Truth or Dare bikin malu😓

130 10 2
                                    

"Salam sejahtera dari saya jomblo setia ibadah" Jay..

SMA Aksara Bangsa...

Semua murid berprestasi lahir disini karna cara mengajar yang berbeda dan unik jika di jadikan nyata.

Kelas Xl A..

Lima murid tampan yang sedang asik bermain benda keramat, salah satu dari mereka membawa botol yang sudah di isi air hanya setengah.

"Siaap.." ucap salah seorang lelaki tampan.

Semuanya mengangguk dan mulai lah mereka bermain Truth or Dare, Jay memutar botol itu yang berputar-putar hingga berhenti tepat didepan Tora.

"Truth Or Dare?"Tanya Deio semangat empat lima.

"Truth"

"Kenapa elo masih disuapin emak Lo?"tanya Deio membuat semua tertawa kecuali Vares yang hanya menyengir biasa"Lo kalo mau ngumbar aib liat sikon dulu dong!! Gue tau kok gue masih disuapin emak tapi pliis lah jangan ngumbar!!mana ni kelas rame lagi!!" Jawab kesal dan frustasi Tora.

"Kan lu jawab Truth!"

"Bodo ah, awas aja lu!!"ancam Tora pada Deio, dan mulailah botol diputar hingga berhenti di depan Jay"Truth or Dare nih?"tanya Tora.

"Dare aja lah biar seru!!"semangat Jay namun membuat Deio, Tora, Kiky, Vares tersenyum aneh.

"Karna lu milih Dare, jadi lu harus beli softex nanti pas pulang, terus pake daster juga ya!!" Membuat Jay melebarkan mata tak percaya.

"Hah! Gila lu ya? Gak lah gamau gue! Bisa-bisanya lu kasih tantangan kek gitu sih!!" Ucap kecewa Jay.

"Atau lu mau gue suruh nyolong mangga di kebun Mbah Bondan yang bertuliskan"lu curi gue jual ginjal lu!!" Gitu mau lu!!" Ucap Tora membuat Jay meneguk ludah sulit, terpaksa ia harus meng-iyakan tantangan dari kawan lucnut ini.

Dan botol itu berhenti di depan Kiky, Vares menanyakan pilihan Kiky"Gue Dare aja biar Jay ada temennya!!"ucap Kiky sok pahlawan kemalaman, membuat Jay terharu dan langsung memeluk Kiky yang mendapat geplakan keras di pundak"Gue normal cug!"ucap garang Kiky.

"Lo harus pake baju warna pink yang bertuliskan l love my self and fucking love gitu yak!! Dan lu juga harus beli softex juga! katanya setia kawin..eh kawan!!"ucap Deio membuat Kiky ingin menangis.

Karna bel masuk berbunyi jadi mereka harus menyudahi acara permainan mereka, namun tetap tantangan harus dilaksanakan..titik..no debat..

Pukul 15.45..

Mereka dipulangkan karna guru yang ada rapat mendadak jadi murid pulang lebih awal membuat Deio, Tora, Vares bersemangat namun tidak dengan Jay dan Kiky yang lesu, lemas tak berdaya.

Mereka segera meluncur ke supermarket terbesar menggunakan mobil Tora, didalam mobil terlihat Jay yang dipasangkan masker bewarna hitam dan Kiky yang memakai baju pink juga dengan masker bewarna pink tentunya.

"Semangat cug jangan lupa berdoa supaya rame!!" Ucap Deio yang membuat Jay dan Kiky ingin sekali mengantungkan Deio di pohon mangga Mbah Bondan.

Tora sudah siap dengan kamera, Deio yang siap dengan dompetnya karna ia ingin membeli makanan, dan Vares yang memakai masker.

Juga dua teman mereka yang sudah panas dingin kek dispenser lu.

Mereka masuk dan langsung menjadi pusat perhatian, Jay segera mencari tempat keberadaan softex berada dan ketemu, Jay berjongkok dengan memilih Softex dengan Tora yang menahan tawa sambil merekam Jay.

"Yang mana nih? Banyak variannya tentu berbeda ukuran juga baunya!!"Celetuk Jay membuat Tora tak bisa menahan tawa.

"Hahahaha..lawak lu cug!!u-uudah cepet.. haha.. pilih..!"Dengan tawa yang masih stay.

Jay memiliki Softex ukuran besar bermerek Charm yang malam. Ditempat Kiky berada ia sedang menjadi pusat perhatian para ibu-ibu.

Liat itu jeng masa cowok pake baju pink sih! Gak jantan pasti..

Iya pasti gak jantan!!

Ibunya malu tuh pasti punya anak ga jantan gitu!!kalo aku ya jeng, jadi ibunya mending sekalian pake baju pelangi..

Hahaha, iya jeng tapi juga dipakein softlens sama make up juga biar tambah WOW gituh!!

Kiky ingin sekali memberi lem gajah pada ke dua ibu-ibu yang berani bilang ia tak Jantan" Pengen gue laporin ke dukun!"gumam Kiky dengan raut wajah melas.

Sedangkan Deio ingin kasihan tapi juga gembira melihat Kiky"Sabar bro, cobaan buat kejantanan Lo!!"sambil menepuk-nepuk pundak Kiky yang langsung ditepis kasar oleh Kiky"Lo kalo mau nyukurin bilang! Gausah pake bahas kejantanan!! lama-lama gue potong terong Lo!!" Dengan menatap Deio sangat sinis.

Jay dan Kiky bertemu dikasir yang menatap mereka mengejek dengan menahan tawa"Mba? Ini bisa terbang gak?" Tanya Jay tanpa beban.

"Ga bisa mb!"jawab Kasir perempuan itu membuat semua bertatapan mata dan seketika tawa pecah disana" Mba please dong, jangan lawak!"ucap Kiky.

"Saya ga lawak dek!"ucap kasir lagi membuat Jay dan Kiky ingin menangis karna malu" U-uudah cepet bayar.. hahahaha..biar..kka-ggak ketawa terus gue!!"ucap Tora dengan memukul bahu Deio kencang.

Sedangkan Vares hanya menyimak saja toh ia tak mau menambahkan dosa karna tertawa namun dengan memberikan dua BH bewarna merah merona dan pink segera ia menyerahkan BH itu ke Jay dan Kiky"Nih buat Lo berdua dari gue!"ucap Vares dengan menyerahkan dua kantong plastik pada Jay dan Kiky.

Mereka senang masih ada yang waras namun dibukanya plastik itu membuat mereka tersenyum terpaksa"Terimakasih atas hadiah yang bikin gue malu!!Lo adalah sahabat terlaknat yang pernah lahir ke dunia!!"ucap Jay.

Setelah membayar softex dan menerima hadiah dari Vares mereka pulang dalam keadaan senang dan bangga atas apresiasi Jay & Kiky yang sangat bisa diandalkan dalam hal memilih Softex dan ukuran nya.

Bersambung.....

Jangan lupa Vote, komen, Share
Jaga kesehatan selalu!

MALVAREZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang