Sego kuning

65 4 2
                                    

Tentang renjana yg mendekap daksa tanpa Atma demi tuntasnya sebuah Harsa, namun malah berakhir lara

SMA Efemeral
Pukul 06.41 pagi.

Suara kuda besi mengalun kencang di lapangan yang sudah berisikan lautan manusia.

BARIS WOY..

bangsat pokoknya gue paling depan..

Anjing gue lah lolot..

Minggir kalian rakyat jelata ratu sekolah mau baris depan nih!..

Songgong Lo! Gue bawain golok Lo yak!

Idih bodo amat emang gwe pikirin! Wlee

Semua siswa-siswi berdesakkan untuk mendapatkan barisan paling depan hingga Suara Dino seketika membuat senyap kericuhan.

"Toa masjid!"celetuk Esso.

"Widih, makan nasi kuning gratis nih gue!"Seru Yagi.

"Dari pada kalian ribut siapa yg nasi kuningnya dimakan Nezra duluan. Gimana kalo kalian voting ke kita dulu!"Cetus Dino.

"Ya kali Nezra kuat makan nasi kuning sebanyak lautan manusia kaya begini!"Tambah Esso.

"Bagus tuh!"Ungkap Yagi.

Bisa ditebak ada berapa nasi kuningnya?

Banyak. Pake nget..

Nezra?

Nongkrong di pohon jambu cuman liat temannya asik makan nasi kuning sedangkan dirinya menyimak diatas dengan menelisik wajah siswa-siswi dibawah.

Matanya memusatkan perhatian pada sosok gadis tinggi, dengan warna rambut coklat muda pendek dan wajah yang sama persis dengan seseorang yang ia kenal"Masa udah pulang sih? Anjing emang kalo pulang itu orang"Gumam Nezra masih memusatkan pandangan ke gadis itu.

"Dor"

"Jangkrik!"lantah Nezra.

"Apaan sih?"

"Zra? Lo liatin apaan dah? Kepo banget kek nya?"tanya Mizo.

"Kepo Lo kayak Dora!!"Jawab Nezra langsung turun dari pohon meninggalkan Mizo"Astaghfirullah, punya temen kok spek syaiton"ucap Mizo ikut turun.

"Siapa yg paling enak?"Tanya Nezra tiba-tiba.

Membuat Dino terbatuk keselek nasi"Karma ga baca Bismillah"Ledek Esso langsung ditatap mendelik oleh Dino.

"Enak semua nih, trus gimana dong?"tanya Yagi binggung karna jujur enak semua nasi kuningnya.

"Hitung ada berapa orang yang ikut challenge dari gue!"titah Nezra.

Yagi, Dino, dan Esso menghitung satu persatu orang-orang.

"Kelamaan anjim kalo pake acara satu-satu!"cibir Mizo.

"Silahkan Lo praktekkan, kita nyimak!"celetuk Yagi ditatap tak suka.

"BARIS SESUAI KELAS MASING-MASING!! TRUS ITUNG!!"Teriak Mizo menginstruksi.

"Berapa total semua siswanya?"tanya Mizo.

"107 kak"

"Tunggu, punya gue belum dicicipi!"Ucap Siswi dengan seragam berbeda dengan murid SMA Efemeral.

"Lo bukan anak sini? Ngapain ikutan?"tanya Dino selidik.

"Ga ada salahnya dicoba!"balas Siswi itu.

Mizo menatap Nezra"Bawa sini"pinta Nezra langsung diberikannya Tupperware pink bergambar Barbie.

Aroma yang harum menyeruak di organ pernapasannya, lauk yang lengkap dan masih hangat semakin menggiurkan.

Aroma yang harum menyeruak di organ pernapasannya, lauk yang lengkap dan masih hangat semakin menggiurkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nezra menyuap nasi kuning ke mulutnya, mengunyahnya pelan. Matanya berbinar merasakan rasa yang sudah lama hilang"dih, beneran nih?"batin Nezra langsung menatap gadis yang tersenyum manis kearahnya.

"Lo yang kemarin ngasih gue nasi kuning kan?"tanya Nezra memastikan.

"Yes of course baby!"jawab Gadis itu.

"Udahlah kalo yang bikin Lo gue ga bisa berkata-kata lagi!"pasrah Nezra langsung memakan habis nasi kuningnya.

Artemis Lucy Selwyn, saudari ke-lima Malvares dan Nezra, pintar memasak, cantik menawan, tinggi.

Artemis Lucy Selwyn, saudari ke-lima Malvares dan Nezra, pintar memasak, cantik menawan, tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa?"tanya Dino.

"Sepupu gue"jawab Nezra.

"HAH?"pekik keempatnya.

"What the fuck men!"

"Kok beda banget sama lu anjim?"

Nezra menghembuskan nafas kesal"Kakek gue punya tiga istri dari negara berbeda!"ucap Nezra.

"Hoki banget kakek lu pantek!"Seru Esso.

"Istri pertama orang Amerika, istri kedua Belanda, ketiga Jawa!"ujar Nezra diangguki semua temannya.

"Dan semuanya perempuan kecuali gue sama Malvares!"lanjut Nezra membuat Mizo, Dino, Esso, Yagi terheran-heran.

"Lo gausah ikut challenge gue Lucy, Lo kemarin udah nonton lima konser boyband!"ujar Nezra memberi pengertian.

"No no no, gue ikut dan gue ga bakal bosen liat cogan boyband apalagi gratis. Kesempatan ga datang dua kali sayang!"tolak Lucy tetap kekeuh ikut.

"Kowe Ki Sugeh Rasah Melu! Kesel aku nek Kowe Ki Melu Reti Ra?"Keluh Nezra tak membuat Lucy gencar.

"Sak sak ku tho, ora ngawe Kowe mlarat!"balas Lucy sinis.

"Wes mboh lah"putus Nezra.

"Dari pada nonton konser bikin debat gimana kalo liburan akhir semester Minggu depan? Lumayan kalian gausah rogoh kocek biar Nezra yang bayarin gantinya nonton konser."cetus Yagi.

Bagus tuh

Duit gue aman

Kapan lagi liburan gratis modal nasi kuning!!

Sego kuning pembawa kesenangan Ki?

Hm, bener

"Mau kagak Lo? Semuanya setuju loh!"tanya Esso.

"Yaudah, nanti gue atur tempatnya!"ucap Nezra di sambut sorakan ramai murid-murid.

"Yah, kok gitu sih!"tutur Lucy lesu.

"Gausah lesu deh Lo, ikut aja!"Celetuk Dino"emangnya boleh sama Nezra?"tanya Lucy dengan menatap Nezra"HM, penting masakin gue makanan"ucap Nezra.

"Siap sayang!"Seru Lucy happy.

"KALIAN MAU SAYA HUKUM HAH? CEPAT MASUK KE KELAS MASING-MASING SEBELUM SEPATU SAYA MELAYANG DI KEPALA KAIAN YA!!"teriak Bu Clara dengan membawa sepatu hak tinggi.

Semua murid kocar-kacir berlarian begitu juga dengan Squad Parat sedangkan Lucy sudah lari dari sana dengan menaiki motor sport.

Bersambung...

Votmen.. follow 🐮🐮
Gwechana Yo lama up nih, mager pengen rehat tapi kepikiran ini cerita huaaa..
Kalo kritik yang sopan ya ga semua mental penulis kaya semen tiga roda yang tahan banting..bye see you again.

MALVAREZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang