"ucap Malvares sebelum Nezra berhasil bertanya.
Siang berganti malam yang menampakkan bintang yang bertaburan dengan bulan dengan sinarnya.
Nezra dan Malvares yang lagi menonton tv sempat menengok kearah bunda dan ayah nya yang sudah rapi"Bunda mau kondangan dulu"ucap Bunda" malem kek gini kondangan? Nanggung amat yang punya acara!!"ucap tanya Nezra.
"Mau gimana lagi, tertera malam kok mulainya!"jawab Bunda" pulang kapan?"tanya Malvares" gatau nanti bunda kabarin kalo mau pulang!"ucap bunda dengan tersenyum manis dan langsung berpamitan dan pergi menuju acara.
Sedangkan Nezra dan Malvares segera berganti baju, selesai mereka menyuruh pak Bambang untuk mengunci gerbang dan menjalankan motor dengan kecepatan tinggi hingga sampai di tempat balapan yang sudah mulai ramai dengan orang yang ingin sekadar melihat, nyari cogan, nyorakin, dan lainnya.
Nezra bertemu dengan temen-temen Malvares, Jay Seando Margens, Kiky Tirtayasa, Tora Guilong Rwanda, Deio Kaolus Eeonoz.
Saling berjabat tangan perkenalan selesai melakukan ritual perkenalan bukan perkawinan, mereka segera bersiap untuk mempersiapkan akad balapan, Malvares melawan ketua dari HA.
Wanita dengan pakai seksi dengan membawa bendera berdiri ditengah lapangan sirquit.
1
2
3
GOOO..Nampak Ketua HA melakukan kecurangan namun Malvares bisa menghindar dari kecurangan ketua HA dengan membuat Terpojok sehingga bisa leluasa Malvares memenangkan balapan.
Sehingga Malvares memenangkan balapan dengan keadaan yang baik dan tersenyum smirk kala melihat kekalahan Ketua HA, Panitia menyerahkan kunci motor keluaran terbaru.
Gila, keren betul!
Ganteng cug pengen gue nikahin
Semoga jodoh gue kayak mereka!
Itulah bisak-bisik para penonton kala melihat Malvares, Kini gantian Teman-teman dan Nezra yang balapan nampak lawan kali ini bisa mengimbangi jalan balapan namun bukan Nezra Jika tidak mempunyai akal manusia.
Ia menggunakan trik memperlambat kecepatan dan meng gas full kecepatan motor itu dan langsung bisa menyalip jauh dari lawan-lawan yang menghalanginya dan berhasil kemenangan diraih Nezra.
Langsung dihampiri oleh Mizo Nauval Batara sahabat setia mati Nezra"Wiih, keren lu! Nih hadiahnya"memberikan uang senilai enam puluh juta yang disambut baik oleh Nezra.
Mizo beralih menatap anak inti Geng yang tak ia ketahui nama geng nya.
"Weh sapa nih ganteng amat!! Pake bedak terigu protein tinggi ya?"tebaknya membuat nya ditatap datar dari mereka semua.Nezra mengaplok lengan Mizo keras membuat Mizo meringis"Salah beg*! Harus nya Lo bilangnya itu kalian pake bibit tanaman apa? Atau pake Susu cap apa?" Saran Nezra yang membuat Mizo mengeplak kepala Nezra pelan.
"Gk, waras cug!! Abang Lo bener-bener ga waras res!"ucap Kiky Frustasi.
"Pemikiran Abang Lo sangat berimajinasi tentang proses pembuatan!" Pasrah Jay.
"Jawab dong! Jan mingkem ngosipin gua!!" Ucap Nezra dengan muka datar" dari bibit tanaman unggulan dari orang tua bang!" Jawab Deio.
"Susu?Cap apa?" Tanya spontan Mizo" cap susu bapak dong!" Balas Jay yang mulai ngeres pikiran nya" Jangan Lo nodai kebangsatan mereka dong!!" Ucap Nezra dengan muka menyindir.
"Kata Lo suruh tanya kayak gitu! Gimana sih? Jadi serba salah gue kalo Deket Ama manusia jadi-jadian kek elo!!" Kesal Mizo dengan bibir melengkung, Nezra merangkup kasar wajah Mizo"Jijik gue, muka Lo udah kaya gini malah Lo bikin kek gitu!!" Ejek Nezra yang ditatap sinis oleh Mizo.
Al hasil Mizo pergi dengan keadaan hati kesal, mimik wajah yang pengen nonjok orang, dan kaki yang dihentak-hentakkan"KEK CEWEK AJA LO!! GUE SURUH KAWININ ORANG LU YAK!!" Teriak Nezra yang tak malu sedikit pun namun membuat Malvares dkk mereka malu sampe ke urat nadi.
Sedangkan Mizo sudah misuh-misuh menyumpahi Nezra dengan menunjukkan jari tengah.
"Definisi Abang yang sesungguhnya!! Gak malu, Gak takut, ga merasa bersalah, gak merasa berdosa! Pokoknya lengkap deh Abang Lo!!"ucap Jay dengan menatap Malvares yang sudah ingin merenung sedih akan keajaiban abangnya.
"Serah, mau dia ngapain yang penting ga bikin onar apa lagi bikin gue pengen jadiin tu orang samsak!" Malvares pasrah akan jalan takdir.
Hingga akhirnya mereka berpisah karna harus pulang ke yang maha kuasa...canda jangan Aminin..merek pulang kerumah masing-masing.
Tamat...
Kalian punya Abang yang kayak Nezra pengen diruqyah ga sih? Bikin malu iya, tapi Abang sendiri!!
Jangan lupa Vote, komen, Share, dukung karya yang belum sepenuhnya terkenal ini.
♪ヽ(・ˇ∀ˇ・ゞ)...
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVAREZ
De TodoGue Malvares Ragasa , anak terakhir alias emak Ama bapak kagak mau nambah beban lagi dengan buat anak lagi! Gue ketua dari GENG MALVEZON, ditanya sifat? Menurut kalian selama baca ni cerita gimana?... Abang? Kagak usah dibahas nanti nongol!! Kisah g...