"Halo" = berbicara *Halo*= dalam hati.
Saya mempersembahkan
Master? FredVier.
Happy reading, i hope you like my first story.
Enjoy!
-
-
-
-
-
-
Tap. Tap. Tap. Tap. Tap. Tap!Seorang pria dengan mata safir nya yang indah tengah berlari menuju Universitas Junjio. Ia sepertinya terlihat terlambat, jadi ia berlari menuju kampus nya.
"Telat telat telat telat!, Aku udah telat! Pokoknya harus lari secepat mungkin!" Gumam Xavier.
Tiba-tiba tak jauh dari situ ia merasakan bahwa di belakang nya ada sebuah mobil yang mengikutinya. Saat ia menoleh ke belakang, benar saja di situ ada mobil yang mengikutinya. Namun sepertinya Xavier seperti mengenali mobil itu.
Tiba-tiba mobil itu berhenti di sebelah kanan Xavier. Xavier pun ikut berhenti karena ia seperti mengenali mobil itu, mobil itu secara perlahan membuka kaca nya.
"Woi Xavier, ngapain lo lari-lari gajelas? Kek di kejar anjing aja"
"Pake nanya lagi lo Julian!,liat sekarang jam berapa! Sekarang jam 8:17. Sedangkan acara kelulusannya di mulai jam 8:20!"
*Eh bused, perasaan tadi gue berangkat nya jam 7:20 deh, cepet amat*
dalam hati Julian."Tenang dulu dong vier. Sini gue liat jam lo, kayanya ada yang ga beres"
Julian pun memeriksa jam milik temannya itu. Selesai ia mengecek, ia malah tertawa kecil.
"Xavier Xavier .. Ini jam nya mati tolol"
"Tuh liat, ga bergerak kan jarum panjang nya. Gimana sih lo itu yang teliti dong"
"Eh? Benarkah?"
Wajah Xavier memerah akibat ia malu karena tidak teliti dalam melihat jam tangannya.
"Udah ah, dari pada lo jalan, mending naik mobil gue aja"
"Beneran nieh?"
"Iya lah anjg"
"Oh ok ok, makasih ya Jul"
"Sans ae"
Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju kampus bersama-sama, walau perjalanan nya hanya berjarak beberapa meter saja.
--
-
Tiba di kampus, Julian dan Xavier melihat banyak sekali orang disana.
--
-
-
"DOR!!!!!!"
"AHH! ANJING, WOII"
"Heh, omongannya! Di sini banyak orang loh"
Julian di kejutkan dengan sosok wanita dengan rambut pendek berwarna putih dengan sedikit bercak-bercak merah. Ia datang bersama 3 teman nya.
"Hiii kalian berduaa xixixixi"
"hi juga Yin, Ling, Zilong sama Melissa"
"Lo ini ya, bikin gue kesel aja, sini by one kita deck"
KAMU SEDANG MEMBACA
Master? (Xavier x Fredrinn Mlbb) B×B
RomanceHi! this is my first book, saya harap kalian semua enjoy saat membaca. 🔞 FredVier (Freddrin × Xavier) Mlbb Seorang mahasiswa yang baru saja lulus kuliah hendak bekerja di suatu rumah megah sebagai pembantu. Namun tuan nya sendiri malah jatuh hati p...